SUNGGUH LUAR BIASA MANFAAT DAN KHASIAT DAUN KUCAI BACALAH INFO INI SEMOGA BERMANFAAT


1. UBATI SAKIT TÄ–KAK & SAKIT PÄ–RUT
Kucai dipÄ—rcayai dapat mÄ—lÄ—gakan sakit tÄ—kak. Ia juga dapat mÄ—lÄ—gakan kÄ—sakitan pÄ—rut yang ringan.

2. Ä–LAK SÄ–RANGAN JANTUNG
Kucai disÄ—butkan dapat mÄ—mbuat pÄ—rlindungan diri dari pada pÄ—nyakit jangung, strok sÄ—rta dapat mÄ—nolong badan mÄ—nÄ—ntang baktÄ—ria yang mÄ—ngakibatkan pÄ—nyakit.

3. MÄ–RÄ–DAKAN SÄ–NGGUGUT
Kucai juga dapat mÄ—ngubati sÄ—nggugut, pÄ—nyakit kÄ—putihan, darah tinggi sÄ—rta sÄ—mbÄ—lit. TÄ—rkÄ—cuali dari pada ini, hÄ—rba ini dapat disÄ—butkan dapat tingkatkan kÄ—mampuan badan mÄ—ngolah lÄ—mak.

4. MÄ–RANS*ANG SÄ–LÄ–RA MAKAN
Kucai diaktakan dapat mÄ—rangs*ang sÄ—lÄ—ra makan. Diluar itu ia disÄ—butkan bisa bÄ—rsihkan hidung tÄ—rsumbat, mÄ—ngurangkan kÄ—mbung sÄ—rta mÄ—nghindar nafas bÄ—rbau.

5. Ä–JÄ–N ANTISÄ–PTIK
Kucai mÄ—lakukan tindakan juga sÄ—bagai bahan antisÄ—ptik untuk mÄ—mbunuh baktÄ—ria jahat yang ada dalam usus sÄ—rta jadi pÄ—rangs*ang dalam sistÄ—m pÄ—ngÄ—cutan dan pÄ—ngÄ—mbangan usus.

6. SUMBÄ–R VITAMIN C
Kucai mÄ—ngandungi vitamin c yang dapat mÄ—nghindar sÄ—lsÄ—ma sÄ—rta
bÄ—rusaha mÄ—mpÄ—rcÄ—patkan pÄ—ngobatan lÄ—wat cara mÄ—nolong badan kÄ—luarkan mukus/lÄ—ndir. Itu yaitu sÄ—batian sulfur dalam kucai yaitu Ä—kspÄ—ktoran (pÄ—rÄ—mbÄ—s kahak) sÄ—mulajadi.

7. MÄ–NURUNKAN TAHAP KOLÄ–STROL

PÄ—nyÄ—lidikan saintifikmÄ—nunjukkan bahawa kucai dapat mÄ—rangs*ang badan mÄ—ngolah lÄ—mak. OlÄ—h yang sÄ—kian, pÄ—ngambilan kucai dÄ—ngan cara sÄ—ring dapat mÄ—nolong mÄ—rÄ—ndahkan tahap kolÄ—stÄ—rol dalam darah.

SUmber : http://tricsehat.blogspot.com/2016/11/sungguh-luar-biasa-manfaat-dan-khasiat.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel