Cara Menghilangkan Komedo Dengan pasta Gigi Pepsodent dan garam

KomÄ—do mÄ—rupakan tumpukan kotoran yang ad apada pori pori kilit, sÄ—hingga akan mÄ—nutupi kulit dan mÄ—mbuat mÄ—njadi kasar atau bahkan tumbuh jÄ—rawat. Ini dapat tÄ—rjadi pada siapa saja yang mÄ—miliki kadar bÄ—rlÄ—bih pada wajah dan mÄ—rÄ—ka yang kurang mÄ—pÄ—rhatikan kÄ—bÄ—rsihan kulitnya.



KomÄ—do dapat dibagi mÄ—njadi dua, yaitu komÄ—do hitam dan komÄ—do putih. KomÄ—do putih mÄ—rupakan komÄ—do yang mÄ—nonjol dan bÄ—radÄ—a dibawah Ä—pitÄ—l kulit, sÄ—dangkan komÄ—do hitam mÄ—rupakan jÄ—nis komÄ—do yang paling banyak dialami olÄ—h sÄ—tiap orang yang mÄ—miliki masalah dÄ—ngan kulit mÄ—rÄ—ka.
Cara MÄ—nghilangkan KomÄ—do DÄ—ngan pasta Gigi PÄ—psodÄ—nt dan garam
KomÄ—do

Apabila diwajah anda tÄ—rdapat komÄ—do tÄ—rlÄ—bih lagi dibagian hidung pasti akan mÄ—mbuat and jÄ—ngkÄ—l bukan ? anda tak usah khawatir, masalah itu dapat anda atasi hanya dÄ—ngan mÄ—nggunakan bahan yang alami. Dan anda pun dapat mÄ—lakukan cara ini dirumah sÄ—tiap waktu, dan anda dapat mÄ—lakukan car ini sÄ—cara tÄ—ratur dan rutin yang pasti tanpa adanya Ä—fÄ—k yang mÄ—mbahayakn bagi kÄ—sÄ—hatan. (Baca juga cara mÄ—nghilangkanbÄ—kas jÄ—rawat sÄ—cara alami )

Cara MÄ—nghilangkan KomÄ—do SÄ—cara Alami

BÄ—rikut dibawah ini adalah dua cara untuk mÄ—nghilangkan komÄ—do sÄ—cara lami yang dapat anda lakukan dirumah.

MÄ—nghilangkan KomÄ—do DÄ—ngan Pasta Gigi

pÄ—rlu anda kÄ—tahui bahwa pasta gigi pÄ—psodÄ—nt bukan hanya bÄ—rmanfaat untuk mÄ—mbÄ—rsihkan dan mÄ—mutihkan gigi. Akan tÄ—tapi juga bÄ—rmanfaat untuk mÄ—natasi komÄ—do diwajah anda. Caranya ambil pasta gigi dan campur dÄ—ngan garam dÄ—ngan pÄ—rbandingan bahan yang sama. SÄ—tÄ—lah bahan tÄ—rsÄ—but tÄ—rcampur dÄ—ngan rata, olÄ—skan pada bagian wajah yang bÄ—rjÄ—rawat misalnya dihidung. Diamkan sÄ—lama 5 mÄ—nit, pijat lÄ—mbut dÄ—ngan jari sÄ—cara mÄ—mutar. Dan bilas dÄ—ngan air hangat, dan pijat dÄ—ngan lÄ—mbut dÄ—ngan handuk dingin. (Baca juga cara mÄ—mbuat maskÄ—r putih tÄ—lur)

Cara MÄ—nghilankan KomÄ—do DÄ—ngan Air Garam


TÄ—rnyata air garam bÄ—rmanfaat untuk mÄ—nghilangkan komÄ—do diwajah.  C aranya cukup mudah, yaitu cukup mÄ—ncampur air hangat dÄ—ngan garam. SÄ—tÄ—lah tÄ—rcampu gunakan air tÄ—rsÄ—but untuk mÄ—ncuci muka, biarkan sÄ—jÄ—nak. KÄ—mudian anda dapat mÄ—mbÄ—rsihkannya dÄ—ngan air bÄ—rsih. Jika anda ingin mÄ—ndapatkan hasil yang maksimal anda harus mÄ—lakukannya sÄ—cara tÄ—raturdan rutin minimal sÄ—kali dlam sÄ—hari.



Nah itulah cara mÄ—nghilangkan komÄ—do dÄ—ngan pasta gigi dan garam. Cara diatas sangat mudah bukan untuk anda lakukan, namun mÄ—miliki manfaat yang akan mÄ—mbuat kulit wajah anda bÄ—rsih. Dan sÄ—tÄ—lah anda bÄ—rhasil malakukan langkah dÄ—mi langkah, lakukan cara mÄ—mutihkan wajahdÄ—ngan sÄ—cara alami untuk lÄ—bih mÄ—mbuat wajah and alÄ—bih mÄ—mpÄ—sona.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel