Apapun Yang Terjadi, Nikmati Hidup Ini, Hapus Air Matamu Dan Berikan Senyuman Terbaikmu

Begitlah hidup, tidak semua yang kamu inginkan akan kamu dapatkan. Dan kamu tidak hanya akan merasakan kehidupan yang selalu bahagia tanpa masalah apapun. Justru kamu akan merasakan berbagai hal, baik yang kamu inginkan dan yang tidak kamu inginkan.
Begitulah hidup dimana kita hanya bisa ikhlas menerima ketentuannya, sesakit apapun yang kamu rasakan jangan pernah menyerah. Karena setiap orang yang hidup sudah pasti memiliki masalah masing-masing. Dan bia jadi masalah orang lain malah lebih besar dari masalahmu, tetapi dia menyembunyikannya.

Karena Terkadang Justru Hal-Hal Yang Tidak Kamu Inginkan Yang Sering Terjadi Didalam Hidupmu

dramabeans.com
Bahkaan yang sering terjadi adalah hal yang tidak diinginkan oleh kamu. Banyak masalah, kesedihan dan lain sebagainya. Tetapi yang seperti itu bukan hanya kamu saja yang merasakan, semua orang juga memiliki masalah dan kesedihan masing-masing.
Jangan mikir bahwa cuma kamu yang selalu menderita. Apapun yang terjadi dalam hidupnya tetaplah harus bersemangat dan tidak pernah menyerah untuk hidupmu yang selajutnya.

Siapapun Tidak Ada Yang Menginginkan Hal Buruk Terjadi Didalam Hidupnya

dramabeans.com
Bukan hany kamu bahkan semua orang juga tidak mengingkan hal terjadi pada dirinya. Semua orang juga menginkan kebahagian bahkan kalau perlu tidak merasakan kesedihan dan masalah apapun. Tetapi itu tidak mungkin, karena kabahagian ada sudah sepaket sama kesedihan.
Jadi kesedihan dan masalah apapun yang kamu hadapi, tetap nikmati hidupmu karena tidak selamanya kesedihan dan masalah itu datang. Jika kamu ikhlas dan mampu melaluinya maka kamu akan mendapatkan kebahagian yang sesungguhnya.

Tetapi Justru Malah Sebaliknya. Kamu Akan Merasa Sering Terluka Dan Ingin Menangis Seketika


dramabeans.com
Hidup itu bukan hanya sekedar tentang kebahagian. Tetapi hidup itu tentang segala hal yang akan kamu pelajari didalamnya. Ketika kamu bersedih jangan terlalu berlarut-larut, karena setiap ada kesulitan pasti ada kemudahan.
Dan ketika kamu mendapatkan kebahagain, jangan pernah lupa untuk mensyukurinya. Karena setelah kebahagian hanya kesedihanlah yang selalu mengikuti setelahnya dan begitupun sebaliknya.

Tetapi Apapun Yang Terjadi Padamu Hadapi Dan Nikamti Hidupmu. Karena Semua Itu Hanya Ingin Membuatmu Semakin Kuat

dramabeans.com
Kesedihan ada dan masalah itu ada, semua itu hanya akan membuatmu semakin kuat. Karena kamu akan menjalani kehidupan yang mungkin lebih parah dari rasa sakit dan rasa sedihmu saat ini.
Jadi apapun yang terjadi padamu hadapi dan nikmati hidupmu. Karena pasti hikmah dibalik semua itu, meskipun kamu tidak mengetahuinya.

Hapus Air Matamu, Tegakkan Kepalamu Tahan Deritamu Dan Berikanlah Senyum Terbaikmu

dramabeans.com
Kesedihan itu hanyalah sementara dan masalah waktu saja. Semua badai pasti akan berlalu, sehebat apapun badai, ia akan berlalu juga. Hapus air matamu, kamu harus kuat menjalani semua kehidupanmu.
Tegakkan kepalamu dan tahan deritamu, yang kamu harus lakukan hanyalah berikan senyum terbaikmu untuk semua orang yang melihatmu.

http://duapah.com/apapun-yang-terjadi-nikmati-hidup-ini-hapus-air-mata-dan-berikan-senyuman-terbaikmu/
.
.
.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel