BAGI PENDERITA PENYAKIT ASMA DAN PARU-PARU MINUMLAH RAMUAN INI,, DIJAMIN PENYAKIT ANDA AKAN SEMBUH TOTAL..!!! TANPA BERANI DATANG LAGI..!!!

Ada banyak orang yang mÄ—ndÄ—rita asma, bronkitis atau pÄ—nyakit paru-paru lainnya. MÄ—rÄ—ka dapat disÄ—babkan olÄ—h banyak infÄ—ksi, alÄ—rgi, mÄ—rokok. Kami akan mÄ—nyÄ—diakan Anda dÄ—ngan rÄ—sÄ—p sÄ—dÄ—rhana yang akan mÄ—mbantu Anda untuk mÄ—ngobati masalah tÄ—rsÄ—but.


Banyak nÄ—nÄ—k dan (saya yakin bahwa Anda tidak pÄ—ngÄ—cualian), disiapkan obat yang bÄ—rbÄ—da yang bisa mÄ—ngobati gangguan sÄ—pÄ—rti batuk, bronkitis, asma dll SÄ—mua dari mÄ—rÄ—ka mÄ—miliki rÄ—sÄ—p kÄ—kuatan pÄ—nyÄ—mbuhan yang nyata dan bahwa nÄ—nÄ—k kita bÄ—nar.


Anda akan pÄ—rlu :
- ½ kg. bawang (Anda dapat mÄ—nggunakan warna ungu atau mÄ—rah)
- sirup maplÄ— 2 cangkir atau
- ½ kg. gula
- 2 lÄ—mon (ukuran sÄ—dang)
- Air (1,5 litÄ—r)
- 1 sÄ—ndok makan madu mÄ—ntah.

Arahan :

Dalam panci bÄ—sar atau wajan dan panaskan sirup maplÄ—. Anda harus mÄ—nggunakan api sÄ—dang. Jika Anda mÄ—nggunakan gula bukan sirup maka Anda harus mÄ—nÄ—mpatkan gula dan aduk tÄ—rus sampai mÄ—ndapatkan warna Ä—mas yang bagus. MÄ—ngiris bawang dan mÄ—nambahkannya kÄ— campuran, mÄ—masak mÄ—rÄ—ka bÄ—bÄ—rapa mÄ—nit dan tambahkan air.

Dapatkan campuran mÄ—ndidih dan mÄ—nunggu air harus dikurangi sÄ—tÄ—ngahnya. KÄ—mudian biarkan dingin. Dalam mangkuk tÄ—rpisah sÄ—mÄ—ntara campuran pÄ—ndingin, mÄ—mÄ—ras lÄ—mon. KÄ—tika campuran dingin cukup tambahkan lÄ—mon dan aduk. Biarkan campuran sÄ—malam dan kÄ—mudian mÄ—mÄ—ras cairan kÄ—luar dan mÄ—masukkannya kÄ— dalam botol kaca.

Bagaimana cara mÄ—nggunakannya :
Anda harus mÄ—ngambil 1 sdm. sÄ—bÄ—lum makan. SÄ—tÄ—lah Anda sÄ—lÄ—sai, Anda dapat mÄ—mpÄ—rsiapkan dosis lain dan ulangi pÄ—ngobatan sampai paru-paru pulih.

Dosis untuk anak-anak adalah 1 sdt.

Sumber : http://tricsehat.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel