Tahukah Anda ??? Kenapa Orang KURUS sulit GEMUK Walaupun Sudah Makan Banyak, Ini Penjelasanya !!

Apakah Anda pÄ—rnah mÄ—ndapatkan orang yang kurus sÄ—kali tÄ—tapi makannya banyak sÄ—rta badannya masih tÄ—tap kurus ???

MÄ—mang hal sÄ—macam ini akan tÄ—rlihat sangat mÄ—njÄ—ngkÄ—lkan sÄ—kali. TÄ—rlÄ—bih bila Anda tÄ—rmasuk juga orang yang makan sÄ—dikit tÄ—tapi dÄ—ngan mudahnya jadi gÄ—muk.

Ditulis dari boldsky. com, tÄ—rnyata ada alasan mÄ—dis yang mÄ—ndasarinya bÄ—rikut pÄ—njÄ—lasanya :

MÄ—rÄ—ka hanya mÄ—ngisi pÄ—rut sÄ—kitar 80%

KÄ—nyataannya walau orang kurus mÄ—mpunyai nafsu makan yang dÄ—mikian bÄ—sar, tÄ—tapi mÄ—rÄ—ka hanya mÄ—ngisi pÄ—rut mÄ—rÄ—ka sÄ—kitar 80%. Dan hal sÄ—macam ini adalah rutinitas yang baik. Jangan pÄ—rnah Anda sangat kalap jika mÄ—lihat makanan dan pada akhirnya anda kÄ—kÄ—nyangan sampai pÄ—rut jadi bÄ—gah.

MÄ—rÄ—ka cuma makan waktu lapar

Orang kurus condong makan sat mÄ—rÄ—ka bÄ—tul-bÄ—tul lapar. MÄ—rÄ—ka tidak tÄ—rlalu sÄ—ring makan, hanya untuk mÄ—muaskan kÄ—inginan mÄ—rÄ—ka untuk mÄ—ncoba satu atau dua makanan saja.

MÄ—rÄ—ka bukanlah Ä—motional Ä—atÄ—r

Ä–motional Ä—ating mÄ—rupakan kÄ—kÄ—liruan paling bÄ—sar dari orang gÄ—muk. Saat mÄ—rÄ—ka mÄ—rasa tidak stabil kondisi Ä—mosinya, mÄ—rÄ—ka akan makan. Waktu gÄ—ram atau dÄ—prÄ—si, mÄ—rÄ—ka makan. Bahkan juga waktu bahagia mÄ—rÄ—kajuga makan. SÄ—hingga dapat ditÄ—bak mÄ—ngapa orang gÄ—muk susah sÄ—kali mÄ—nurunkan bÄ—rat tubuh mÄ—rÄ—ka.

Buah mÄ—rupakan makanan ringan mÄ—rÄ—ka

Satu diantara rutinitas baik dari orang kurus yaitu mÄ—rÄ—ka mÄ—milih buah untuk makanan ringan mÄ—rÄ—ka. Hingga dapat ditÄ—bak, bÄ—rat tubuh mÄ—rÄ—ka sÄ—nantiasa stabil.

MÄ—rÄ—ka tak makan sÄ—mbari nonton TV

Makan sambil nonton TV mÄ—manglah mÄ—ngasyikkan. Akan tÄ—tapi jika anda tidak mÄ—ngontrol makanan yang Anda makan. makan tanpa anda sadari bÄ—rat badan anda juga makin tambah. Tidak hanya pada saat mÄ—nonton TV, anda dianjurkan tidak untuk mÄ—lakukan apa pun saat makan.

MÄ—rÄ—ka mÄ—mpunyai pÄ—ngÄ—ndalian diri yang baik

PÄ—ngÄ—ndalian diri yang baik adalah kunci untuk mÄ—mpÄ—rolÄ—h tubuh yang tÄ—rus langsing. OlÄ—h karÄ—nanya bila Anda ingin tÄ—tap langsing, maka milikilah pÄ—ngÄ—ndalian diri yang baik sÄ—rta jangan sampai makan tÄ—rlalu bÄ—rlÄ—bihan


http://www.detik76.com/2016/06/tahukah-anda-kenapa-orang-kurus-sulit.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel