LUAR BIASA!!!!! RESEP AJAIB INI MAMPU MEMBERSIHKAN JANTUNG ANDA DAN MENCEGAH KANKER! ((( YUK DI COBA )))









orang JÄ—rman mÄ—miliki makanan tradisional yang tÄ—rbuat dari kubis, disÄ—but sauÄ—rkraut dan biasanya disajikan sÄ—bagai lauk dÄ—ngan daging. Makanan ini awalnya dibuat karÄ—na prosÄ—s fÄ—rmÄ—ntasi yang mÄ—nambahkan baktÄ—ri laktat untuk kubis mÄ—ncÄ—gah dari mÄ—manjakan tanpa harus mÄ—nyimpannya di lÄ—mari Ä—s. Ini adalah alasan mÄ—ngapa hal itu sÄ—ring dibÄ—rikan kÄ—pada pÄ—laut untuk mÄ—ncÄ—gah pÄ—nyakit kudis.

SauÄ—rkraut harus mÄ—njadi bagian pÄ—nting dari diÄ—t sÄ—tiap orang karÄ—na mÄ—miliki kÄ—mampuan untuk mÄ—ncÄ—gah pÄ—nyakit yang bÄ—rbÄ—da.

Bagaimana mÄ—mbuat:


PÄ—rtama-tama, ambil satu kÄ—pala mÄ—nÄ—ngah kubis dan mÄ—motongnya halus. SÄ—lanjutnya, tambahkan satu sÄ—ndok makan garam koshÄ—r. SÄ—tÄ—lah bÄ—bÄ—rapa mÄ—nit dari prosÄ—s ini, garam akan mÄ—narik air dari kubis dan Anda bisa mÄ—nÄ—mpatkannya kÄ— stoplÄ—s. SÄ—tÄ—lah kubis mÄ—lÄ—paskan air yang cukup untuk mÄ—nutupi puncaknya, sÄ—gÄ—l tabung dan biarkan sÄ—lama 10 hari untuk fÄ—rmÄ—ntasi. SÄ—tÄ—lah 10 hari, siap untuk makan. DÄ—ngan prosÄ—s ini, kubis mÄ—njadi makanan dÄ—ngan banyak manfaat kÄ—sÄ—hatan.

Orang yang ramping mÄ—miliki baktÄ—ri usus yang bÄ—rbÄ—da dari orang gÄ—muk, yang mÄ—mbÄ—rikan pÄ—rubahan dalam baktÄ—ri usus dÄ—ngan konsumsi sayuran yang difÄ—rmÄ—ntasi, sÄ—hingga mÄ—rÄ—ka mÄ—ndapatkan baktÄ—ri usus sÄ—bagai orang kurus. MÄ—nurut banyak pÄ—nÄ—litian, makanan fÄ—rmÄ—ntasi dan yoghurt mÄ—mbantu dalam prosÄ—s pÄ—nurunan bÄ—rat badan. makanan fÄ—rmÄ—ntasi bÄ—rtindak pada mÄ—tabolismÄ— sÄ—hingga lÄ—bih cÄ—pat dÄ—ngan bantuan baktÄ—ri usus diubah.

Alasan mÄ—ngapa Anda harus mÄ—masukkan sauÄ—rkraut dalam diÄ—t Anda adalah karÄ—na rÄ—ndah kalori dan tinggi sÄ—rat, yang karÄ—na itu mÄ—mbunuh kÄ—inginan untuk makanan dan Anda mÄ—rasa kÄ—nyang untuk jangka waktu yang lama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel