Berubahlah Demi Kebaikanmu, Bukan Berubah Karena Dia Atau Siapapun

Lakukanlah perbuhan pada dirimu sendiri. Akan baik jika kamu mampu merubah dirimu sendiri menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya. Tetapi berbuahlah demi kebaikanmu sendiri, bukan berubah karena orang lain.
Apalagi jika kamu ingin berubah hanya karena dia, entah dia orang yang mencintaimu atau orang kamu cintai. Jika berubah hanya demi orang lain, maka perbaiki dulu niatmu sehingga kamu berubah demi dirimu dan kebaikanmu bukan karena orang lain.

Apalagi Jika Berubah Hanya Demi Orang Yang Kamu Cintai. Maka Tidak Perlu Berubah Jika Hanya Demi Seseorang

tukinfo.net
Mungkin memang benar orang yang mencintaimu menyuruhmu agar kamu menjadi orang yang lebih lagi. Tetapi jika sebenarnya kamu tidak menginginkannya bahkan jika hanya terpaksa. Untuk apa juga kamu melakukannya.
Kalaupun dia menyuruhmu untuk berubah dari dalam dirimu sendiri harus memiliki keinginan dan kemauan untuk berubah. Jangan hanya semata-mata karena demi orang yang kamu cintai. Yang ada kamu sendiri yang akan merasa tertekan.

Karena Kalau Berubah Hanya Karena Seseorang. Jika Seseornagnya Sudah Gak Ada Bisa Jadi Malah Kembali Lagi Seperti Semula

tukinfo.net
Kalau kamu hanya berubah demi orang yang kamu cintai. Ketika dia sudah tidak bersama kamu malah kamu akan merasa bebas dan melakukan hal-hal yang seperti dulu lagi.
Tetapi kalau memang dalam diri kamu yang memiliki keinginan untuk berubah maka ada atau tidak ada dia kamu akan tetap berubah dan tidak kembali seperti dulu lagi.

Jika Ingin Berubah. Maka Berubahlah Demi Kebaikanmu Sendiri. Jangan Lakukan Untuk Orang Lain

blogger
Berubahlah menjadi orang yang lebih baik dan lakukanlah demi dirimu sendiri dan demi kebaikanmu. Jangan pernah melakukannya hanya demi orang lain atau hanya ingin disanjung oleh orang lain.
Berubahlah menjadi lebih baik, karena banyak hal yang harus kamu ubah dalam dirimu. Yang tentunya demi untuk kebaikanmu sendiri bukan untuk dipuji oleh orang lain.

Karena Yang Membutuhkan Itu Bukan Orang Lain, Tetapi Dirimu Sendiri

blogger
Perubahan menjadi lebih baik itu, kamu sendiri yang membutuhkannya bukan orang lain. Maka jika memang benar-benar berubah, berubahlah demi diri sendiri dan kebaikanmu sendiri.
Maka perubahanmu tidak akan mudah goyah meski orang lain banyak yang tidak suka dan mengatakan itu tidak pantas buatmu. Selagi itu baik kenapa tidak, tidak perlu mendengarkan apa kata mereka.

Berubahlah Demi Kebaikan Dirimu Sendiri. Bukan Karena Orang Lain Apalagi Karena Disuruh Orang Lain

imgrum.org
Mungkin akan ada orang yang menyuruhmu berubah. Tetapi itu bukan alasan untuk kamu mengikuti sarannya. Kamu harus bisa memiliki keinginan dari dalam dirimu sehingga tidak ada tekanan dan merasa terpaksa kamu harus berubah. Jika masih demi orang lain mak sebaiknya tidak perlu merubah dirimu. Perbaiki niat dulu baru kamu berubah demi dirimu sendiri.

http://duapah.com/berubahlah-demi-kebaikanmu-bukan-berubah-karena-dia-atau-siapapun/
.
.
.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel