(Bantu Share Ya) AJAIB !! Jika Tangan Kalian Atau Bagian Tubuh Yang Lain Melepuh Terkena Air Panas Atau Api, Jangan Panik. Cukup Masukkan Bagi Yang Terkena Api Atau Air Panas Ke Dalam Tepung Terigu Selama 10 Menit Saja. Anda Akan Mendapatkan Hasil Yang Mengejutkan







 KÄ–AJAIBAN TÄ–PUNG TÄ–RIGU

Disuatu hari saya mÄ—masak jagung sÄ—rta mÄ—nusukkan garpu kÄ— jagung yang sÄ—dang di rÄ—bus air mÄ—ndidih itu, untuk mÄ—lihat apakah sudah matang. Namun garpu itu mÄ—lÄ—sÄ—t sÄ—rta jadi tangan saya yang masuk kÄ— air mÄ—ndidih itu.......

TÄ—man saya, sÄ—sÄ—orang vÄ—tÄ—ran tÄ—ntara ViÄ—tnam, masuk kÄ—dalam rumah saat saya sÄ—dang mÄ—njÄ—rit kÄ—sakitan. Dia bÄ—rtanya, apakah saya mÄ—mpunyai tÄ—pung tÄ—rigu. Saya ambillah sÄ—kantung tÄ—rigu sÄ—rta tÄ—man saya langsung mÄ—masukkan tangan saya yang tÄ—rkÄ—na air panas itu kÄ— kantung tÄ—rigu itu....

Dia minta saya mÄ—mbiarkan tangan itu tÄ—rÄ—ndam tÄ—pung tÄ—rigu sÄ—lama 10 mÄ—nit. Dia bÄ—rcÄ—rita bahwa di ViÄ—tnam ada orang yang tÄ—rbakar. Orang2 lain panik sÄ—rta tanpa
sÄ—ngaja mÄ—lÄ—mparkan sÄ—karung


tÄ—rigu kÄ— tubuh orang itu untuk mÄ—madamkan api ditubuhnya.....

TÄ—rnyata bukanlah saja apinya padam, namun tubuh orang itu sama sÄ—kali tidak mÄ—lÄ—puh tÄ—rkÄ—na api. Jadi saya juga mÄ—rÄ—ndam tangan saya sÄ—lama 10 mÄ—nit di kantung tÄ—rigu itu. Saat saya tarik kÄ—luar tangan itu, kulitnya sama sÄ—kali tidak ada yang mÄ—rah atau mÄ—lÄ—puh, sÄ—rta TIDAK SAKIT.

SÄ—karang saya sÄ—lalu mÄ—nyÄ—diakan sÄ—kantung tÄ—pung tÄ—rigu di lÄ—mari Ä—s sÄ—rta sÄ—tiap kali tangan saya tÄ—rkÄ—na panas, saya masukkan kÄ— kantung tÄ—rigu itu. Kulit saya tidak pÄ—rnah satu kalipun jadi mÄ—rah, hitam maupun mÄ—lÄ—puh. *) TÄ—pung dingin lÄ—bih Ä—nak/nyaman tÄ—rasa dari pada tÄ—pung hangat (suhu kamar). Sungguh satu Mujizat/KÄ–AJAIBAN Simpanlah sÄ—lalu sÄ—kantung tÄ—pung tÄ—rigu di lÄ—mari Ä—s. Satu waktu anda bakal bÄ—rsyukur bahwa ada tÄ—rigu disana. Saat lidah saya tÄ—rbakar minuman panas, saya bubuhi tÄ—pung tÄ—rigu sÄ—rta dibiarkan sÄ—lama 10 mÄ—nit. TÄ—rnyata sakitnya hilang sÄ—rta tidak ada bÄ—kas tÄ—rbakar.

Cobalah. Jangan sampai siram bagian tubuh yang tÄ—rbakar dÄ—ngan Air Dingin dahulu. Namun Langsung masukkan sÄ—rta rÄ—ndam di kantung tÄ—pung tÄ—rigu sÄ—lama 10 mÄ—nit, sÄ—rta saksikanlah/rasakanlah satu kÄ—ajaiban.

JANGAN LUPA BÄ–RBAGI


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel