Doa Menjadi Jalan Terakhir Dalam Perjalanan Dan Perjuangan Mendapatkan Cinta Yang Kita Inginkan

Terkadang berkat sebuah doa sesuatu yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin, sesuatu yang mustahil bisa menjadi sebuah kenyataan. Begitulah caranya Tuhan menunjukkan kekuasaan pada mahluk ciptaannya agar percaya pada doa yang mereka panjatkan.
Oleh sebab itulah aku menjadikan doa sebagai pengharapan terakhir setelah perjuangan panjang yang aku lakukan demi bisa mendapatkan cinta seseorang yang aku inginkan.

Jika Jarak Menjadi Penghalang, Maka Tetap Percayalah Bahwa Tuhan Maha Adil Dalam Memberikan Bimbingan

fb.me/ZMcherie
Aku percaya Tuhan pasti akan membimbingku dan dia untuk saling tetap berdekatan walau kami dipisahkan oleh jarak yang cukup jauh. Aku yakin tuhan itu maha adil dalam memberikan bimbingannya, membimbing aku dan kamu untuk tetap sama-sama saling mendoakan walau saat ini kita tidak sedang berjalan saling beriringan.

Yakinlah Setelah Perjuangan Panjang Dan Pengorbanan Yang Kamu Lakukan Demi Mendapatkannya Pasti Akan Tercapai

fb.me/ZMcherie
Aku yakin tidak ada pengorbanan yang sia-sia, tidak ada perjuangan yang tidak ada artinya, selama semua itu demi tujuan yang baik. Aku yakin betul bahwa mencintaimu, bahwa ketulusanku dalam mendapatkan hatimu merupakan sesuatu yang baik. Aku juga yakin bahwa aku telah memperjuangkan seseorang yang tepat, sehingga tidak mungkin perjuanganku sia-sia saja.

Tetaplah Terus Berjung, Lakukanlah Apa Yang Bisa Kamu Lakukan Setelah Itu Berserahlah Pada Tuhan Lewat Doa-Doamu

fb.me/ZMcherie
Demi bisa mendapatkan hatimu, demi bisa berjodoh denganmu, aku akan terus berjuang, berjuang melawan hati yang kadang tidak yakin bahwa kita tidak mungkin bersatu, aku akan berjuang melawan jarak yang saat ini memisahkan kita, aku akan berjuang melawan sepi yang kadang menggoda diri agar mencari hati yang baru. Setelah berjuang melawan itu semuanya sepenuhnya aku serahkan pada doa-doaku semoga perjuanganku tidak hanya menjadi hal percuma yang melelahkan.

Yakinlah Bahwa Berdoa Mampu Menguatkan Hatimu Dan Mampu Menyakinkan Dirimu Bahwawa Usahamu Tidaklah Sia-Sia

fb.me/Tuatungphotographer
Berdoa itu mampu menguatkan hati, mampu membuat diri semakin yakin, mampu membangun semangat lagi untuk kembali berjuang ketika hati mulai ragu, ketika hati mulai merasa segalanya sia-sia. Karenanya aku tidak ingin berhenti berdoa agar aku selalu menemukan semangat baru dalam perjuangan cinta yang sedang aku lakukan.

Meski Menjadi Pengharapan Terakhir, Doa Tidaklah Menjadi Tanda Bahwa Diri Telah Berputus Asa

dramabeans.com
Benar doa adalah pengharapan terakhir, bahwa diri sepenuhnya berserah pada ketentuan Tuhan, setelah usaha panjang yang telah dilakukan, namun berdoa tidaklah menjadi tanda bahwa diri ini telah berputus asa. Karena itu aku akan terus berdoa bahkan sekalipun Tuhan telah mengabulkan doaku.

http://duapah.com/doa-menjadi-jalan-terakhir-dalam-perjalanan-dan-perjuangan-mendapatkan-cinta-yang-kita-inginkan/
.
.
.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel