Wanita Yang Mencintaimu Dengan Tulus Jangan Kamu Permainkan Dengan Modus

Aku masih tidak habis berfikir kenapa laki-laki begitu tega menyakiti perasaan wanita. Terlebih lagi jika wanita itu adalah orang yang mencintainya. Setidaknya kalau memang dia tidak mennintainya katakan yang sebenarnya. Bukan malah membiarkan dia tetap berharap dan mencintainya. Aku rasa laki-laki itu bukan tidak bisa mengatakan kalau dia tidak cinta. Hanya saja dia sengaja mebiarkan dan menunjukkan seolah-olah dia juga memiliki perasaan yang sama. Tapi semua itu hanya modus saja.

Kamu Belum Tau Rasanya Dipermainkan. Makanya Masih Saja Mempermainkan Perasaan Orang Yang Mencintaimu

dramabeans.com
Kalau kamu tau rasanya dipermainkan mungkin kamu gak bakalan tega mempermainkan perasaan orang lain. Apalagi orang yang mencintai kamu dengan tulus. Mungkin karena kamu belum tau kali gimana sakitnya di permainkan.
Makanya kamu malah seenaknya mampermainkan perasaan orang yang mencintaimu. Tapi gak usah ngerasa hebat dulu, nanti juga bakalan kamu ngerasa kok gimana rasanya disakiti sama orang yang kamu cintai.

Perempuan Yang Bisa Mencintai Dengan Tulus Itu Seharusnya Kamu Pertahankan

dramabeans.com
Kalau kamh punya hati nurani. Seharusnya perempuan yang mencintaimu itu yang kamh pertahankan. Sedangkan kamu malah gak punya hati gimana mau dengerin hati nurani kamu.
Makanya kerjaanya cuma nyakitin perasaan orang terus. Kalau orang yang punya hati kan gak mungkin kayak gitu. Dia pasti mikir kalau dia yang dipermainkan kayak gitu. Makanya gak bakalan tega.

Bukan Malah Dipermainkan. Karena Kamu Bakal Sulit Menemukan Peremuan Yang Mencintaimu Dengan Tulus

dramabeans.com
Jangan kira mendapatkan wanita yang benar-benar tulus sama kamu itu gampang. Kalau kamu tau sulitnya dapetin wanita yang benar-benar cinta dengan tulus kamu gak bakalan sia-siain dia.
Setidaknya kalau kamu tidak mencintainya kamu tidak akan mebiarkan dia terus terluka oleh kemodusan kamu. Kamu bakalan bilang dengan jujur kalau kamu gak bisa mencintai dia bukan malah sengaka menyakiti dia karena kamu tau dia cinta sama kamu.

Jika Dia Benar-Benar Mencintaimu Dengan Tulus Kenapa Harus Kamu Permainkan Dengan Modus

dramabeans.com
Jangan mencoba mepermainkan perasaan wanita yang mencintaimu. Kalau kamu tidak mencintainya juga dia gak bakalan maksa. Bukan malah kamu yang sengaja mempermainkan perasaan dia.
Kamu akan mengerti dengan sendirinya kalau dia benar-benarencintaimu. Tetapi malah jangan dibuat kesempatan untukemyakiti dia. Jadilah lelaki yang memiliki hati dan perasaan agar tidak mudah menyakiti perempuan.

Ketika Kamu Sudah Kehilangan Dia, Kamu Bakalan Ngerasa Kalau Dia Emang Berharga Buat Kamu

dramabeans.com
Saat ini kamu bakalan tidak merasa kalau dia itu berharga buat kamu. Tapi nanti setelah kamu kehilangan dia. Kamu bakalan benar-benar merasa bahwa dia berarti banget sama kamu. Dan kamu bakalan menyesal telah nyakitin dia.
Karena kamu akan merasa berharga setelah kamu kehilangan dia. Jika masih belum merasa kehilangan, kamu tidak akan merasa bahwa dia sangat berharga buat kamu.
http://duapah.com/wanita-yang-mencintai-dengan-tulus-jangan-kamu-permainkan-dengan-modus/
.
.
.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel