Cari Pasangan Itu Gak Perlu Yang Perfect Yang Penting Dia Itu Respect Sama Kamu

Kalau cuma keliahtannya aja yang perfect kalau sifat dan tingkah lakunya gak seperfect kelihatannya, buat apa juga punya pasangan yang kayak dia. Karena yang sebetulnya yang terpenting itu adalah kebaikan yang dimiliki olehnya.
Kalau dia memiliki hati yang baik yang peduli sama pasanagnnya, menghargai pasangannya. Maka dengan muka yang pas-pasan aja dia sudah perfect. Yang paling utama itu kerespekan dia sama kamu, bukan kesempurnaannya.

Nyari Pasangan Itu Gak Harus Selalu Tentang Muka, Tetapi Tentang Sikap Dia Kekamu Kayak Gimana

dramabeans.com
Muka itu cuma bonus aja. Tetapi kalau sifat dan tingkah laku itu adalah miliki pribadi masing-masing seseorang. Kalau dirinya sudah tidak baik maka sesempurna apapun tidak akan pernah ada nialinya.
Tetapi berbeda dengan orang yang sangat respect, tidak hanya kamu saja tanpa dimintapun dia akan selalu menajgamu, mencintai dan menyangimu. Sedangkan yang sempurna bisa jadi kamu hanya dipermainkan saja.
Nyari pasangan itu kan gak harus tentang muka tetapi tentang sikap dia kekamu. Dia orang yang juga mencintaimu, peduli dan menghargaimu tidak? Jika tidak buat apa dia perfect.

Buat Apa Punya Pasangan Yang Perfect Kalau Bisanya Cuma Nyakitin Hati

dramabeans.com
Kalau cuma mau yang kelihatan perfect kamu bakan cepat menemukan pasangan yang kayak gitu. Tapi tidak dengan seseorang yang memiliki pribadi yang respect. Yang ketika kamu mencintai dia, dia juga cinta pokoknya hal apapun selalu ada timbal balik dari dia.
Tidak hanya kamu saja tetapi dia dengan sendiri akan memperlakukanmu dengan seperti itu juga. Beda halnya dengan orang yang hanya kelihatan perfect, bisanya cuma nyakitin kamu dan gak menghargai kamu. Buat apa juga punya pasangan yang perfect kalau cuma nyakitin hati.

Mending Cari Pasangan Yang Respect Sama Kamu, Sekalipun Gak Perfect. Tetapi Pasangan Yang Respect Itulah Yang Seharusnya Dimiliki

dramabeans.com
Punya psangan yang gak perpect itu gak jadi masalah. Yang terpenting dia respect sama kamu. Sekalipun punya pasangan yang super duper perfect kalau gak respect buat apa juga.
Karena yang kamu butuhkan bukan hanya kesempurnannya saja. Tetapi yang kamu butuhkan adalah kesiapan dia dan kerespekan dia dalam segala hal yang menyangkut kamu.

Karena Yang Perfect Belum Tentu Respect Sama Kamu, Sedangkan Yang respect Udah Pasti Buat Kamu Bersyukur

dramabeans.com
Kalau kamu punya pasangan yang perfect jangan bangga dulu. Dia respect gak sama kamu, jangan-jangan malah dia gak respect sama sekali. Sedangkan kalau kamu punya pasangan yang respect sama kamu, udah pasti dia bakalan bisa ngebuat kamu seneng terus. Sekalipun gak sempurna kamu bakalan merasa beruntung dan bersyukur punya pasangan kayak dia.

Yang Perfect Jangankan Bikin Bahagia, Yang Ada Malah Nyakitin Mulu. Buta Apa Juga Punya Pasangan Yang Perfect

dramabeans.com
Jangan-jangan yang perfect itu malah sibuk dengan dirinya sendiri dan kebahagiannya sendiri. Yang ada malah kamu gak di anggap daan gak dihargai, sekalipun punya pasangan perfect kalau cuma kayak gitu buat apa juga. Gak bakalan bisa seneng dan bahagai bersama dia, yang ada malah nyakitin hati terus.

http://duapah.com/cari-pasangan-itu-gak-perlu-yang-perfect-yang-penting-dia-itu-respect-sama-kamu/
.
.
.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel