Bahagia Itu Gak Harus Punya Pasangan Yang Sempurna Cukup Yang Sederhana Namun Selalu Ada Untukmu

Kebahagian dalam sebuah hubungan, gak harus menuntut kamu memiliki pasangan yang sempurna. Cukup memiliki pasangan yang sederhana namun selalu ada untukmu.
Karena kebahagian sebuah hubungan bukan memiliki pasangan yang sempurna, namun saling menerima kekurangan satu sama lain, saling setia serta saling pengertian. Punya pasangan yang bisa seperti itu sudah pasti kamu bisa merasakan kebahagian yang sempurna.

Karena Sejatinya Yang Sempurna Itu Hanya Milik Tuhan Bukan Milik Manusia

dramabeans.com
Kenapa kamu gak harus punya pasangan yang sempurna untuk bahagia, sebab yang sempurna itu hanya miliknya sang pencipta. Di dunia ini tidak ada yang sempurna, mencari kemanapun kamu pasti gak bakalan menemukannya. Sebab setiap orang di dunia ini tidak ada yang sempurna, semua orang menyadari itu. Kalau kamu masih ngotot cari yang sempurna, niscaya kamu akan selalu hidup dalam ke jombloan.

Jika Kesempurnaan Menjadi Tolak Ukur Sebuah Kebahagian Niscaya Kebahagian Itu Hanya Milik Mereka Yang Sempurna

dramabeans.com
Seandainya memiliki pasangan yang sempurna menjadi tolak ukur dari sebuah kebahagian dalam hubungan, pastilah kebahagian itu hanya milik orang-orqng yang memiliki kesempurnaan fisik. Dan sudah jelas bahwa yang memiliki kekurangan tidak akan bahagi. Karena sebab itulah makanya bahagia itu gak harus punya pasangan yang sempurna, punya pasangan yang bisa menerima kita setulus hati pasti sudah membahagiakan.

Bila Yang Sederhana Sudah Mampu Membuat Kita Bahagi Kenapa Ingin Mencari Yang Sempurna

dramabeans.com
Kalau sudah ada yang sederhana namun mampu membuatmu bahagia, lalu kenapa masih ingin mencari yang sempurna? Kalau kamu terlalu sibuk mencari yang sempurna bisa-bisa kamu kehilangan kesempatan dibahagiakan oleh mereka yang tidak sempurna namun ingin membahagiakanmu. Toh yang tidak sempurna itu bukan orang yang cacat, toh semua orang di dunia ini gak ada yang sempurna.

Yang Sempurnapun Belum Tentu Akan Membahagiakanmu, Bisa Saja Dia Malah Menyakiti Dirimu

fb.me/ZMcherie
Kebahagiaan itu tidak diukur dari memiliki pasangan yang sempurna. Kalau pun yang sempurna itu ada dia belum tentu mampu membahagiakanmu, bisa saja dia malah menyakiti dirimu, alasannya dia lebih baik, punya banyak hal hingga dia merasa mencari yang sepertimu pasti bisa dilakukan. Bisa saja yang tampangnya lebih baik malah cuma bisa nyakitin.

Yang Sederhana Akan Selalu Membuat Kita Mensyukuri Segala Apa Yang Kita Miliki

dramabeans.com
Carilah pasangan yang sederhana, yang mau mengajakmu hidup sederhana, sebab orang seperti itu mampu membuat dirimu bisa mensyukuri apapun yang kamu miliki. Karena yang sederhana pasti tidak akan pernah merasa iri dan pasti akan selalu rendah hati.

http://duapah.com/bahagia-itu-gak-harus-punya-pasangan-yang-sempurna-cukup-yang-sederhana-namun-selalu-ada-untukmu/
.
.
.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel