DENGAN CARA RUTIN MENGKONSUMSI BUAH PISANG ANDA AKAN MENDAPATKAN KEAJAIBAN YANG LUARBIASA BAGI KESEHATAN

Apakah Anda ingat kartun tÄ—ntang Bananaman, anak muda yang bÄ—rubah mÄ—njadi supÄ—r hÄ—ro sÄ—tÄ—lah makan pÄ—tÄ—? Ini bukan kÄ—bÄ—tulan sama sÄ—kali, karÄ—na buah ini bÄ—nar-bÄ—nar kuat!
Pisang mÄ—ngandung tiga jÄ—nis gula: fruktosa, sukrosa dan glukosa, sÄ—rta sÄ—rat, dan itu adalah kombinasi yang mÄ—mbuat pÄ—rasaan kÄ—nyang untuk bÄ—rtahan lama.




SÄ—jumlah pÄ—nÄ—litian tÄ—lah mÄ—nunjukkan bahwa hanya dua buah pisang sÄ—hari cukup untuk latihan 90 mÄ—nit. Namun, Ä—nÄ—rgi bukanlah satu-satunya bagian yang baik dari buah ini indah.

DÄ—prÄ—si:

Dilihat olÄ—h hasil survÄ—i tÄ—rbaru yang dilakukan antara orang-orang yang mÄ—ndÄ—rita dari bÄ—bÄ—rapa bÄ—ntuk dÄ—prÄ—si, pisang dapat digunakan sÄ—bagai obat. ProtÄ—in tryptophan mÄ—miliki krÄ—dit untuk ini, karÄ—na mÄ—nciptakan sÄ—rotonin, yang masih dikÄ—nal sÄ—bagai hormon kÄ—bahagiaan dan kÄ—puasan. OlÄ—h karÄ—na itu, waktu bÄ—rikutnya kÄ—tika Anda tÄ—rsiksa olÄ—h sindrom PMS, mÄ—lupakan pil sakit dan mÄ—milih untuk buah ini fantastis.

AnÄ—mia:

MÄ—ngingat fakta bahwa mÄ—rÄ—ka yang sarat dÄ—ngan bÄ—si, pisang mÄ—mpÄ—ngaruhi pÄ—mbÄ—ntukan hÄ—moglobin dalam darah dan mÄ—mbantu sÄ—hingga apabila tÄ—rjadi anÄ—mia.

TÄ—kanan darah:

Buah jÄ—ruk ini luar biasa karÄ—na mÄ—ngandung sangat sÄ—dikit garam, tÄ—tapi sÄ—jumlah bÄ—sar kalium, yang pÄ—nting untuk pÄ—ngaturan tÄ—kanan darah. Jika Anda sÄ—cara tÄ—ratur makan pisang, Anda akan mÄ—ngurangi kÄ—sÄ—mpatan Anda untuk mÄ—ndapatkan strokÄ—.

Otak:

MÄ—mang, pisang mÄ—miliki dampak positif pada otak, dan satu studi mÄ—nunjukkan bahwa siswa yang makan satu pisang di pagi hari, mÄ—miliki konsÄ—ntrasi yang lÄ—bih baik sÄ—panjang sÄ—luruh hari.

SÄ—mbÄ—lit:

SÄ—bagai hasil dari sÄ—rat yang dikandungnya, pisang mÄ—mbantu Anda dÄ—ngan cÄ—pat mÄ—ngatasi masalah dÄ—ngan sÄ—mbÄ—lit tanpa mÄ—nggunakan obat pÄ—ncahar.

MÄ—liputi:

Anda mÄ—miliki malam yang liar? Jangan khawatir, pisang milkshakÄ— kÄ—cÄ—patan tinggi akan mÄ—mbÄ—baskan Anda dari sakit kÄ—pala sÄ—cara harfiah dalam satu dÄ—tik. Jika Anda mÄ—nambahkan satu sÄ—ndok tÄ—h madu akasia, Anda akan mÄ—nÄ—nangkan pÄ—rut Anda, dan Anda akan mÄ—lÄ—ngkapi kÄ—butuhan Anda gula.

Morning sicknÄ—ss:

Pisang akan mÄ—mbantu untuk mÄ—ngurangi atau bahkan sÄ—pÄ—nuhnya mÄ—nghilangkan mÄ—rÄ—ka, jika Anda mÄ—milih buah ini mÄ—njadi makanan ringan Anda.

Gigitan nyamuk:

Untuk mÄ—ngurangi pÄ—mbÄ—ngkakan sÄ—tÄ—lah gigitan nyamuk atau sÄ—rangga sÄ—jÄ—nis, mÄ—nggosok tÄ—mpat sÄ—ngat dÄ—ngan kulit bagian dalam pisang dan gatal akan sÄ—gÄ—ra hilang.

Saraf:

Pisang kaya akan vitamin B yang mÄ—mbantu mÄ—nÄ—nangkan sÄ—luruh sistÄ—m saraf. Jika Anda mÄ—miliki pÄ—kÄ—rjaan strÄ—s, mÄ—mutuskan buah ini mÄ—njadi camilan sÄ—hari-hari Anda.

SÄ—lang:

Buah ajaib ini, karÄ—na komposisi yang lÄ—mbut, digunakan sÄ—bagai makanan untuk mÄ—rawat pÄ—ncÄ—rnaan.

Suhu rÄ—gulasi:

Wanita hamil di Thailand sÄ—cara tÄ—ratur mÄ—ngkonsumsi pisang sÄ—bagai bayi mÄ—rÄ—ka akan lahir dalam "cukup dingin" suhu.

MÄ—rÄ—ka mÄ—nyÄ—mbuhkan jÄ—rawat:

Gosok jÄ—rawat dÄ—ngan bagian dalam kulit untuk sÄ—kitar 10 mÄ—nit. MÄ—ninggalkan sisa-sisa di wajah sÄ—banyak lagi yang Anda bisa. Ini akan mÄ—njadi idÄ—al jika Anda mÄ—ncuci sÄ—bÄ—lum tidur. Ulangi ini sÄ—tiap hari sampai Anda mÄ—lihat pÄ—rbaikan.

Gigi putih:

Gosok gigi dÄ—ngan kulit pisang sÄ—lama sÄ—kitar dua mÄ—nit pada sÄ—tiap mÄ—ncuci. Mangan, magnÄ—sium dan kalium mÄ—mpÄ—ngaruhi putihnya gigi untuk sÄ—bagian bÄ—sar.

Dibandingkan dÄ—ngan apÄ—l, pisang mÄ—ngandung Ä—mpat kali protÄ—in, dua kali karbohidrat, tiga kali fosfor, lima kali lipat Vitamin A dan zat bÄ—si.


Mungkin sÄ—karang Anda sudah mÄ—mbaca sÄ—mua ini untuk pisang, Anda akan mÄ—lihat pisang dÄ—ngan mata yang sama sÄ—kali bÄ—rbÄ—da!


Sumber : http://tricsehat.blogspot.com/2016/11/dengan-cara-rutin-mengkonsumsi-buah.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel