Ternyata Menikah Dengan Janda Membuat Bahagia Dan Full Pahala

Nikah menggunakan Janda Buat Bahagia serta Fulll Pahala. Menikah menggunakan janda mungkin saja saja saja tidaklah hal yg aneh lagi pada zaman kini   ini.
Ternyata Menikah Dengan Janda Membuat Bahagia Dan Full PahalaLantaran telah cukup banyak perkara yang berjalan. Baik mereka yg cerai melalui langkah sah ataupun tidak atau yg tidak cerai tetapi ditinggal oleh suami tidak terdapat berita.

Ternyata Menikah Dengan Janda Membuat Bahagia Dan Full Pahala

Menikah menggunakan janda memang dibutuhkan kesiapan ekstra, tidak cuma materi namun sikap dewasa harus lebih tinggi.

Walaupun Rasulullah shalallahu ‘alaihi wassalam merekomendasikan sebagian laki-laki  buat lebih memprioritaskan perawan buat dinikahi, tidaklah bermakna dia melarang seorang pria menikah menggunakan janda.


Bukankah istri dia juga janda?

Nah, buat anda sebagian pria yg belum menikah, jangan sampai cuma saksikan perawan terus-terusan, janda pula menghadirkan banyak barokah lho. Itu disini faedah menikah dengan seorang janda.

1. Segi menurut Meneladani Rasul

Tentu telah kentara apabila cerita Rasulullah, beliau juga menikah dengan janda. Jika ini disangka sebagai kebaikan, tentu menikah dengan seorang janda buat kita pula insya Allah pula.

Dua. Janda Yakni Anugerah

Mungkin saja saja memang relatif berat perasaan mengemukakan janda yakni anugerah, Lewat cara sebagian orang pasti beranggapan janda yakni satu musibah, janda yakni hukum karma dan lain sebagainya.

Tetapi nir janda misalnya itu, terdapat jua janda yang memang menerima ujian berdasarkan Allah, sisi dari cobaan iman dan segi dari menambahkan kedekatan menggunakan Allah SWT.

Jadi janda tidak sepenuhnya musibah, janda juga yaitu hadiah, takdir dan gelar yg diperoleh Allah SWT.

Tiga. Janda Lebih Berpengalaman

Tentu apabila seseorang yg bergelar janda, berarti orang itu sudah menikah & mempunyai pengalaman pada pernikahan.

Manis, asam dan pahitnya rumah tangga sudah beliau nikmati.

Tentang ini juga yg buat seorang janda akan poly belajar berdasarkan pernikahan lebih dahulu. Ia makin lebih siaga pada hadapi masalah rumah tangga.

4. Janda Punyai Semangat Baru

Apabila pada pernikahan lebih dahulu ia sudah gagal, berarti beliau akan merasa sukai & mempunyai semangat baru dalam pernikahan yang lalu. Terasanya beliau punyai daya yang baru, seperti baterai full yang siap pakai.

Bukan hanya itu saja, janda bakal punyai pengalaman pada hal mengurus anak, mengurus rumah & paling krusial bagaimana langkahnya mengasyikkan suaminya.

5. Janda Akan Lebih Dewasa

Memang dewasa nir mampu diukur dari usianya, tidak bisa ditinjau menurut berapakah usang ia berumah tangga, tetapi dewasa sanggup ditinjau menurut tingkah laris dan pengalamannya.

Lewat cara janda punyai pengalaman, niscaya ia tumbuh bijak dan lebih lebih dewasa pada menggapi seluruh perilaku.

6. Banyak Pahala

Apabila janda itu mempunyai seseorang anak, berarti anak itu yakni seorang anak yatim dan akan banyak pahala buat kita jika menginginkan mengurus & melindungi anak yatim itu.

Jadi, janda tidak kalah tidaklah dengan perawan, memang perawan lebih menggoda tetapi janda mampu buat hidup bahagia fulll pahala.

Sumber: badankesehatan99.Blogspot.Com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel