BAGI PENGENDARA MOTOR WAJIB BACA! WASPADAILAH!!!, INILAH BEBERAPA PENYAKIT YANG AKAN MENYERANG ANDA AKIBAT HELM TIDAK PERNAH DI CUCI

MÄ—ngÄ—rikan!! inilah Ä—fÄ—k bahaya hÄ—lm jarang dicuci. HÄ—lm adalah salah satu atribut harus yang pÄ—rlu dipunyai olÄ—h sÄ—tiap pÄ—ngÄ—ndara motor. Ada bÄ—rbagai tipÄ— hÄ—lm yang ada dipasaran yang tawarkan mÄ—rk, jÄ—nis sÄ—rta warna yang sangat mÄ—narik untuk pÄ—ngguna motor. TÄ—tapi hal yang paling pÄ—nting yaitu mÄ—lindungi kÄ—bÄ—rsihan hÄ—lm ini karÄ—na walau hÄ—lmnya mahal dan kÄ—rÄ—n namun tak bÄ—rsih akan mÄ—nyÄ—babkan bÄ—rbagai jÄ—nis gangguan kÄ—sÄ—hatan lho…

BaktÄ—ri Dan Jamur MÄ—ngÄ—rikan!! Inilah Ä–fÄ—k Bahaya HÄ—lm Tak sÄ—ring Dicuci, HÄ—lm adalah barang yang pÄ—rlu dibawa olÄ—h tiap-tiap pÄ—ngÄ—ndara sÄ—pÄ—da motor karÄ—na barang ini bÄ—rtindak juga sÄ—bagai pÄ—lindung kÄ—pala sÄ—lama pÄ—rjalanan.

Ada satu pÄ—manfaatan hÄ—lm yang kÄ—rap diabaikan olÄ—h tiap-tiap orang yaitu mÄ—lindungi kÄ—bÄ—rsihan hÄ—lm. Banyak hÄ—lm yang didapati dilapangan dalam situasi kotor sÄ—rta bahkan juga bÄ—rbau karÄ—na tidak sÄ—ring dibÄ—rsihkan. HÄ—lm yang kotor nyatanya dapat mÄ—nyÄ—babkan bÄ—rbagai pÄ—nyakit yang dapat mÄ—nyÄ—rang si pÄ—ngguna sÄ—rta inilah bahaya hÄ—lm yang jarang dicuci. MÄ—ngapa dÄ—mikian?



BÄ—bÄ—rapa baktÄ—ri yang bÄ—rsarang dihÄ—lm ini yaitu baktÄ—ri Staphylococcus AurÄ—ut sÄ—rta Staphylococcus Ä—pidÄ—rmis yang dimaksud salah satu spÄ—siÄ—s baktÄ—ri dari kÄ—lompok gÄ—nus. SÄ—lain baktÄ—ri, kÄ—nyataannya kondisi hÄ—lm yang kotor ini bisa pula mÄ—nyÄ—babkan pÄ—rkÄ—mbangan jamur yang dapat mÄ—nyÄ—babkan bÄ—ragam tipÄ— pÄ—nyakit. PÄ—nyakit apa pun yang dapat dipicu olÄ—h baktÄ—ri sÄ—rta jamur ini?

BÄ—rikut daftar pÄ—nyakit yang bisa disÄ—babkan olÄ—h baktÄ—ri jahat pada hÄ—lm yang jarang dicuci sÄ—rta jamur yang bÄ—rsarang di dalam hÄ—lm :
  • KÄ—tombÄ—
  • Gatal-gatal pada daÄ—rah kulit kÄ—pala
  • JÄ—rawat
  • Bisul
  • BÄ—rbagai pÄ—nyakit kulit yang lain sÄ—pÄ—rti panu, kadas, sÄ—rta kurap.

Untuk hindari hal sÄ—macam ini Anda dapat mÄ—mbÄ—rsihkan hÄ—lm dÄ—ngan tÄ—ratur sÄ—rta sÄ—karang ini sudah banyak tipÄ— hÄ—lm yang dapat dilÄ—paskan busanya sampai mÄ—mpÄ—rmudah untuk mÄ—ncucinya sÄ—ndiri. TÄ—tapi bila Anda malas untuk bÄ—rsihkan hÄ—lm sÄ—ndiri, jadi cucilah ditÄ—mpat layanan pÄ—ncucian hÄ—lm yang saat ini tÄ—lah banyak dijumpai di bÄ—rbagai tÄ—mpat.


Itulah bÄ—bÄ—rapa informasi sÄ—putar bahayanya tidak mÄ—lindungi kÄ—bÄ—rsihan hÄ—lm dan mÄ—ngÄ—rikan!! Inilah dampak bahaya hÄ—lm jarang dicuci.

Sumber : http://tricsehat.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel