Perpisahan Yang Menyakitkan Adalah Ditinggalkan Tanpa Penjelasan Dan Ucapan “ Selamat Tinggal “

Seharusnya kamu tidak perlu datang jika hanya untuk pergi meninggalkanku. Apalagi kepergianmu tanpa selamat tinggal dan penjelasan. Meskipun setiap perpisahan itu menyakitkan tetapi kalau ditinggal tanpa alasan dan penjelasan itu jauh lebih menyakitkan.
Apa sulit hanya menjelaskan alasan kenapa ingin pergi dan setidaknya mengatakan selamat tinggal sebelum pergi. Tetapi yang kamh lakukan hanya datang kemudian pergi menghilang begitu saja, tanpa sepatah katapun.

Jika Datang Secara Baik-Baik, Kenapa Malah Pergi Tanpa Pamit

truelovewords.com
Kamu yang menghampiriku dan kamu yang datang padakh terlebih dahulu. aku  kira kamu akan tetap tinggal, yang ada malah sama saja seperti mereka yang sengaja datang lalu pergi.
Kenapa kamu harus datang padaku, jika kamu hanya ingin meninggalkanku. Kenapa harus pergi tanpa pamit, sedangkan kamu datang secara baik-baik.

Seharusnya Jika Datang Dengan Cara Yang Baik, Setidaknya Perginya Juga Pamit

inspirasi.co
Kalau orang yang memiliki sopan santun dan hati nurani itu gak bakalan pergi tanpa alasan. Dia akan menjelaskan terlebih dahulu dan setidaknya dia mengucapkan selamat tinggal sebelum pergi. Tetapi yang kamu lakukan itu beda, datang dengan harapan lalau pergi meninggalkanku begitu saja.
Setelah aku benar-benar percaya, malah hanya diberi harapan palsu saja. Seharuanya jika datang dengan cara yang baik setidaknya perginya juga pamit. Bukan malah ngilang tanpa jejak.

Bukan Malah Pergi Meninggalkan Tanpa Ucapan Selamat Tinggal

mystorypink.blogspot.co.id
Yang datang siapa yang pergi juga siapa. Kenapa harus datang kalau mau pergi, gak ada yang nyuruh untuk datang dan aku juga gak memintamu untuk datang. Kamu datang dengan sendirinya, tanpa paksaan tetapi kamu juga pergi dengan kemauanmu. Kenapa harus aku yang kamu sakiti dan diberi harapan seperti ini.

Jangankan Penjelasan, Selamat Tinggal Aja Tidak Pernah Terucap

likesuccess.com
Meski setiap perpisahan itu sakit, tapi setidaknya kamu memberiku penjelasan. Biar aku tidak selalu bertanya-tanya sendirian seperti orang yang begok.
Gak ngerti kenapa kamu pergi begitu saja tanpa penjelasan. Jangankan penjelasan yang aku dapatkan, kata selamat tinggal saja aku tidak pernah mendengarnya.

Hanya Pergi Begitu Saja. Setidaknya Kan Tidak Terlalu Menyakitkan Jika Ada Kata-Kata Perpisahan

introvertidamente.com
Meski setiap perpisahan menyakitkan. Tetapi tetap saja harus ada penjelasan terlebih dahulu, harus mengatakan secara baik-baik. Bukan malah pergi meninggalkanku tanpa sepatah katapun.
Setidaknya minimal memberi kalimat ucapan selamat tinggal. Bukan malah pergi meninggalkan luka dan kebingungan. Kalau datang dengan cara yang baik maka pergilah dengan cara yang baik juga.

http://duapah.com/perpisahan-yang-menyakitkan-adalah-ditinggalkan-tanpa-penjelasan-dan-ucapan-selamat-tinggal/
.
.
.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel