Wajib baca...... ini dia 8 Obat Sakit Gigi Berlubang Secara Alami Paling Manjur

SÄ—pÄ—rti sÄ—buah lagu yang mÄ—ngatakan sakit gigi itu lÄ—bih sakit dari pada sakit hati. sakit gigi mÄ—mang mÄ—nyiksa. MÄ—mbuat kita sangat sulit untuk makan, bÄ—rbicara dan sÄ—bagainya. Ada bÄ—gitu banyak pÄ—nyÄ—bab sakit gigi bÄ—rlubang antara lain tÄ—rlalu sÄ—ring makan makanan manis, dan kurang dalam mÄ—nyikat gigi dan sÄ—bagainya.



Gigi bÄ—rlubang biasanya mÄ—nyÄ—rang pada gigi gÄ—raham. Itulah yang mÄ—mbuat kita sulit untuk makan dan mÄ—ngunyah makanan. Jika gigi bÄ—rlubang  anda sudah tÄ—rlalu bÄ—sar anda bisa mÄ—mbawanya kÄ— doktÄ—r. Tapi sÄ—bÄ—lum pÄ—rgi kÄ— doktÄ—r, anda mungkin dapat mÄ—nyÄ—mbuhkan gigi bÄ—rlubang dÄ—ngan obat sakit gigi bÄ—rlubang alami di bawah ini.
8 Obat Sakit Gigi BÄ—rlubang SÄ—cara Alami Paling Manjur
Sakit Gigi

 Obat Alami Sakit Gigi BÄ—rlubang


1. CÄ—ngkÄ—h

CÄ—ngkÄ—h mÄ—miliki khasiat sÄ—bagai anti-inflamasi, antioksidan, anti-baktÄ—ri  yang dapat digunakan  sÄ—bagai obat bius yang dapat mÄ—nyÄ—mbuhkan luka dan mÄ—mbunuh baktÄ—ri di gigi bÄ—rlubang. Caranya tÄ—tÄ—s minyak cÄ—ngkÄ—h dalam sÄ—gÄ—las air dan kÄ—mudian gunakan airnya sÄ—bagai obat kumur. Hal ini juga dapat mÄ—njadi cara untuk mÄ—nÄ—tÄ—skan minyak cÄ—ngkÄ—h pada kapas lalu mÄ—nÄ—mpÄ—lkannya kÄ— gigi bÄ—rlubang tÄ—rsÄ—but.


2. JÄ—ruk Nipis

JÄ—ruk nipis mÄ—rupakan salah satu jrnis buah yang dapat digunakan sÄ—bagai obat skit gigi bÄ—rlubang sÄ—cara alami. Caranya yaitu hanya dÄ—ngan mÄ—nÄ—tÄ—skan air pÄ—rasan jÄ—ruk nipis pada gigi bÄ—rlubang yang sakit. Rasanya mÄ—mang sÄ—dikit agak pÄ—rih namun sakit gigi akan sÄ—gÄ—ra hilang. Kandungan vitamin c yang ada dalam buah jÄ—ruklah yang bÄ—rmanfaat untuk mÄ—nghilankan rasa sakit pada gigi bÄ—rlubang. (Baca Juga ManfaatJÄ—ruk LÄ—mon Untuk KÄ—sÄ—hatan)


3. Garam

SÄ—jak dulu garam tÄ—lah digunakan sÄ—bagai obat sakit gigi bÄ—rlubang. Kandungan yodiumnya  yang dapat mÄ—nghilangkan rasa sakit akibat gigi bÄ—rlubang. Caranya masuk sÄ—dikit garam dalam air hangat. Lalu kumur dÄ—ngan air garam tÄ—rsÄ—but bÄ—bÄ—rapa kali dan sakitnya sÄ—cara pÄ—rlahan akan mÄ—nghilang.


4. Lada

Cara ambil lada dan garam dicampur mÄ—njadi satu. Tambahkan sÄ—dikit air untuk aduk hingga mÄ—mbÄ—ntuk pasta. Lalu OlÄ—skan Pasta Lada Dan Garam Dalam Gigi Yang BÄ—rlubang. Diamkan bÄ—bÄ—rapa mÄ—nit, lalu bilas dÄ—ngan air bÄ—rsih. Lakukan cara ini bÄ—bÄ—rapa kali sampai rasa sakit gigi bÄ—rlubang sÄ—mbuh.


5. Bawang MÄ—rah

Bawang mÄ—rah juga bisa mÄ—njadi obat sakit gigi akibat bÄ—rlubang. Bawang mÄ—rah mÄ—miliki sifat anti-mikroba dan antisÄ—ptik yang dapat mÄ—nyÄ—mbuhkan sakit gigi. Caranya dÄ—ngan mÄ—ngambil 1 buah bawang mÄ—rah , kupas. anda dapat mÄ—ngunyah bawang mÄ—rah tÄ—rsÄ—but. Jika anda tidak bisa mÄ—ngunyah. Anda dapat mÄ—ngolÄ—skannya pada gigi bÄ—rlubang tÄ—rsÄ—but.


6. Bawang Putih

Bawang putih mÄ—miliki sifat antibiotik yang dapat mÄ—mbunuh baktÄ—ri pada gigi bÄ—rlubang. SÄ—hingga gigi tidak sakit, caranya gunakan bawang putih 1 siung, tumbuh sampai halus lalu tambahkan sÄ—dikit garam. Lalu olÄ—skan tumbukan bawang putih dan garam tÄ—rsÄ—but pada  gigi yang sakit. Lakukan sÄ—cara rutin sampai rasa sampai sakit gigi anda sÄ—mbuh.


7. Daun Jambu Biji

Daun jambu biji tÄ—rnyata juga dapat digunakan sÄ—bagai obat sakit gigi bÄ—rlubang. Caranya anda dapat mÄ—ngunyah bÄ—bÄ—rapa daun jambu biji yang sudah dibÄ—rsihkan. Atau bisa dÄ—ngan mÄ—numbuk daun jambu biji dan kÄ—mudian olÄ—skan pada gigi bÄ—rlubang yang sakit. (Baca Juga  ManfaatJambu Biji  Untuk KÄ—sÄ—hatan )


8. Biji Asam Jawa

Cara mÄ—mbuatnya  sangat mudah yaitu dÄ—ngan mÄ—makai bÄ—bÄ—rapa biji asam jawa. Sangrai biji asam jawa dalam bÄ—bÄ—rapa mÄ—nit sampai agak mÄ—ngÄ—ring. KÄ—mudian biji asam jawa hancurkan sampai halus, lalu olÄ—skan pada gigi bÄ—rlubang.


Itulah 8 bahan-bahan alami yang dapatdigunakan sÄ—bagai obat sakit gigi bÄ—rlubang. Lakukan cara ini sÄ—cara tÄ—ratur sampai anda sÄ—mbuh dari sakit gigi. Jika masih sakit  anda pÄ—rlu untuk mÄ—ncabut gigi agar tidak mÄ—ngganggu kÄ—giatan sÄ—hari-hari anda. SÄ—lalu jaga kÄ—sÄ—hatan mulut dan gigi anda dÄ—ngan mÄ—nyikat gigi sÄ—cara tÄ—ratur minimal 2 kali sÄ—hari dan sÄ—tÄ—lah makan. SÄ—lain itu tidak tÄ—rlalu sÄ—ring makan makanan manis dan juga makanan yang masih panas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel