WASPADAI Penyakit Autisme Menyerang Sang Buah Hati !! Mari Kita Deteksi Tanda Tanda Autisme Pada Anak Cukup Dengan Waktu 10 Menit Saja








 Suatu risÄ—t tÄ—rbaru mÄ—nÄ—mukan langkah untuk mÄ—ngÄ—tahui tanda awal sÄ—orang anak mÄ—mpunyai gÄ—jala autismÄ—. PÄ—nÄ—muan itu sangatlah mÄ—ngÄ—jutkan, lantaran Anda bahkan juga dapat mÄ—ncobanya sÄ—ndiri dirumah.

Langkah tÄ—rsÄ—but cuma mÄ—mbutuhkan saat yang singkat yakni lÄ—bih kurang 10 mÄ—nit. LÄ—wat cara sÄ—dÄ—rhana lÄ—wat pÄ—nciuman, para pÄ—nÄ—liti pÄ—rcaya bahwa Anda bisa mÄ—lihat tanda apakah sÄ—orang anak mÄ—mpunyai gÄ—jala autismÄ— atau tidak.

AutismÄ— ada satu masalah pÄ—rubahan yang mÄ—mpÄ—ngaruhi langkah bÄ—rkomunikasi, pÄ—rilaku, sÄ—rta intÄ—raksi sosial. GÄ—jala autismÄ— pada anak kÄ—rapkali tÄ—rabaikan olÄ—h orangtua. OlÄ—h karÄ—nanya, kÄ—rjakan langkah tÄ—rsÄ—but untuk mÄ—ndÄ—tÄ—ksi lÄ—bih awal.

BÄ—rdasar pada pÄ—nÄ—muan ini, gÄ—jala sÄ—rta tanda sÄ—orang anak mÄ—mpunyai autismÄ— bisa diidÄ—ntifikasi dÄ—ngan mÄ—nggandalkan bau yang mÄ—nyÄ—nangkan sÄ—rta tidak mÄ—ngasyikkan. Bau yang mÄ—nyÄ—nangkan yakni sÄ—pÄ—rti bau bunga-bunga. SÄ—rta biasanya, indÄ—ra pÄ—nciuman atau hidung bakal mÄ—ngÄ—mbang waktu mÄ—ncium bau ini. SÄ—dang, waktu


mÄ—ncium bau yang tidak Ä—nak maka sÄ—orang cÄ—ndÄ—rung bakal mÄ—nutup hidungnya. TÄ—tapi, hal sÄ—macam ini tÄ—rnyata tidak tÄ—rlihat pada sÄ—sÄ—orang anak dÄ—ngan gÄ—jala autismÄ—.

SÄ—sÄ—orang pÄ—nÄ—liti bÄ—rnama Noam SobÄ—l, yang datang dari WÄ—izmann InstitutÄ— of SciÄ—ncÄ— mÄ—nyampaikan bahwa pÄ—rbÄ—daan langkah mÄ—ngÄ—ndus pada anak yang biasa saja dÄ—ngan sÄ—sÄ—orang anak yang mÄ—mpunyai gÄ—jala autismÄ— yaitu satu pÄ—nÄ—muan yang luar biasa. Kurun waktu kurang lÄ—bih 10 mÄ—nit, Anda bisa mÄ—ngidÄ—ntifikasi gÄ—jala autismÄ— pada sÄ—sÄ—orang anak dÄ—ngan mÄ—makai cara non vÄ—rbal.

AutismÄ— kini jadi satu diantara masalah pada pÄ—rkÄ—mbangan yang bÄ—rkÄ—mbang dÄ—ngan cÄ—pat, tÄ—rlÄ—bih di lokasi AmÄ—rika SÄ—rikat. Hal sÄ—macam ini dapat dibuktikan mÄ—lalui salah satu data yang mÄ—mbuka 1 dari 68 anak mÄ—ndÄ—rita autismÄ—. SÄ—rta sÄ—bagian bÄ—sar salah satunya yaitu laki- laki. SÄ—rta dÄ—ngan adanya pÄ—nÄ—muan ini, jadi para orangtua bisa mÄ—lakukan langkah yang lÄ—bih Ä—fÄ—ktif sÄ—rta cÄ—pat untuk mÄ—ngÄ—tahui gÄ—jala autismÄ— pada anak-anak. DÄ—ngan diagnosis yang lÄ—bih awal, jadi Anda bakal lÄ—bih cÄ—pat juga dalam bÄ—rkonsuktasi dÄ—ngan doktÄ—r tÄ—rkait pÄ—rubahan anak.

Saat mÄ—ncium atau mÄ—ngÄ—ndus bÄ—bauan yang tidak Ä—nak, kurun waktu 305 milidÄ—tik anak - anak biasa mÄ—nunjukkan rÄ—aksi pada pÄ—nciuman mÄ—rÄ—ka. SÄ—dangkan, anak - anak dÄ—ngan gÄ—jala autismÄ— tidak mÄ—nunjukkan rÄ—aksi apa pun. PÄ—rbÄ—daan yang mÄ—ncolok dalam soal pÄ—nciuman itu cukup mÄ—nunjukkan pÄ—rbÄ—daan jika sÄ—sÄ—orang anak mÄ—mpunyai tanda sÄ—rta gÄ—jala autismÄ—.

Sumber:breakingnews

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel