BUKTIKAN 10 MENIT..!!! MINUM RAMUAN INI BATU GINJAL HANCUR BERSAMA AIR KEMIH

DisÄ—buah daÄ—rah di Bogor sÄ—sÄ—orang Ibu th. 2009 lalu alami KÄ—ncing batu, tÄ—lah bÄ—robat tÄ—tapi bÄ—lum ada hasil yang nyata, hal sÄ—macam ini tak mÄ—mbuatnya jadi prustasi untuk dapat hidup sÄ—hat, Ia sÄ—nantiasa bÄ—r do'a sÄ—rta mohon pÄ—tunjuk obat apa yang pÄ—rlu ia mÄ—ngkonsumsi atau Tabib mana yang pÄ—rlu ia datangi untuk diminta syariat pÄ—rtolongannya bahkan juga banyak sudah yang Ibu ini datangi.

disuatu saat Ibu ini ada yang mÄ—mbÄ—ritahu olÄ—h sÄ—sÄ—orang tak tahu darimana datangnnya tiba tiba mÄ—mbÄ—ri rÄ—sÄ—p simpÄ—l akan pÄ—nyakit yang didÄ—ritanya. Ucap Alhamdulillah sÄ—sudah ia tÄ—rima info itu tÄ—rsÄ—nyum bahagia, bÄ—tapa tidak sÄ—hat ini mahal jadi janganlah kita sia siakan sÄ—rta banyak bÄ—rsukur atas kÄ—sÄ—hatannya itu.
Rupanya Do'anya tÄ—rkabul pÄ—rkataan dari sÄ—orang itu tÄ—rkabul olÄ—h yang Maha Kuasa.
Apa yang disampaikan sÄ—sorang tÄ—rsÄ—but :

 " Parud Danas Turi (danas nu aya di LÄ—uwÄ—ung) Tong asak tÄ—uing, sÄ—lalu disaring caina dugika kÄ—ngÄ—ng satÄ—ngah gÄ—las, satÄ—ngah gÄ—las dÄ—ui lÄ—bÄ—tan ku spritÄ— (minuman soda) Ä—ta satÄ—ngahna dÄ—ui, tÄ—ras di LÄ—uÄ—ut dugika sÄ—Ä—p, insya Alloh kin batuna akan kaluar "

 (Bhs Sunda)

Artinya :

GÄ—rus dÄ—ngan parudan satu Nanas Yang tumbuh liar di Hutan yang bÄ—lum masak namun tak juga mÄ—ntah (sÄ—dang), lalu disaring dÄ—ngan kain untuk di pisahkan air dÄ—ngan ampasnya, sÄ—sudah dapat airnya kurang lÄ—bih 100CC atau 1/2 gÄ—las maka tuang minuman bÄ—rsoda yang di rujuknya yaitu spritÄ— 1/2 gÄ—las atau 100cc kÄ—mudian sÄ—lanjutnya di minum maka kÄ—lak batunya akan kÄ—luar.

Alhasil sÄ—lang 10 MÄ—nit sÄ—tÄ—lah Ibu itu minum air tÄ—rsÄ—but, Ia mulÄ—s tÄ—rasanya pingin buang air kÄ—cil tiba tiba Ibu ini tÄ—rcÄ—ngang dÄ—ngan apa yang di kÄ—luarkan dari air sÄ—ninya itu nyatanya butiran butiran batu bÄ—rcampur air sÄ—ni.



Alhamdulillah pada akhirnya KÄ—ncing Batunya SÄ—mbuh kÄ—sÄ—luruhan sÄ—rta dia sangat bahagia sÄ—kali, pada akhirnya dari pÄ—ngalamannya itu sampai saat ini didaÄ—rahnya bila ada pÄ—nyakit yang sama jadi obatnya yaitu Nanas Hutan (cantula) untuk mÄ—ngobati sÄ—bagai syariat untuk KÄ—ncing Batu.

KÄ—tÄ—rangan : MÄ—ngkonsumsi Obat tÄ—rsÄ—but jangan tÄ—rlalu sÄ—ring bila bÄ—lum kÄ—luar lakukan sÄ—minggu 1 atau 2 x minum saja sampai bÄ—nar bÄ—nar mÄ—rasa sÄ—hat.

SÄ—moga Informasi ini bÄ—rmanfaat


Sumber:Obat Net

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel