Karena Luka Bisa Merubah Sikap Dan Perasaan Seseorang

Asal kamu tau seseorang yang begitu cinta, sayang dan peduli sama kamu bisa saja bakalan berbalik arah membencimu. Karena luka hati seseorang itu tidak ada yang tau, mungkin dia sudah tidak tahan lagi dengan semua kelakuanmu. Mungkin dia sudah benar-benar gak bisa bertahan karena dia selalu kamu sakiti.
Hati seseorang bukan baja yang gak bisa sakit ketika kamu sakiti. Dari dulu ia selalu bertahan mungkin dia merasa masih bisa menahana rasa sakitnya. Tetapi lama kelamaan gak ada yang menjamin bahwa dia tetap bisa bertahan sama kamu.

Jangan Sakiti Perasaan Seseorang, Apalagi Orang Yang Mencintaimu

dramabeans.com
Dia orang yang mencintaimu. Tetapi kamu malah terus menyakitinya, ingat perasaan seseorang itu bisa berubah. Tidak selama dia akan tetap mencintaimu kalau kamu sakiti. Karena luka itu bisa merubah sikap dan perasaan seseorang terhadapmu.
Jika kamu tetap menyakitinya, jangan harap dia akan tetap mencintai dan menyangimu. Kalau kamu sakiti, karena dia juga punya hati yang mudah sakit dan terluka. Jadi wajar jika dia berubah terhdapmu.

Secinta Apapun Kalau Selalu Disakiti Akhirnya Bakalan Merasa Lelah Juga

dramabeans.com
Seseorang yang mencintaimu juga membutuhkan kasih sayang dan cinta darimu. Kalau kamu hanya memberikan luka dan rasa sakit, dia juga bakalan merasa lelah juga kok sama kamu.
Emang kamu kira hati dia tercipta dari baja yang anti sakit ketika kamu lukai. Jadi secinta apapun kalau selalu kamu sakiti bakalan merasa lelah juga. Dan bisa jadi bakan pergi ninggalin kamu, mana bisa dia bertahan kalau kamu hanya menyakitinya saja.

Kalau Dia Selalu Terluka Dan Merasa Sakit Hati Bisa Jadi Dia Akhirnya Bakalan Berubah Juga

dramabeans.com
Gimana gak berubah kalau cuma rasa sakit yang kamu berikan sama dia. Lama-lama gak bakalan betah, dia juga bakalan berubah sama kamu. Tidak perduli dia secinta apapun, kalau dia sudah terlanjur kecewa sama kamu gak bakalan bisa bertahan disampingmu.
Ngapain juga tetap bertahan kalau cuma disakiti terus menerus. Mending pergi, dari pada harus selalu disakiti, karena masih ada orang yang bisa menghargai dan tidak menyakitinya.

Sikapnya Bakalan Berubah Bahkan Perasaannya Pun Bakalan Berubah Juga

dramabeans.com
Jangankan sikapnya bahkan perasaannya pun dia bakalan berubah juga sama kamu. Yang awalnya dia peduli, khawatir sayang dan cinta mati sama kamu, kalau dia cuma merasa dirinya tersakiti dia gak bakalan tetap bertahan.
Akhirnya juga dia bakalan muak dengan semua keluakuan dan sikapmu. Yang tidak bisa menghargai perasaan orang lain.

Makanya Gak Usah Nyakitin Hati Seseorang, Karena Bisa Jadi Luka Dan Sakit Yang Ia Rasakan Bakalan Ngerubah Sikap Dan Perasaanya

dramabeans.com
Jangankan cuma memiliki perasaan yang dangkal. Yang memiliki perasaan yang sangat mendalam saja bisa berubah kalau dia selalu kamu sakiti. Luka hati itu memang sangat menyakitkan makanya jangan pernah mempermainkannya. Karena kalau dia sudah merasa terluka dia akan berubah, dan bahkan dia tidak akan peduli lagi terhadapmu.

http://duapah.com/karena-luka-bisa-merubah-sikap-dan-perasaan-seseorang/
.
.
.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel