Pengen Punya Pacar Yang Gak Bakal Jadi Mantan. Capek Pacaran Sama Orang Yang Cuma Main-Main Doang

Capek juga sih sebetulnya kalau pacaran cuma putus terus. Merasa udah males gitu yang pacaran, maunya sih punya pacar yang gak bakalan jadi mantan lagi. Udah bener-bener capek yang mau pacaran sama orang yang gak serius dan cuma main-main doang.
Gak mau sakit hati terus hanya karena pacaran, yang mau ditinggal lah, yang mau disia-sian lah yang mau diselingkuhin lah. Sekrang udah gak mau punya mantan lagi, bener-bener capek.

Maunya Sih Gitu. Punya Satu Pacar Yang Gak Pernah Jadi Mantan. Langgeng Sampek Tua, Sampek Kakek Nenek

dramabeans.com
Kalau aku sih maunya gitu, punya pacar yang bakalan langgeng sampek tua, sampek kakek nenek. Tapi tetep aja da hal yang membuat putus, gak bisa dipaksain emang. Berharap banget punya pacar yang bakalan langgeng sampek tua dan gak putus terus jadi mantan.

Habisnya Udah Merasa Capek Banget Pacaran Terus Putus

dramabeans.com
Siapa yang gak capek coba, kalau punya pacar yang ada cuma bikin sakit hati terus. Pacaran putus lagi, pacaran putus lagi, udah kayak apa aja banyak mantannya.
Meski sebetulnya gak pengen punya mantan tapi kalau dianya cuma main-main ya percuma aja aku serius. Ujung-ujungnya bakalan putus juga. Orang pacaran itu kan harus dua-duanya bukan salah satunya, kalau cuma satu orang yang serius satunya main-main, mana bisa bertahan.

Ketemu Sama Orang Baru Lagi, Memulai Dari Awal Lagi

dramabeans.com
Emang kamu kira mudah apa, harus ketemu sama orang baru lagi. Kenalan dari awal lagi, semuanya dimulai dari awal lagi. Gak bakalan mudah buat percaya lagi juga, kalau sudah sering disakiti sama orang lain, imbasnya bakaln sulit percaya lagi. Takut cuma main-main lagi dan bakalan putus lagi.

Gak Mudah Melakukan Hal Yang Kayak Gitu, Apalagi Kalau Nanti Ujung-Ujungnya Putus Juga

dramabeans.com
Gak bakalan mudah kenal, terus dekat sama orang lain lagi. Masih banyak pertimbangan yang harus dipikirkan, gimana kalau setelah dekat dan pacaran bakalan disakiti lagi. Buat apa juga pacaran kalau ujung-ujungnya bakaln putus juga. Memang gak mudah kenalan dan mulai dari awal lagi dengan orang yang baru dikenal.

Bener-Bener Males Bertemu Orang Yang Cuma Main-Main. Maunya Punya Pacar Yang Langgeng Dan Gak Jadi Mantan

dramabeans.com
Dari pada ketemu sama orang yang cuma main-main, mending gak usah pacaran aja sekalin. Bener-bener udah males banget harus ketemu sama orang yang cuma mainin perasan dan hati. Mending sendirian aja dulu sampek bener-bener menemukan orang yang tepat.

http://duapah.com/pengen-punya-pacar-yang-gak-bakal-jadi-mantan-capek-pacaran-sama-orang-yang-cuma-main-main-doang/
.
.
.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel