Rasa Saling Percaya Itu Kunci Dalam Sebuah Hubungan Disaat Jarak Menjadi Dinding Pembatas

Kepercayaan itu adalah kunci utama bagi seseorang yang memiliki suatu hubungan. Apalagi jika hubungannya jarak jauh, harus lebih bisa percaya dan memberi kepercayaan yang lebih kepada dia.
Karena suatu hubungan yang tanpa memiliki kepercayaan maka akan sulit untuk bertahan. Yang ada hanya akan mudah curiga yang berlebihan yang mengakibatkan saling marah gak jelas dan bisa jadi akan saling memutuskan untuk pergi.

Kalau Kamu Gak Bisa Percaya Sama Pasangan Kamu, Udah Pasti Kamu Gak Bakalan Bertahan Lama Sama Pasanganmu

dramabeans.com
Karena cuma kepercayaan yang bisa kamu pegang. Kalau kamu gak bisa percaya sama pasanganmu, bagaimana mungkin kamu bakalan bisa bertahan sama dia.
Meskipun kepercayaan itu tidak mudah, tetapi kalau dia sudah menjadi pasanganmu setidaknya kamu harus memberi kepercayaan kepada dia. Entah kepercayaanya dikhianati atau tidak yang terpenting kamu harus memberi kepercayaan terlebih dahulu.

Yang Ada Malah Cuma Saling Curiga Satu Sama Lain Dan Akhirnya Malah Tengkar

dramabeans.com
Kalau gak saling percaya, ada masalah sedikit aja udah saling curiga. Saling gak percaya meskipun belum tau kebenarnaya kayak apa. Kalau sudah gak memiliki keprcayaan satu sama lain buat apa juga dipertahankan.
Yang ada malah bakalan menimbulkan pertengakran. Kalau sudah sering tengkar bakalan bosen juga menjalin suatu hubungan, apalagi tengakarnya hanya karena gak saling percaya.

Kalau Sudah Saling Tengkar Yang Ada Malah Gak Bisa Menyelamatkan Hubungannya

dramabeans.com
Gimana mau memiliki hubungan yang langgeng. Kalau sama pasangannya sendiri aja gak percaya, yagak bakalan bisa menjalani hubungan dengan baik. Jangan harap juga bakalan bisa seneng ngejalaninya.
Kalau sudah saling gak percaya yang ada malah cuma saling tengkar gak jelas. Gimana mau nyelamettn hubungannya kalau sering tengkar gitu, yang ada malah bubar gak karuan.

Makanya Rasa Saling Percaya Itu Kunci Dalam Sebuah Hubungan

dramabeans.com
Didalam suatu hubungan itu yang pertama harus memiliki kepercayaan satu sama lain. Karena memiliki rasa saling percaya itu adalah kunci dalam sebuah hubungan.
Jadi kamu harus bisa memberi kepercayaan kepada dia, begitupun sebaliknya dia harus percaya kepadamu. Kalau ada sesuatu diomongin baik-baik bukan malah saling curiga tanpa bukti dan tanpa alasan.

Apalagi Kalau Hubungannya Jarak Jauh, Yang Harus Saling Memiliki Kepercayaan Lebih

dramabeans.com
Kalau hubunganya gak jauh sih masih mending tapi tetap aja harus saling percaya sama pasangannya. Apalagi yang memiliki hubungan jarak jauh, yang paling kuat itu hanyalah sebuah kepercyaan.
Kalau udah gak percyaa lagi jangan harap bisa langgeng, yang ada malah ngilang tanpa kabar. Kalau udah saling gak percaya ngapain juga masih tetap mempertahankan, mending kan bubar aja.

http://duapah.com/rasa-saling-percaya-itu-kunci-dalam-sebuah-hubungan-disaat-jarak-menjadi-dinding-pembatas/
.
.
.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel