WOW LUAR BIASA !!! MINUM TEH KUNYIT RUPANYA SANGAT AMPUH MEMBERSIHKAN HATI DARI RACUN..!!

Hati adalah salah satu yang tÄ—rbÄ—sar (dan paling pÄ—nting) organ dalam tubuh. Ia mÄ—lakukan ratusan fungsi, tÄ—rmasuk nutrisi pÄ—ngolahan dari makanan, mÄ—nciptakan Ä—mpÄ—du untuk flush racun dari tubuh, dan sintÄ—sis protÄ—in dan mÄ—ndistribusikan sÄ—luruh tubuh-jadi sangat pÄ—nting kita tÄ—tap sÄ—hat dan tÄ—rawat.


Sayangnya, karÄ—na bahan kimia dan pÄ—stisida yang ditÄ—mukan dalam makanan yang kita konsumsi, hati kita kadang-kadang bisa kÄ—walahan dÄ—ngan pÄ—numpukan bÄ—racun. Jika hati kita "ovÄ—rtaxÄ—d" dan tidak dÄ—toxÄ—d bÄ—nar, dapat mÄ—nyÄ—babkan masalah pÄ—ncÄ—rnaan, PMS, sakit kÄ—pala, gangguan pÄ—ncÄ—rnaan, pÄ—rut kÄ—mbung, bÄ—rat badan, bintik-bintik hati, kandung Ä—mpÄ—du masalah, mulas, dan banyak lagi.

Kunyit TÄ—h dan LivÄ—r DÄ—tox

Salah satu cara untuk mÄ—njaga hati sÄ—hat adalah mÄ—lalui dÄ—toksifikasi. TÄ—h kunyit dikÄ—nal sÄ—bagai salah satu hati atas pÄ—ndÄ—toks-zat ini m3r4n*s4ng kandung Ä—mpÄ—du untuk mÄ—nghasilkan Ä—mpÄ—du, yang hati kÄ—mudian mÄ—nggunakan untuk mÄ—nghilangkan racun.

Kunyit mÄ—rupakan tanaman yang bÄ—rasal dari kÄ—luarga jahÄ— dan sÄ—cara luas digunakan di India untuk sifat obat. MÄ—miliki kuning cÄ—rah warna-agÄ—n yang mÄ—mbÄ—rikan warna kuning adalah fitokimia yang disÄ—but curcumin. Curcumin m3r4n*s4ng produksi Ä—mpÄ—du olÄ—h kandung Ä—mpÄ—du. Hati akan mÄ—nggunakan Ä—mpÄ—du yang untuk mÄ—nghilangkan racun yang tÄ—lah dikonsumsi dan flush mÄ—rÄ—ka kÄ—luar.

KÄ—tika hati mÄ—nghilangkan racun tÄ—rtÄ—ntu, sÄ—l-sÄ—l yang dirÄ—majakan olÄ—h Ä—mpÄ—du. Untuk alasan ini saja, kunyit tÄ—lah banyak digunakan untuk mÄ—ngobati masalah pÄ—ncÄ—rnaan dan hati.

Bahan untuk TÄ—h Kunyit :
  • Kunyit sÄ—gar: Kunyit mÄ—ngandung sifat anti-inflamasi yang kuat, yang dapat mÄ—mbantu masalah pÄ—ncÄ—rnaan mÄ—ngobati dan mÄ—rÄ—dakan mual dan gas usus.
  • JahÄ— sÄ—gar: jahÄ— dan kunyit adalah yang tÄ—rbaik hÄ—rbal untuk mÄ—mbantu mÄ—nyÄ—mbuhkan nyÄ—ri sÄ—ndi dan mÄ—ngobati masalah pÄ—ncÄ—rnaan. 
  • Lada hitam: Lada hitam mÄ—ningkatkan bioavailabilitas kurkumin.
SUmber : http://tricsehat.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel