Yang Pacarnya Jauh, Semoga Selalu Sabar Nahan Rindu, Cemburu Dan Ragu-Ragu

Pacaran jarak jauh itu hanya bisa dikukan oleh orang-orang yang hebat. Orang mampu menjaga hatinya sendiri, mengharagi perasaannya dan hubungan yang ia jalani. Hanya orang yang sama memiliki komitmen yang mampu menjalaninya.
Ia akan tetap menjaga hubungan dan perasaan pasangannya meski dia menjalin hubungan yang sangat jauh sekalipun. Dia tidak akan pernah tertarik dengan cinta yang lain, ia akan dengan sabar menahan rindu yang ia rasakan.

Namanya Juga Pacaran Jarak Jauh, Udah Pasti BakalanKangen Banget Sama Si Dia

bintang.com
Pacaran jarak jauh itu butuh kesabaran yang ekstra dan luar biasa. Kadang tiba-tiba kamu bakalan ngerasa kangen banget sama dia dan merasa udah gak bisa nahan kangen.
Namanya juga pacaran jarak jauh, gak pernah ketemu ya pasti bakalan kangen banget. Sabar aja, adanya jarak itu biar kamu lebih menghargai waktu saat kamu ketemu sama dia. Dan biar kamu lebih merasakan rindu yang sebenarnya itu apa.

Kadang Juga Bakalan Ngeras Cemburu Orang Lain Aja Ketemu Terus Sama Dia Sedangkan Kamu Gak

blogmamasmodernas.com
Kalau jauh sama dia itu kamu juga bakalan ngerasa cemburu sama orang yang bisa selalu liat dia. Yang selalu menikamiti senyum dia setiap saat. Sedangkan kamu malah gak pernah ketemu dan gak bisa melihat dia secara langsung.
Tetapi adanya jarak yang seperti itu akan semakin membuatmu merasa sayanv ketika kamu bertemu dengannya. Wajarlah orang lain ketemu dan bisa menikmati seny dia, kamu kan jauh dari dia. Jadi tunggu waktu yang tepat aja buat ketemu sama kamu.

Sedangkan Kamu Jarang Ketemu Dan Gak Bisa Menikmati Kebersamaan Sama Dia

blogmamasmodernas.com
Kamu merasa iri terhadap orang lain disekitarnya. Yang selalu bisa ketemu sama dia, selalu bisa sama dia. Sedangkan kamu orang yangencintainya malah jarang ketemu sama dia. Kamu gak bisa menikmati kebersamaan sama dia.
Tetapi ingatlah semua itu ada tahapnya masing-masing, nanti juga akan ada giliran kamu bersama dia secara terus merus dan dia tidak akan meninggalkanmu. Ini hanya masalah waktu saja, jadi jangan terlalu iri, jangan terlalu cemburu dan tahan rindumu.

Berdoa Aja, Biar Kamu Tahan Nahan Kangen Sama Dia

huffingtonpost.com
Kalau kamu lagi kangen kan kamu bisa hibungi dia biar rasa kengennya sedikit berkurang. Kalau kangen gak mesti ketemu kan, kalau jauh mau ketemu giaman coba. Jadi jalan satunya-satunya adalah menghubungi dia, katakan kalau kamu lagi kangen sama dia.
Dia juga pasti bakalan bilang kangen juga sama kamu. Kalau udah saling ngabari dan bilang kangen, maka rasa kangen kamu sedikit berkurang dan gak perlu ada yang di ragukan lagi. Toh dia juga sayang, kangen dan ngejaga hubungan kalian.

Berdoa Biar Kamu Gak Asal Cemburu Takutnya Malah Cemburu Buta Yang Akibtanya Malah Cuma Bikin Fatal

99x.com
Jangan mudah cemburu, meskipun cemburu tandanya cinta. Tapi kalau terlalu dan sering cemburu gak jelas bisa jadi dia bakalan marah sama kamu. Karena kalau kamu percaya sama dia gak perlu over saat cemburu.
Kalau cemburumu cuma cemburu buta bisa-bisa malah berakibat fatal sama hubungan kalian. Maka cemburulah sewajarnya saja dan seperlunya saja, tanamkan rasa kepercayaan sama dia.

Dan Berdoa Juga Biar Gak Selalu Ragu-Ragu Karena Dia Jauh Darimu

medisite.fr
Doa itu adalah cara memelukmu dari jauh. Selagi kamu selalu mendoakannya maka dia tidak akan pernah lepas dari kehidupanmu. Dan berdoa juga buat dirimu sendiri agar selalu sabar nahan rindu dan menjaga hubungan yang saat ini sedang kalian jalani. Apalagi hibungannya jarak jauh, butuh kesabaran yang lebih.

http://duapah.com/yang-pacarnya-jauh-semoga-selalu-sabar-nahan-rindu-cemburu-dan-ragu-ragu/
.
.
.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel