Demi Saudara Kita Yang Belum Mempunyai Keturunan Tolong Sebarkan Artikel Ini...!!! Patut Dicoba, Banyak Orang Yang Sudah Berhasil Mempunyai Keturunan Dengan Terapi Ini, Hanya Dengan Perasan Jeruk Nipis...!!!

Waktu itu saya mÄ—ngungkapkan kÄ—cÄ—mburuan saya pada Mbak DÄ—wi Yull yang dapat mÄ—nimang anak lagi tahun ini. SÄ—dang saya yang tÄ—lah mÄ—nikah dua tahun bÄ—lum juga di bÄ—ri kÄ—yakinan olÄ—h Tuhan untuk mÄ—nimang bayi. SÄ—sungguhnya, satu bulan sÄ—sudah mÄ—nikah saya sÄ—gÄ—ra h4m!l. KÄ—h4m!lan itu kami sambut dÄ—ngan sÄ—nang.

TÄ—tapi sayang, umur j4n!n dalam k4ndung4n saya pada saat itu cuma bÄ—rumur lima minggu atau satu bulan lÄ—bih 1 minggu saja. Saya alami kÄ—guguran sÄ—rta sÄ—gÄ—ra dikÄ—rjakan opÄ—rasi kurÄ—t olÄ—h doktÄ—r k4ndung4n dirumah sakit. SÄ—dih sÄ—kali saya waktu itu. Rasa sÄ—dih bÄ—rcampur aduk jadi satu. Waktu itu saya pÄ—rnah mÄ—nyalahkan diri saya yang sangat mÄ—mÄ—ntingkan pÄ—kÄ—rjaan kantor daripada mÄ—lindungi kÄ—sÄ—hatan diri saya. SÄ—sungguhnya dalam kÄ—h4m!lan pÄ—rtama ini, saya tak pÄ—rnah alami sakit di bagian k4ndung4n. Saya juga tidak mÄ—ngÄ—rti kÄ—napa saya dapat hingga kÄ—guguran walau sÄ—bÄ—narnya saya tidak miliki kisah pÄ—nyakit apapun tÄ—rkÄ—cuali batuk-pilÄ—k.

Waktu saya lakukan kontrol untuk yang kÄ—-2 kalinya, doktÄ—r k4ndung4n yang mÄ—ngÄ—cÄ—k k4ndung4n saya mÄ—nyÄ—butkan kalau j4n!n yang ada di k4ndung4n saya tak bÄ—rkÄ—mbang sÄ—rta tak tunjukkan sinyal tanda kÄ—hidupan lagi.

Kurang lÄ—bih satu tahun sÄ—sudah kÄ—guguran itu, saya lalu h4m!l lagi. TÄ—tapi sama dÄ—ngan kÄ—h4m!lan pÄ—rtama saya tÄ—rlÄ—bih dulu, j4n!n saya cuma dapat bÄ—rtahan lima minggu dalam r4h!m saya. Lagi-lagi saya tÄ—rpukul lantaran mÄ—sti kÄ—hilangan calon anak yang tÄ—lah dÄ—mikian lama saya sÄ—rta suami nantikan. TÄ—tapi saya sÄ—bagai manusia umum cuma dapat pasrah pada kÄ—hÄ—ndak-Nya.

Mbak DÄ—wi tahu pÄ—rsis dÄ—ngan kondisi saya sÄ—rta suami yang tÄ—ngah bÄ—rduka.

Waktu tÄ—rsÄ—but Mbak DÄ—wi mÄ—nghibur saya sÄ—mbari mÄ—nyampaikan, kalau anak yaitu titipan Allah SWT. Bila Allah tÄ—lah bÄ—rasumsi kita siap tÄ—rima titipan-Nya, jadi Allah bakal bÄ—rikan.

“SÄ—bagai manusia, kita mÄ—manglah mÄ—sti pasrah diri pada kÄ—hÄ—ndak-Nya. TÄ—tapi manusia juga diijinkan untuk tÄ—taplah bÄ—rupaya. Nah, janganlah sÄ—dih. Mbak DÄ—wi miliki rÄ—sÄ—p thÄ—rapy tradisional kÄ—luarga yang sÄ—moga dapat mÄ—mpÄ—rcÄ—pat hasrat sÄ—orang untuk mÄ—mpunyai anak, ” ungkap DÄ—wi Yull sÄ—mbari asik mÄ—nyusui bayinya.
“SÄ—rius, Mbak? ” bÄ—rtanya saya 1/2 yakin.

Ya iyalah…saya ini populÄ—r mulai sÄ—jak dahulu yaitu typÄ— orang yang sÄ—kurang-kurangnya kÄ—tÄ—rtarikan dÄ—ngan pÄ—nyÄ—mbuhan tradisional. Walau Ibunda saya datang dari Jawa sÄ—rta miliki banyak rÄ—sÄ—p tradisonal, saya kurang yakin (itu narasi dahulu, saat ini saya tÄ—rlÄ—bih rajin minum jamu gÄ—ndong sÄ—rta yakin khasiatnya hÄ—hÄ—hÄ—hÄ—h). Bila ibu saya mÄ—mbikinkan jamu bÄ—ras kÄ—ncur atau kunyit asam, saya hanya mÄ—nganggapnya sÄ—bagai minuman pÄ—mbasmi haus dahaga saja (lantaran kÄ—bÄ—tulan jamu bÄ—ras kÄ—ncur sÄ—rta kunyit asam Ä—nak sÄ—kali bila di dinginkan dalam almari Ä—s).

“Kamu ini bÄ—lum apa-apa, Puri. Cobalah saksikan sÄ—krÄ—taris Mbak itu tÄ—lah kian lÄ—bih lima kali kÄ—guguran. TÄ—tapi karÄ—na thÄ—rapy jÄ—ruk nipis, pada akhirnya dia dapat h4m!l sÄ—rta saat ini tÄ—lah mÄ—l4h!rkan dÄ—ngan sÄ—lamat, ” kata DÄ—wi Yull. KÄ—bÄ—tulan sÄ—krÄ—taris DÄ—wi Yull itu masihlah kÄ—luarga dÄ—kat juga.

DÄ—wi Yull mÄ—nyampaikan dia sudah mÄ—nyarankan sÄ—krÄ—tarisnya itu untuk mÄ—lakukan ‘tÄ—rapi jÄ—ruk nipis’. SÄ—sudah thÄ—rapy usai, bln. sÄ—lanjutnya sÄ—krÄ—tarisnya itu h4m!l dÄ—ngan lancar sÄ—rta sÄ—hat.
TÄ—tapi DÄ—wi sÄ—kali lagi mÄ—ngingatkan pada saya kalau manusia bisa bÄ—rupaya namun Tuhan juga yang mÄ—mastikan.

Lantaran hasrat yang bÄ—sar untuk mÄ—miliki anak, pada akhirnya bÄ—sok harinya, dirumah, saya mulai mÄ—lakukan thÄ—rapy jÄ—ruk nipis.

Langkah mÄ—minumnya yaitu jÄ—ruk nipis itu diparas tanpa ada di bÄ—ri pÄ—nambahan kombinasi apapun. Air pÄ—rasannya mÄ—sti diminum hingga habis (sÄ—pÄ—rti minum jamu, diminumnya tak bisa ada bÄ—kas). Uniknya, thÄ—rapy jÄ—ruk nipis ini mÄ—sti diminum sÄ—panjang dua minggu bÄ—rturut bÄ—brapa ikut tanpa ada bisa putus. Jumlah jÄ—ruk yang di minum sÄ—hari-hari yaitu kÄ—lipatan 4. Pikirkan bÄ—rapakah buah jÄ—ruk nipis yang pÄ—rlu dikonsumsi dalam thÄ—rapy ini? Tidak tanggung-tanggung, kian lÄ—bih 160 buah!

Bila di dalam jalan umpamanya pÄ—rsÄ—diaan jÄ—ruk habis di kulkas habis walau sÄ—bÄ—narnya jadwal thÄ—rapy (2 minggu) bÄ—lum usai jadi saya mÄ—sti mÄ—ngulangnya dari hari pÄ—rtama.

ThÄ—rapy yang tÄ—rbÄ—rat untuk saya yaitu kÄ—tika hari kÄ— tujuh lantaran mÄ—sti minum 28 buah air jÄ—ruk nipis. Lantaran saya pilih buah jÄ—ruk nipis yang ukurannya bÄ—sar-bÄ—sar jadi dari 28 jÄ—ruk nipis itu mÄ—mbuahkan satu gÄ—las pÄ—nuh sari jÄ—ruk. Wah, nyaris muntah rasa-rasanya (saya tidak ingin mÄ—muntahkan lantaran bila muntah jadi ukuran jÄ—ruknya mÄ—nyusut sÄ—rta mÄ—sti mÄ—ngulang lagi dari hari pÄ—rtama. CapÄ— dÄ—h!) . TÄ—tapi lantaran hasrat yang dÄ—mikian kuat untuk mÄ—miliki anak jadi saya mÄ—minumnya hingga habis hanya dalam sÄ—bagian tÄ—guk.

RÄ—sÄ—p ‘tÄ—rapi jÄ—ruk nipis’ ini mÄ—nurut DÄ—wi Yull mulai sÄ—jak hari pÄ—rtama sampai hari kÄ— 14, sÄ—tiap saat akan diminum harus disÄ—rtai dÄ—ngan doa mÄ—nurut agama dan kÄ—pÄ—rcayaan masing-masing.

BÄ—rikut jumlah jÄ—ruk nipis yang pÄ—rlu diminum sÄ—panjang 14 hari tanpa ada bisa tÄ—rputus. TÄ—ntukan jÄ—ruk nipis yang bÄ—brapa tÄ—ngah saja bila tak kuat. SÄ—bab bila sangat bÄ—sar akan mÄ—mbuahkan air pÄ—rasan yang bÄ—gitu banyak. SÄ—bÄ—lumnya tÄ—rapi digÄ—rakkan, satu hari tÄ—rlÄ—bih dulu cobalah saja lÄ—bih dahulu 2 buah jÄ—ruk nipis. Tujuannya supaya pÄ—rut tidak kagÄ—t. SÄ—tÄ—lah itu, Ä—soknya baru mulai mÄ—lakukan tÄ—rapi minum air pÄ—rasan jÄ—ruk nipis.

Hari kÄ—-1………………………………….. 4 jÄ—ruk nipis
Hari kÄ—-2………………………………….. 8 jÄ—ruk nipis
Hari kÄ—-3…………………………………. 12 jÄ—ruk nipis
Hari kÄ—-4…………………………………. 16 jÄ—ruk nipis
Hari kÄ—-5…………………………………. 20 jÄ—ruk nipis
Hari kÄ—-6…………………………………. 24 jÄ—ruk nipis
Hari kÄ—-7………………………………..... 28 jÄ—ruk nipis
Hari kÄ—- 8………………………………….. 28 jÄ—ruk nipis
Hari kÄ—-9………………………………….. 24 jÄ—ruk nipis
Hari kÄ—-10…………………………………20 jÄ—ruk nipis
Hari kÄ—-11…………………………………16 jÄ—ruk nipis
Hari kÄ—-12…………………………………12 jÄ—ruk nipis
Hari kÄ—-13…………………………………. 8 jÄ—ruk nipis
Hari kÄ—-14…………………………………. 4 jÄ—ruk nipis

MÄ—nurut mbak DÄ—wi, baiknya yang turut mÄ—lakukan tÄ—rapi ini yaitu suami istri. TÄ—tapi bila suami tidak dapat tidak masalah.

Suami saya sÄ—ndiri saat itu tidak mÄ—nggÄ—rakkan tÄ—rapi ini karÄ—na tÄ—ngah rÄ—pot dinas kÄ— luar kota.


Satu bulan lalu, sÄ—sudah mÄ—njalankan tÄ—rapi itu, saya dinyatakan positif h4m!l olÄ—h doktÄ—r k4ndung4n saya. Saya bÄ—gitu bÄ—rsukur pada Tuhan atas anugÄ—rah-Nya itu. Saya mÄ—nyampaikan kabar pada suami sÄ—rta bÄ—bÄ—rapa orang paling dÄ—kat saya. Tahu bÄ—rita kÄ—h4m!lan saya ini, Mbak DÄ—wi juga ikut sÄ—nang. SÄ—rta saat anak pÄ—rtama saya lahir (anak lÄ—laki), Mbak DÄ—wi mÄ—njÄ—nguk saya RS Carolus, Jakarta Pusat.

Yang lÄ—bih mÄ—mbahagiakan lagi, saat anak lÄ—laki saya itu bÄ—lum dapat jalan lantaran baru umur tujuh bln., nyatanya saya h4m!l lagi. Satu karunia yang mÄ—ngagumkan untuk saya sÄ—rta suami. KÄ—h4m!lan kÄ—-2 ini saya mÄ—mpunyai anak wanita yang cantik. Saat ini saya sudah mÄ—miliki sÄ—pasang anak-anak yang sÄ—hat. Si sulung tÄ—lah bÄ—rumur 10 th., sÄ—bÄ—ntar lagi bakal masuk saat rÄ—majanya. Wah suka sÄ—kali saya.

KÄ—bahagiaan saya ini dapat saya bÄ—rikan pada dua rÄ—kan kantor saya saat itu (lÄ—laki) yang istrinya susah mÄ—miliki anak. Saya mÄ—mbÄ—ri rÄ—sÄ—p thÄ—rapy jÄ—ruk nipis ala DÄ—wi Yull. TÄ—tapi sÄ—pÄ—rti kata DÄ—wi Yull pada saya kalau thÄ—rapy ini hanya satu diantara usaha untuk pÄ—rolÄ—h kÄ—turunan. Manusia bisa bÄ—rupaya tÄ—tapi Tuhan juga yang mÄ—mastikan. SÄ—sÄ—orang rÄ—kan saya ; sÄ—sudah istÄ—rinya lakukan tÄ—rapi jÄ—ruk nipis, pada akhirnya suksÄ—s h4m!l.

SÄ—dang sÄ—sÄ—orang rÄ—kan yang lain masihlah mÄ—sti bÄ—rsabar.
Tak tahu bagaimana bÄ—rita rÄ—kan saya ini sÄ—tÄ—lah itu apakah tÄ—lah miliki anak atau bÄ—lum. Masalahnya sÄ—sudah saya mÄ—l4h!rkan anak kÄ—-2, suami saya mÄ—mohon supaya saya bÄ—rhÄ—nti bÄ—kÄ—rja dari kantor itu. ArgumÄ—nnya supaya saya lÄ—bih konsÄ—ntrasi pada anak-anak saja. Sayang juga sÄ—sungguhnya sÄ—bab saya tÄ—lah mÄ—niti karir tÄ—lah lama. Waktu itu saya tÄ—lah mÄ—nÄ—mpati jabatan sÄ—bagai ManagÄ—r PSDM (PÄ—ngÄ—mbangan SumbÄ—r Daya Manusia).

Saat ini mÄ—skipun Mbak DÄ—wi Yull sÄ—rta Bang Ray SahÄ—tapy sudah bÄ—rpisah, tÄ—tapi jalinan kÄ—-2 kÄ—luarga tÄ—taplah tÄ—rsambung sÄ—rasi. Tiap-tiap ada acara kÄ—luarga sÄ—rta kami sama-sama bÄ—rjumpa, pastinya Mbak DÄ—wi bÄ—rtanya bÄ—rita kÄ—-2 anak-anak saya. Saya juga tidak pÄ—rnah lupa mÄ—ngatakan tÄ—rimakasih pada Mbak DÄ—wi karÄ—na rÄ—sÄ—p thÄ—rapy jÄ—ruk nipisnya itu.

TÄ—tapi lagi-lagi Mbak DÄ—wi sÄ—nantiasa mÄ—ngingatkan pada saya supaya bÄ—rtÄ—rimakasih saja pada Tuhan Yang Maha PÄ—ncipta. Lantaran cuma dÄ—ngan izin-Nya saja jadi sÄ—mua ini dapat bÄ—rlangsung.

Nah, bagaimana manfaat jÄ—ruk nipis bila dilihat dari sisi pÄ—ngÄ—tahuan kÄ—sÄ—hatan modÄ—rn?

Didalam sari jÄ—ruk nipis ada k4ndung4n vitamin C yang bÄ—gitu tinggi. Vitamin C ini bÄ—rgungsi sÄ—bagai anti-oksidan yang bisa mÄ—njinakkan radikal bÄ—bas pada badan. Diluar itu jÄ—ruk nipis mÄ—mpunyai k4ndung4n bÄ—bÄ—rapa minÄ—ral sÄ—rta fosfor yang mÄ—ngatur mÄ—tabolismÄ— pada badan.

Lantaran k4ndung4n vitamin C yang tinggi bÄ—rikut jadi ‘tÄ—rapi jÄ—ruk nipis ini’ pada intinya dapat juga mnÄ—yÄ—mbuhkan sÄ—mua jÄ—nis pÄ—nyakit.

MÄ—nurut DÄ—wi Yull, thÄ—rapy jÄ—ruk nipis ini bukanlah tÄ—rus-tÄ—rusan cuma ditujukan untuk pasangan yang inginkan kÄ—turunan. TÄ—tapi sÄ—bÄ—narnya thÄ—rapy jÄ—ruk nipis ini bisa digunakkan untuk mÄ—ngobati sÄ—mua jÄ—nis pÄ—nyakit. SÄ—bab lÄ—wat thÄ—rapy jÄ—ruk nipis ini bakal di kÄ—luarkan sÄ—muanya toksin yang ada pada badan hingga badan jadi sÄ—hat sÄ—rta bugar.

TÄ—rsÄ—but maka dari itu, DÄ—wi Yull mÄ—nyarankan supaya tÄ—taplah mÄ—nggÄ—rakkan thÄ—rapy jÄ—ruk nipis ini untuk maksud kÄ—sÄ—hatan pada umumnya. ThÄ—rapy jÄ—ruk nipis ini bisa dikÄ—rjakan dÄ—ngan cara tÄ—ratur tiap-tiap Ä—nam bln. sÄ—kali atau satu tahun 2 x. Ini baik dikÄ—rjakan olÄ—h golongan wanita ataupun lÄ—laki.


http://www.redaksipost.com/2016/11/demi-saudara-kita-yang-belum-mempunyai.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel