Mengagumi Seseorang Tanpa Dia Tau Perasaan Kita Itu Cuma Bikin Nyessek

Masih banyak orang yang terus menyimpan perasaannya. Ada banyak hal yang menjadi pertimbangan sehingga dia tidak bisa mengungkapkannya. Mungkin dia adalah satu sahabat dekatmu, atau bahkan mungkin dia orang yang tidak kamu kenal.
Kalau dia sahabatmu sudah pasti kamu masih mikir kalau kamu sampai ngungkapin perasaanmu, dia bakalan ngejauh dari kamu. Kalau orang yang gak kamu kenal, udah pasti kamu gak punya nyali yang kamu ngomong sama dia.

Cuma Bisa Merhatiin Dia Dari Jauh, Takut Ketahuan Kalau Kagum

dramabeans.com
Kalau orang kagum itu biasanya cuma ngelihat dan merhatiin dari jauh. Kalau didekatnya dia mah pura-pura gak peduli padahal dalam hatinya mah peduli banget. Apalagi kalau dia sedikit aja bertingkah dia bakalan takut ketahuan kalau dia selama ini kagum.
Bakalan malu kalau sampek ketahuan kalau dia kagum. Paling dia cuma curi-curi perhatian, kalau dia lagi gak liat baru dia bisa berani natap dia. Begitulah kalau lagi kagum sama seseornag tetapi gak berani ngungkapin.

Karena Banyak Alasan Yang Bikin Kita Gak Berani Buat Ngungkapin Kalau Kita Kagum Sama Dia

dramabeans.com
Kalau misalnya kagum sama orang yang gak dikenal kan bakalan diketawain kalau misalnya ngungkapin. Dia bakalan bilang kenal aja gak masak kagum sama aku, kalau dia bilang kayak gitu udah pasti bakalan malu banget kan.
Atau kalau dia sahabta dekatnya dia gaka bakalan berani juga ngungkapin, ya iya lah gak berani. Kalau seandainya dia itu tau kalau kamu kagum sama dia yang ada dia malah jaga jarak sama kamu. Dan kamu gak mau itu terjadi sama persahabatan kalian, karana bukan hal yang mustahil kagum sama sahabatnya sendiri.

Gimana Gak Nyessek, Kalau Di Ugungkapin Takut Dia Malah Menjauh Dari Kita

dramabeans.com
Kalau dianya gak suka bisa jadi dia pasti bakalan jaga jarak sama kamu. Yang ada malah kamu ngerusak hubungan persahabatan kalian. Ujung-ujungnya bakaln nyesel kalau kejadiannya kayak gitu, mending ya dipendam aja dari pada harus merusak persahabatan.
Akhirnya ya bakalan nyessek sendirian karena gak berani ngungkapin kalau dia kagum. Tapi itu lebih baik dari pada harus persahabatannya yang jadi korban.

Dari Pada Diungkapin Mending Tetap Disimpen Sendiri Aja Ya Sekalipun Sering Merasa Nyessek Sendirian Sih Sebetulnya

dramabeans.com
Kalau akhirya cuma bikin nyesel dan merusak persahabtan kan mending tetap disimpen sendiri aja. Ya harus terima konskonsinya sih kalau tetap gak bisa ngungkapin itu bakalan ngerasa nyessek sendirian terus. Namanya dia juga gak tau sama perasaan kamu kayak gimana.
Ya dia gak bakalan jaga perasaan kamu, lagian kalau di ungkapin takutnya dia malah ilfil dan ngejauhin kamu. Kan mending tetap disimpen aja sekalipun sering nyessek sendirian yang penting tetap bisa dekat sama dia.

Apalagi Kalau Liat Dia Deket Sama Orang Lain, Bakalan Nyessek Banget

dramabeans.com
Gak salah lagi, kalau liat orang yang kamu kagumi selama ini terus tiba-tiba kamu liat dia dekat sama orang lain. Udah pasti kamu bakalan ngerasa sedih dan nyessek, tapi mau gimana lagi namanya juga kamu gak bisa ungkapin perasaan kamu sama dia. Ya jadinya kamu bakalan ngerasa nyessek sendirian.

http://duapah.com/mengagumi-seseorang-tanpa-dia-tau-perasaan-kita-itu-cuma-bikin-nyessek/
.
.
.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel