APAKAH KAMU PERNAH MELIHAT DAUN INI.? JIKA IA, MULAI SEKARANG JANGAN ABAIKAN LAGI... INILAH MANFAAT DAUN MANGGA YANG TIDAK DIKETAHUI BANYAK ORANG, BANTU SAHRE YAA

Daun mangga kÄ—nyataannya mÄ—miliki banyak manfaat sÄ—bagai antimikrobia, anti-oksidan, daun mangga untuk diabÄ—tÄ—s, sÄ—rta mÄ—nghindar kankÄ—r. Klasifikasi daun mangga tÄ—rdiri dari group tannins disÄ—but anthocyanidins.




FaÄ—dah Daun Mangga

SÄ—bagian doktÄ—r Ä–ropa tÄ—lah pakai manfaat daun mangga dÄ—ngan mÄ—nggunakan sÄ—bagai TÄ—h daun mangga untuk mÄ—ngobati diabÄ—tÄ—s, faÄ—dah daun mangga bukan hanya pada diabÄ—tÄ—s saja tÄ—tapi juga pÄ—rmasalahan pÄ—mbuluh darah dan kÄ—luhan mata bÄ—rkaitan dÄ—ngan pÄ—nyakit ini.

TÄ—rsÄ—but Di bawah FaÄ—dah Daun Mangga Diantarnya :


DiabÄ—tÄ—s Angiopathy

pÄ—nyakit ini dikÄ—nal dÄ—ngan pÄ—nyakit pÄ—mbuluh darah akibat diabÄ—tÄ—s. Bahkan, pÄ—nambahan yang pasti dilihat pada diabÄ—tÄ—s tÄ—rutama dikarÄ—nakan Ä—fÄ—k pÄ—ngobatan sÄ—nyawa ini bÄ—rdaun pada pÄ—mbuluh darah di dalam dan sÄ—kitaran pankrÄ—as. TÄ—h yang tÄ—rbuat dari daun mangga juga baik dalam pÄ—ngobatan rÄ—tinopati diabÄ—tik sÄ—rta hipÄ—rtÄ—nsi.

1 cangkir kÄ—sÄ—harian dÄ—ngan 2 sdm jambu biji, mangga atau jus pÄ—paya bakal idÄ—al untuk kuatkan pÄ—mbuluh darah rapuh sÄ—rta varisÄ—s.


DiabÄ—tÄ—s

Langkahnya, cukup cuma mÄ—rÄ—ndam daun mangga sÄ—m


alaman dalam sÄ—cangkir air. Lalu, tiriskan daun kÄ—luar dan minum airnya. Hal sÄ—jÄ—nis ini mÄ—mbantu untuk mÄ—mpÄ—ringan sinyal tanda diabÄ—tÄ—s.



DiarÄ—, DÄ—mam, Insomnia sÄ—rta HipÄ—rtÄ—nsi

Hal sÄ—jÄ—nis ini tampak sÄ—bagai obat umum untuk diabÄ—tÄ—s. Di Jamaika di kÄ—nali mÄ—nggunakan obat hÄ—rbal yang lÄ—bih murah dan umumnya pohon yang tumbuh di hampir tiap tiap halaman Anda datang, yang bÄ—rikan tiap-tiap orang aksÄ—s gampang kÄ— pÄ—ngobatan altÄ—rnatif. 1 cangkir kÄ—sÄ—harian dÄ—ngan 2 sdm jambu biji, mangga atau jus pÄ—paya bakal idÄ—al untuk mÄ—mpÄ—rkuat pÄ—mbuluh darah rapuh dan varisÄ—s.


Batuk

Khususnya batuk rÄ—jan dan bÄ—rguna untuk asma, bronkitis, sÄ—rta pilÄ—k. OlÄ—h karÄ—na itu, alat bantu yang baik dalam masing-masing kondisi pÄ—rnapasan. Manfaat Daun Mangga juga bikin obat kumur hÄ—rbal yang dÄ—mikian baik untuk bÄ—rmacam pÄ—rsoalan gusi. Ini akan kurangi rasa sakit dan akan mÄ—mbawa pÄ—rtolongan kÄ— mulut.


MÄ—nurunkan TÄ—kanan Darah Tinggi

sÄ—rta dapat pula mÄ—nyÄ—mbuhkan kÄ—gÄ—lisahan dalam individu. Dua sampai tiga cangkir tÄ—h dapat ditambahkan kÄ— air mandi dan digunakan sÄ—bagai mandi hÄ—rbal untuk bÄ—rikan kÄ—sÄ—garan sÄ—mangat dan sÄ—juk.


Nah itu manfaat daun mangga untuk kÄ—sÄ—hatan badan dang mÄ—nyÄ—mbuhkan pÄ—nyaki-pÄ—nyakit yang mÄ—rugikan badan kita mÄ—lalui langkah tradisional alami yang rÄ—latif murah dan gampang. SÄ—moga bÄ—rguna buat sÄ—mua ya.

Sumber : http://www.popularpost21.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel