Saat Kamu Lebih Membela Dia Daripada Diriku, Aku Merasa Hatiku Benar-Benar Hancur

Apakah hubungan yang sudah bertahun-tahun terjalin diantara kita, tidak bisa menjadi bukti bahwa selama ini kita saling percaya dan saling jujur satu sama lain?
Sedikitpun tak ada rahasia yang aku sembunyikan darimu, tak ada cela sedikitpun yang aku tutup-tupi hanya demi lebih dicintai olehmu. Alih-alih ingin menutupi aib, aku malah sengaja blak-blakan mengungkap semua masa laluku, harapannya agar kau tau diriku seutuhnya baik dan buruknya.
Namun kini berbeda semnjak hadirnya seseorang yang baru ITU, aku tidak tau mengapa kau lebih percaya dia dari padaku, dan itu sungguh sangat melukai diriku.

Sudah Bertahun-Tahun Kita Bersama Tapi Kini Kau Malah Lebih Mempercayain Orang Yang Baru Ketimbang Diriku

dramabeans.com
Hatiku benar-benar hancur saat kau tiba-tiba mempercayai dia, seseorang yang baru yang kau sebut teman. Semua berubah menjadi buruk, jelek dan menyedihkan setelah hadirnya dia. Aku menjadi buruk, pembohong dan selalu salah dihadapanmu, kau selalu curiga merasa aku tak lagi jujur padamu.
Aku sedih dengan sikapmu yang lebih mempercayai dia, padahal kita sudah cukup lama bersama, mengapa itu tidak cukup bagimu untuk yakin bahwa aku selalu jujur padamu.

Saat Kau Lebih Membela Dia, Saat Itu Juga Aku Merasa Bahwa Aku Sudah Tidak Lagi Berarti Dalam Hidupmu

dramabeans.com
Dan aku merasa hatiku lebih hancur lagi saat kau lebih membela dia daripada diriku. Padahal aku hanya menjelaskan kesalah pahaman diantara kita, tapi kau malah menyebutku ingin menjatuhkannya. Saat itu juga aku merasa mungkinkah aku sudah tqk lagi berarti bagimu? Hingga kau tak bisa membedakan mana yang benar dan salah siapa yang hanya mengada-ngada dan seperti apa kenyataan yang sebenarnya.

Saat Kau Lebih Percaya Padanya Aku Merasa Selama Ini Kau Anggap Sebagai Pembohong 

dramabeans.com
Aku merasa seperti pembohong dan merasa sebagai wanita rendahan ketika kamu lebih percaya dia daripa aku yang sudah lama menjalin hubungan denganmu. Aku tidak tau apa maksud wanita yang kau sebut teman itu mengapa begitu suka membicarakanku akhir-akhir ini. Dan entah mengapa kau selalu saja percaya pada perkataannya.

Saat Kau Selalu Mempertinbangkan Perkataannya, Saat Itu Juga Aku Merasa Telah Terbuang

dramabeans.com
Dan aku merasa terbuang begitu saja ketika kau selalu mempertimbangkan apa yang disampaikannya tentang diriku, yang bahkan aku tidak tau apa saja yang ia katakan padamu tentang diriku. Kau bahkan tidak mengatakan apa yang ia katakan tentangku, kau tak memberiku kesempatan untuk tau dan menjelaskannya.

Aku Benar-Benar Sedih Dan Kecewa Rasanya Tak Ada Lagi Harapan Bagiku Untuk Bersamamu

dramabeans.com
Dan kini aku mencoba mengerti mungkin kau sudah bosan padaku, mungkin kau ingin menggantikan posisiku pada dia. Mungkin aku sudah tidak lagi berarti bagimu. Sungguh caramu menyakitiku benar-benar menghancurkan hatiku. Ingin rasanya aku maki dirimu yang sama saja dengam dia, menyingkirkan orang lain dengan mengada-ngada.

http://duapah.com/saat-kamu-lebih-membela-dia-daripada-diriku-aku-merasa-hatiku-benar-benar-hancur/
.
.
.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel