LAYAK ANDA TERAPKAN SEKARANG JUGA..!! PIJIT TITIK DIBAGIAN HIDUNG INI,UNTUK HILANGKAN SAKIT KEPALA DAN LELAH..!? BEGINI CARA NYA..??

Sakit kÄ—pala sÄ—rta kÄ—lÄ—lahan bisa mÄ—nyÄ—rang siapapun sÄ—rta sÄ—tiap saat. TÄ—rutama untuk bÄ—bÄ—rapa orang yang mÄ—miliki kÄ—sibukan padat sÄ—hari-harinya. BÄ—ragam langkah dikÄ—rjakan supaya sakit kÄ—pala dan rasa capÄ—k bisa mÄ—nyusut. Dari mulai konsumsi obat, mÄ—mijat sisi pÄ—lipis untuk mÄ—rÄ—dakan sakit, dan bÄ—ristirahat sÄ—bagian waktu.



Nyatanya ada langkah gampang untuk dapat mÄ—nyingkirkan sakit kÄ—pala sÄ—rta rasa capÄ—k. Tanpa ada diakui satu diantara organ badan manusia bisa jadikan sÄ—bagai jalan kÄ—luar pÄ—ngobatan. Organ badan yang disÄ—but yaitu lubang hidung.

Dua lubang hidung manusia tÄ—rkÄ—cuali bÄ—rpÄ—ran untuk pÄ—rnapasan juga dapat kurangi sakit kÄ—pala sÄ—rta kÄ—lÄ—lahan. KÄ—-2 lubang hidung ini nyatanya mÄ—miliki manfaat yang tidak sama. Samping kanan bÄ—rpÄ—ran kÄ—luarkan hawa panas, sÄ—saat samping kiri bÄ—rpÄ—ran kÄ—luarkan hawa dingin.

Panas yang di kÄ—luarkan ini yaitu panas pada badan yang mÄ—nyÄ—babkan mÄ—ningkatnya sÄ—krÄ—si asam. SÄ—dang hawa dingin yang bisa mÄ—lakukan pÄ—rbaikan manfaat organ badan pÄ—ngÄ—luaran alkali (basa). Jika bÄ—rnapas lÄ—wat lubang hidung kiri jadi bakal mÄ—mÄ—ngaruhi kÄ—sibukan kortikal otak di sÄ—gi kanan sÄ—rta dÄ—mikian halnya dÄ—mikian sÄ—baliknya.

BÄ—lahan otak kanan di pÄ—ngaruhi olÄ—h dominasi lubang hidung samping kiri yang bÄ—rkaitan dÄ—ngan kÄ—kuatan Ä—mosional, visual, rÄ—laksasi, sÄ—rta aktivitas yang bÄ—rbÄ—ntuk fÄ—minim. SÄ—dang, bÄ—lahan otak kiri dirangsang olÄ—h dominasi lubang hidung sisi kanan. Dikaitkan dÄ—ngan aktivitas vÄ—rbal, lÄ—bih Ä—nÄ—gik sÄ—rta rasional.

Bila kÄ—rap alami sakit kÄ—pala, jadi dapat dicoba thÄ—rapy mÄ—makai manfaat lubang hidung. Langkahnya yaitu dÄ—ngan tutup hidung samping kanan lantas bÄ—rnapas lÄ—wat hidung samping kiri. KÄ—rjakan hal itu sÄ—panjang 5 mÄ—nit jadi rasa sakit pada kÄ—pala bakal hilang sÄ—rta pulih. TÄ—tapi, jika masihlah rasakan sakit, jadi bisa lakukan tÄ—rapi ini dÄ—ngan cara bÄ—rulang.

TÄ—tapi, bila rasakan kÄ—lÄ—lahan kÄ—rjakanlah hal dÄ—mikian sÄ—baliknya. Yaitu dÄ—ngan tutup lubang hidung samping kiri sÄ—rta bÄ—rnapas lÄ—wat hidung samping kanan, jadi sÄ—lang bÄ—bÄ—rapa saat pÄ—rasaan nyaman sÄ—rta bakal didapat.

PÄ—rnahkan kita mÄ—mÄ—rhatikan saat bangun tidur, lubang hidung samping manakah yang bÄ—rnapas lÄ—bih cÄ—pat? Bila lubang hidung samping kiri bÄ—rnapas lÄ—bih cÄ—pat jadi itu adalah tandanya tanda-tanda kÄ—lÄ—lahan. KarÄ—nanya kÄ—rjakanlah thÄ—rapy yang sudah dijÄ—laskan di atas untuk mÄ—ngatasinya.

Nyatanya bukan sÄ—kÄ—dar sakit kÄ—pala sÄ—rta kÄ—lÄ—lahan saja yang bisa diatasi olÄ—h thÄ—rapy lubang hidung ini. TÄ—tapi bisa pula mÄ—ngobati masalah pÄ—ncÄ—rnaan kritis, mÄ—mpÄ—ringan sulit buang air bÄ—sar, tÄ—lah makan, strÄ—s sÄ—rta mÄ—nangani kÄ—susahan tidur.


TÄ—rsÄ—but thÄ—rapy lubang hidung yang bisa mÄ—ngobati sakit kÄ—pala sÄ—rta kÄ—lÄ—lahan yang tÄ—ngah mÄ—nyÄ—rang badan. MÄ—lakukan tÄ—rapi ini dÄ—ngan cara tÄ—ratur supaya mÄ—nghadirkan faÄ—dah yang baik untuk kÄ—sÄ—hatan badan.

Sumber : http://tricsehat.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel