Aku Yakin Bahwa Aku Memiliki Kaki Yang Cukup Kuat Untuk Menjalani Hidup Ini Dengan Sebaik Mungkin

Aku yakin bahwa aku adalah pribadi yang tangguh, aku yakin bisa menjalani kerasnya kehidupan ini, dengan sebaik mungkin tanpa harus bergantung atau mengandalkan batuan orang lain.
Aku yakin kakiku cukup kuat untuk menapaki kehidupan ku sendiri. Aku yakin bahwa aku akan selalu bisa bertanggung jawan pada segala sesuatu yang terjadi dalam hidupku. Kalaupun nanti tiba saatnya dimana aku harus berbagi hidup dengan seseorang yang menikahiku, aku ingin memberitahukan padanya bahwa aku adalah wanita yang tangguh yang dengan menikahiku dia tidak akab pernah merasa rugi.

Aku Yakin Bahwa Aku Cukup Kuat Untuk Menghadapi Segala Cobaan Hidupku Sendiri

fb.me/remembrance.life
Aku yakin bahwa aku akan selalu cukup kuat menghadapi segala cobaan hidup yang aku alami. Mungkin aku akan menangis untuk beberapa kali namun setelah itu aku akan menjadi pribadi yang kuat. Aku yakin punya kesabaran yang cukup, untuk sabar mengatasi semua masalah hidupku sendiri. Aku yakin aku tidak perlu sembunyi atau minta bantuan orang lain untuk mengatasi masalahku.

Aku Yakin Bahwa Aku Bisa Menjalani Hidup Lebih Baik Tanpa Mengandalkan Orang Lain

fb.me/everythings.photo
Aku yakin bahwa diriku bisa menjalani hidup yang lebih baik, tanpa harus menjatuhkan orang lain, tanpa harus menyingkirkan orang lai, tanpa harus bermain curang, tanpa harus menyakiti orang lain dan tanpa harus minta bantuan orang lain untuk membuatku hidup lebih baik. Aku yakin bahwa aku punya kemampuan yang cukup, dan aku percaya bahwa aku adalah pribadi yang bisa bersaing melawan kerasnya hidup.

Sekeras Apapun Kehidupan Ini, Seberat Apapun Cobaan Hidupku Aku Pasti Bisa Melewatinya Sendiri

fb.me/Kanomroo17
Aku yakin aku tidak perlu menunggu bantuan orang lain hanya untuk menyelesaikan berbagai cobaan hidup yang akan datang, diriku sendiri sudah lebih cukup untuk mengatasi masalahku sendiri. Sebisa mungkin aku tak akan minta bantuan pada orang lain agar aku belajar dan terbiasa merasakan sakit dalam hidupku dan didewasakan oleh kerasnya kehidupan dan pedihnya cobaan hidup.

Aku Tidak Ingin Bermelas Diri, Merasa Paling Terhina Hanya Demi Mendapatkan Simpati Banyak Orang Agar Peduli Padaku

fb.me/everythings.photo
Aku tidak akan memanjakan diriku dengan bermelas diri dihadapan orang, seolah menjadi manusi palang terdzolimi dan paling butuh belas kasih hanya karena aku sedang kurang beruntung. Aku tidak akan membuat orang lain merasa iba padaku dengan menjual airmata atau kata-kata menyedihkan yang hanya kukarang sendiri. Aku tidak ingin menjadi manusia seperti itu.

Aku Yakin Bisa Menjadi Orang Yang Bahagia Dengan Usaha Dan Kerja Kerasku Sendiri

fb.me/Agirlshorthair
Aku yakin suatu hari nanti aku pasti bisa bahagia dengan usahaku sendiri, dengan cara yang baik dan benar. Aku yakin bisa mengandalkan diriku sendiri untuk bisa menjadi orang yang sukses, meski aku tidak terlahir dari orang yang sukses.

Walau Masih Muda Aku Tak Ingin Menggantungkan Masa Depanku Pada Seseorang Yang Aku Sebut Sebagai Pacar

fb.me/everythings.photo
Aku masih belum lemah dan aku masih punya cukup waktu yang panjang untuk mencapai kebahagianku sendiri, tanpa harus mengandalkan atau menggantungkan masa depanku pada seseorang yang aku sebut pacar, sekalipun dia serius ingin menikahiku aku tetap akan mandiri meraih mimpi-mimpiku sendiri. Aku yakin aku adalah wanita yang tangguh, yang bisa mengusahakan kehidupan yang lebih baik dengan caraku sendiri.

http://duapah.com/aku-yakin-bahwa-aku-memiliki-kaki-yang-cukup-kuat-untuk-menjalani-hidup-ini-dengan-sebaik-mungkin/
.
.
.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel