Aku Gak Heran Kalau Kamu Tiba-Tiba Pergi Dariku, Karena Aku Sadar Kamu Emang Gak Pernah Sayang Sama Aku

Aku tau gimana perasaan kamu yang sebenarnya sama aku. Jadi aku tidak akan pernah kaget dan heran jika suatu saat nanti kamu tiba-tiba ninggalin aku. Karena aku sadar bagaimana perasaanmu sama aku, dari dulu sampai sekarang kamu juga tidak pernah sayang sama aku.
Jadi tidak akan membuatku kaget dan heran meskipun kamu akan menghilang secara tiba-tiba dariku. Aku diam bukan aku tidak tau, hanya saja aku masih menginginkan kamu berubah dan memiliki perasaan yang sama terhadapku.

Sejak Awal Aku Sudah Sadar Bahwa Kamu Tidak Pernah Menyangiku

dramabeans.com
Bukan hanya saat ini bahkan sejak awalpun aku sudah sadar bahwa kamu tidak pernah menyangiku. Tetapi itulah aku yang tetap menyangimu meskipun kamu tidak pernah menyangiku.
Bukan tidak merasa sakit tetapi aku tidak bisa pergi dan meninggalkanmu hanya karena kamu tidak menyangiku juga. Aku berharap suatu saat nnati kamu akan menyangiku juga, itu yang selalu aku harapkan meskipun aku sudah mengetahui perasaanmu yang sebenarnya.

Mungkin Aku Hanya Dimanfaatkan Karena Kamu Tau Bahwa Aku Sangat Menyangimu

dramabeans.com
Kamu berpura-pura seoalah-olah kamu menyangiku, aku tau semua itu kamu laukan hanya ingin memanfaatkan aku agara aku tidak pergi dan tetap menyangimu.
Meski sebenarnya aku tau semua itu hanya pura-pura dan kamu tidak pernah menyangiku. Aku tau kamu hanya memanfaatkan aku, karena kau begitu sayang sama kamu, makanya kamu seenaknya memperlakukan aku tanpa memikirkan perasaanku.

Sedangkan Kamu Bisa Pergi Meninggalkanku Kapan Saja Dan Kapanpun Yang Kamu Mau

dramabeans.com
Bukan aku tidak tau, kamu bisa pergi meninggalkanku kapan saja yang kamu mau. Tetapi aku masih tetap saja menyangimu seperti ini, tanpa berfikir ingin meninggalkanmu terlebih dahulu sebelum aku ditingalkan olehmu. Karena aku masih selalu berharap bahwa kamu bisa menyangiku dan berubah tidak mempermainkan perasaanku.

Aku Tidak Heran Ketika Kamu Tiba-Tiba Pergi Dari Hidupku

dramabeans.com
Tetapi apa yang terjadi saat ini, kamu benar-benar pergi dari hidupku. Meskipun aku masih tetap disampingmu dan berusaha menyangimu, tetapi inilah akhirnya.
Kamu dengan mudahnya meningalkanku dengan cara yang tiba-tiba pula, meskipun aku tau bahwa kamu sama sekali tidak pernah menyangiku. Tetapi entah kenapa aku masih merasa sakit hati melihatmu pergi dari hidupku.

Karena Aku Sadar Aku Tidak Pernah Ada Didalam Hidupmu Dan Kamupun Tidak Pernah Menyangiku

dramabeans.com
Kecewa dan merasa sakit hati, melihat keprgianmu. Tetapi mau berbuat apa lagi kamupun tau bahwa selama ini aku sangat menyangi kamu.
Tidak mungkin juga aku masih mengejarmu karena disaat kamu tau bahwa aku sangat menyangimupun kamu masih bisa meninggalkanku. Dan cukup membuktikan kamu sudah tidak bia berpura-pura lagi menyangiku.

http://duapah.com/aku-gak-heran-kalau-kamu-tiba-tiba-pergi-dariku-karena-aku-sadar-kamu-emang-gak-pernah-sayang-sama-aku/
.
.
.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel