Semoga Kamu Mendapatkan Kebahagiaan Yang Cukup Untuk Tetap Membuatmu Menjadi Orang Yang Baik Hati

Semoga kamu bisa mendapatkan kebahagiaan yang cukup, semoga kamu bisa selalu mensyukuri apa yang kamu miliki. Sebab mendapatkan kebahagian yang cukup maka akan cukup mampu membuat dirimu tetap menjadi orang yang baik.
Karena hanya orang yang kurang merasa bahagia saja yang akan berubah menjadi orang yang tidak baik. Bahkan bisa dibilang menjadi orang yang jahat. Karena kebahagian yang dirasakan oleh setiap orang akan cukup membuat orang itu menjadi orang yang baik atau pribadi yang baik.

Semoga Kamu Selalu Bisa Bersyukur Agar Kamu Tidak Selalu Merasa Iri Atas Kebahagian Orang Lain

fb.me/remembrance.life
Semoga kamu menjadi orang yang pandai bersyukur, agar bisa selalu mensyukuri apapun yang bisa kamu lakukan dan segala sesuatu yang kamu miliki dalam hidupmu, agar kamu tidak menjadi orang yang iri hati. Sebab hanya orang-orang yang tidak bisa mensyukuri hidupnyalah yang akan selalu memiliki perasaan iri atas kebahagiaan dan apa yang menjadi milik orang lain.

Hanya Orang Yang Tidak Bahagia Yang Mampu Menjadi Orang Jahat, Tega Menyakiti Orang Lain

fb.me/ZMcherie
Hanya orang-orang yang tidak bahagia hidupnyalah yang bisa menjadi orang jahat. Akan tega menyakiti orang lain, akan tega merampas milik orang lain, sebab hatinya selalu merasa sakit bila melihat orang lain bahagia. Dan dia baru akan bahagia bila mampu menyakiti orang lain. Gak ada orang yang mendapatkan kebahagian yang cukup berubah menjadi orang yang jahat.

Orang Yang Hidupnya Bahagia Pasti Rendah Hati Dan Bisa Selalu Menghargai Orang Lain

fb.me/ZMcherie
Seseorang yang mendapatkan kebahagian yang cukup dalam hidupnya pasti memiliki ciri-ciri rendah hati, pandai mengharhai orang lain, toleransinya sangat tinggi dan pasti senang berbagi dengan orang lain. Orang yang memiliki kebahagian yang cukup pasti disenangi banyak orang, hidupnya seolah tidak memiliki beban.

Hidup Bahagia Itu Gak Harus Kaya, Punya Fisik Yang Sempurna Atau Bisa Memiliki Apapun Yang Kamu Mau

fb.me/remembrance.life
Hidup bahagia itu gak diukur dari punya banyak uang, punya fisik yang sempurna dan bisa memiliki apapun yang kamu mau. Bahagia itu ketika kamu panday bersyukur dan selalu mau menerima kenyataan hidup yang telah ditakdirkan Tuhan padamu. Bahagia itu mudah didapatkan bisa saling berbagipun sudah cukup membuatmu bahagia. Disayangi dan tidak dibenci banyak orang sejatinya sudah bisa membuatmu bahagia.

Orang Yang Mendapatkan Kebahagian Yang Cukup Tidak Akan Pernah Takut Tidak Bahagia

fb.me/remembrance.life
Seseorang yang hidupnya sudah dipenuhi dengan kebahagiaan pasti tidak akan pernah takut tidak bahagia. Tidak akan taakut intuk berbagi kebahagiannya dengan orang lain, apalagi merampas kebahagian orang lain.
Orang yang cukup mendapatkan kebahagian hatinya selalu percaya bahwa dirinya akan banyak mendapatkan kasih sayang dari setiap orang yang dikenalnya bahkan dari orang yang tak dikenalnya. Karenanya berdoalah semoga kamu bisa selalu memdapatkan kebahagian yang cukup untuk tetap membuatmu menjadi orang yang baik.

http://duapah.com/semoga-kamu-mendapatkan-kebahagiaan-yang-cukup-untuk-tetap-membuatmu-menjadi-orang-yang-baik-hati/
.
.
.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel