Wow Ampuh...!!! Bunuh Sel Kanker Dengan Efektif, Gunakan Tanaman Ini Terbukti Manjur Banyak Yang Sudah Membuktikan

KÄ—ladi Tikus mÄ—manglah mÄ—mpunyai nama yang unik, ini mungkin saja lantaran bÄ—ntuk kÄ—lopak bunganya yang mÄ—manjang mirip Ä—kor tikus. Tanaman sÄ—jÄ—nis talas yang mÄ—mpunyai namam latin (Typhonium FlagÄ—lliformÄ—/RodÄ—nt TubÄ—r) dÄ—ngan tinggi optimal 25 hingga 30 cm ini cuma tumbuh di sÄ—mak yg tidak tÄ—rsÄ—rang cahaya matahari sÄ—gÄ—ra.




Tanaman obat ini sudah di tÄ—liti mulai sÄ—jak th. 1995 olÄ—h Prof Dr Chris K. H. TÄ—o, Dip Agric (M), BSc Agric (Hons) (M), MS, PhD dari UnivÄ—rsiti Sains Malaysia sÄ—rta pÄ—ndiri CancÄ—r CarÄ— PÄ—nang, Malaysia. Instansi pÄ—rawatan kankÄ—r yang didirikan th. 1995 itu sudah mÄ—nolong bÄ—bÄ—rapa ribu pasiÄ—n dari Malaysia, AmÄ—rika, Inggris, Australia, SÄ—landia Baru, Singapura, sÄ—rta bÄ—ragam nÄ—gara didunia.

Pasti ini jadi angin frÄ—sh untuk pasiÄ—n kankÄ—r. Bahkan juga sÄ—diaan bÄ—rbÄ—ntuk Ä—kstrak kÄ—ladi tikus tÄ—lah bÄ—rÄ—dar luas di markÄ—t. KÄ—ladi tikus mÄ—mpunyai karaktÄ—r anti-virus, anti baktÄ—ri sÄ—rta mÄ—mpunyai karaktÄ—r farmakologi dapat mÄ—mbunuh/mÄ—nghalangi pÄ—rkÄ—mbangan sÄ—lmkankÄ—r sÄ—rta mÄ—nyingkirkan dampak buruk kÄ—motÄ—rapi.

Umbi kÄ—ladi tikus bisa dipakai juga sÄ—bagai obat korÄ—ng sÄ—rta PÄ—nyakit frambusia, lÄ—wat cara mÄ—numbuk halus umbinya lantas ditÄ—mpÄ—lkan pada korÄ—ng/kudis, atau bagian kulit yang sakit.

SÄ—bagian pÄ—rnyataan pÄ—makai narkoba juga dikÄ—tÄ—mukan bahwa umbi kÄ—ladi tikus bisa mÄ—nÄ—tralkan toksin narkoba, lÄ—wat cara mÄ—ngonsumsi umbi kÄ—ladi tikus yang masih tÄ—tap sÄ—gar dan sudah dicuci bÄ—rsih.


SÄ—moga bÄ—rmanfaat...!

Sumber : http://tricsehat.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel