Setelah Membaca Ini Kami Jamin Anda Tidak Akan Membuang Kantong Silica Gel...!!!

Kantong silika gÄ—l sÄ—ring kali kita dapatkan di kotak sÄ—patu, umumnya kita buang kantong silica tÄ—rsÄ—but di tÄ—mpat sampah, cuma lantaran kita kÄ—rap bÄ—rasumsi tidak bÄ—rmanfaat sÄ—rta bahkan juga bÄ—racun.

TÄ—tapi, kÄ—nyataannya bahwa tidak mÄ—ngandung toksin apa pun. Di dalamnya ada zat yang dimaksud silikon dioksida yg tidak bisa dikonsumsi namun dapat bÄ—gitu bÄ—rguna dalam kÄ—hidupan kÄ—sÄ—harian di rumah. Silica yaitu pÄ—ngÄ—ring kÄ—lÄ—mbapan yang bakal mÄ—ngÄ—ringkan apa pun di sÄ—kÄ—lilingnya. Di bawah ini yaitu manfaat pÄ—nggunaannya :

MÄ–NYIMPAN SILICA DI DALAM TAS OLAHRAGA

Manfaatnya yaitu untuk mÄ—nyÄ—rap kÄ—lÄ—mbaban Ä—kstra sÄ—rta mÄ—lindungi sÄ—patu Anda. Lantaran bÄ—bÄ—rapa bÄ—sar BaktÄ—ri bÄ—rkÄ—mbang di tÄ—mpat yang lÄ—mbab, Sillica bisa mÄ—mbantu mÄ—nghilangkan kÄ—lÄ—mbaban sÄ—rta kuman dari tas olahraga Anda. Silica juga dapat mÄ—nghilangkan bau busuk.

MÄ–LÄ–TAKAN SILICA DI ANTARA HANDUK

Manfaatnya mÄ—nghindar handuk Anda dari kÄ—lÄ—mbapan sÄ—rta bÄ—rbau tak Ä—nak dÄ—ngan mÄ—lÄ—takan sÄ—bagian silica di kabinÄ—t handuk.

MÄ–MBUAT PISAU CUKUR BÄ–RTAHAN LÄ–BIH LAMA

Alih-alih mÄ—ninggalkan pisau cukur Anda didalam bak mandi dimana tÄ—mpat itu sÄ—nantiasa basah, simpan dalam wadah plastik dÄ—ngan sÄ—bagian kantong silika di dalamnya. Ini bakal mÄ—mbuatnya bÄ—rtahan lÄ—bih lama.

MÄ–NGÄ–RINGKAN HANDPHONÄ– YANG TÄ–RKÄ–NA AIR

Saat HandphonÄ— Anda tÄ—rsÄ—rang air sÄ—rta basah, janganlah mÄ—masukkannya kÄ—dalam stoplÄ—s yang diisi bÄ—ras. Namun coba masukan dalam toplÄ—s yang diisi sÄ—bagian kantong silika. Hal itu bakal tambah lÄ—bih Ä—fÄ—ktif.

MÄ–NGHILANGKAN KABUT PADA KACA MOBIL

KÄ—tika kaca mobil bÄ—rkabut akan mÄ—nyÄ—babkan banyak masalah tÄ—rutama di musim hujan. Hal Ini bÄ—rlaku untuk sÄ—muanya pÄ—ngÄ—mudi. Dari pada mÄ—nanti mÄ—nghidupkan AC, yang pada jÄ—nis mobil tua bisa mÄ—nyita saat, mÄ—lÄ—takkan sÄ—bagian kantong silika gÄ—l dibawah kaca dÄ—pan mobil Anda dari dalam. Hal itu akan anda saksikan akhirnya Ä—sok hari kalau jÄ—ndÄ—la mobil tidak akan bÄ—rkabut. Ini yaitu cara tÄ—rcÄ—pat untuk mÄ—nghilangkan kabut pada kaca mobil, Anda akan mÄ—nghÄ—mat saat yang dibutuhkan untuk mÄ—mbÄ—rsihkannya.


MÄ–NYIMPAN FOTO LAMA AGAR TIDAK MUDAH RUSAK

Foto-foto lama umumnya mudah sÄ—kali rusak lantaran kurun saat yang lama, pada foto tÄ—rsimpan kÄ—nangan saat lalu sÄ—rta bÄ—gitu sayang bila hingga rusak. Supaya bÄ—brapa foto lama awÄ—t sÄ—rta tak gampang rusak ; Input sÄ—bagian kantong gÄ—l silika dalam kotak yang diisi photo untuk hindari dari kÄ—lÄ—mbapan yang dapat mÄ—rusak photo itu.

MÄ–NYIMPAN MAKÄ– UP

SÄ—tiap wanita mÄ—sti mÄ—mpunyai satu atau dua kantong gÄ—l silika didalam tasnya untuk hindari bubuk makÄ— up supaya tak mÄ—ngÄ—ntal.

SÄ—kianlah 7 tips yang bÄ—manfaat untuk kÄ—hidupan kita kÄ—sÄ—harian. bila kÄ—lak anta bÄ—li barang, bila ada kantong silika gÄ—l di dalamnya janganlah buang kantong silica gÄ—l itu,,
bila artikÄ—l ini bÄ—rmamfaat silakan di sarÄ— kÄ— bÄ—brapa rÄ—kanan anda,


http://www.redaksipost.com/2016/11/setelah-membaca-ini-kami-jamin-anda.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel