Kisah Perjalanan Opick Bawa Rambut Nabi, Dijaga 100 Pasukan Khusus dan Dikawal 7 Pesawat Tempur

Kisah Perjalanan Opick Bawa Rambut Nabi, Dijaga 100 Pasukan Khusus dan Dikawal 7 Pesawat Tempur

penyanyi religi opick menemukan amanah akbar bawa sehelai rambut nabi muhammad saw buat dibawa pulang ke tanah air.

Jujur buat bawa sehelai rambut nabi muhammad saw itu dikasih sang dewan dakwah & juga pemerintah turki saat opick & pula bebi silvana melakukan bulan madu ke timur tengah.

Opick menggambarkan, sehelai rambut nabi muhammad saw itu telah dilindungi 100 pasukan khas & juga dikawal 7 pesawat tempur ketika dibawa ke rusia buat dipamerkan.
Cerita opick memperoleh jujur bawa rambut nabi muhammad saw itu berawal menurut bulan madunya ke timur tengah.

Serupa dikenal, opick baru aja menikahi bebi silvana & juga mengadakan resepsi pada 17 desember 2018 kemudian.

Opick jua mengajak bebi silvana melangsungkan misi kemanusiaan di zona merah palestina.

Serupa yang sudah diwartakan gridhot. Id, dikala kembali opick bawa jujur akbar berdasarkan dewan dakwah dan jua pemerintah turki.

Opick diamanahi bawa sehelai rambut nabi muhammad saw.
Sehelai rambut nabi muhammad saw pada suatu tabung kaca yang dibawa opick berdasarkan turki dan pula ditunjukkan kepada awak media pada halte 3 lapangan terbang internasional soekarno hatta, cengkareng, selasa (7/5/2019)

begitu keluar berdasarkan halte tiga kehadiran luar negara lapangan terbang soekarno – hatta, cengkareng, banten, selasa (7/lima/2019) sore, opick dielu – elukan para penjemputnya.

Puluhan orang pengikut opick, tercantum ustad derry sulaiman, otomatis melantunkan salawat dari lantai dasar menunjuk lantai 3 dikala pada lapangan terbang.

Opick berbarengan bebi silvana & juga derry sulaiman dikawal ketat sebagian orang.

Sedangkan puluhan sahabat yang berkaus ‘the core guardian, guard of hair rasulullah saw’ turut menemani opick.

Sepulang menurut istanbul, turki, & juga pernah transit pada doha, qatar, opick terus dikawal ketat setelah bawa sehelai rambut nabi muhammad saw.

Sehelai rambut nabi muhammad saw itu diletakkan dalam kotak yg terbungkus kain hijau yg dibawa & jua telah disiapkan derry sulaiman pada jakarta.

“ini merupakan berkah buat kita seluruh. ”
penyanyi religi opick

“saya bawa sehelai rambut nabi muhammad saw, orang yang dicintai banyak umat di segala global, ” istilah opick.

Alasannya opick hendak memberikan sehelai rambut nabi muhammad saw itu pada rumahnya.

Majelis ulama di turki memberikan sehelai rambut nabi muhammad saw yg sehabis itu diserahkan dan pula dibawa penyanyi religi opick ke indonesia.

“rambut nabi ini hendak dilindungi sepanjang 24 jam sang kanak – kanak ‘the core guardian’, ” istilah opick.

Waktu sebelum dibawa ke jakarta, sehelai rambut nabi muhammad saw itu dipinjamkan ke pemerintah rusia buat dipamerkan pada suatu museum.

“selama berposisi pada rusia, sehelai rambut nabi ini dilindungi puluhan pasukan khas sepanjang 24 jam tanpa henti, ” kentara opick.

Nir cuma dilindungi 100 orang pasukan khas pada rusia, sehelai rambut nabi muhammad saw itu pula dikawal 7 pesawat tempur ketika sebelum mendarat di rusia.

Lantaran perihal itu, poly orang hendak bertanya, benarkah sehelai rambut yang dibawa penyanyi opick dari ankara, turki ke jakarta adalah benar kepunyaan nabi muhammad saw.
Juru foto salah  satu media cetak nasional mencium rambut nabi muhammad saw yg lagi dipegang oleh opick. Sesudah itu diiringi awak media yang lain secara bergantian, halte tiga lapangan terbang internasional soekarno hatta, selasa (7/lima/2019)

orisinil ataupun nir? Butuh masih ada riset di laboratorium
kepala majelis ulama indonesia (mui) sentra bidang data & juga komunikasi masduki baidlowi mengatakan wacana tersebut kala berbincang berbarengan keterangan kota, kamis (9/lima/2019) pula menjawab sehelai rambut nabi muhammad saw yang dibawa opick menurut turki.

“banyak yang bertanya kebenarannya. ”

“perlu terdapat riset dari laboratorium, ” istilah masduki baidlowi.

Bersumber dalam sepengetahuannya, benar masih ada museum yang memelihara artefak kehidupan nabi muhammad saw, salah  satunya adalah rambut.
Tangis opick dan juga ustadz derry sulaiman dikala membuka dan jua mencium sehelai rambut nabi muhammad saw pada halte tiga lapangan terbang internasional soekarno hatta, cengkareng, selasa (7/lima/2019)
Kisah Perjalanan Opick Bawa Rambut Nabi, Dijaga 100 Pasukan Khusus dan Dikawal 7 Pesawat Tempur


di museum itu juga dirawat dan juga dipelihara ihwal aset nabi muhammad saw.

Terpaut sehelai rambut nabi muhammad saw yg dibawa opick dari turki ke indonesia, selasa (7/5/2019) malam, masduki baidlowi melaporkan, terdapat sebagian pemikiran ulama.

“poly yg menyebutnya bagaikan barokah menurut aset nabi. ”

“waktu nabi mencukur rambutnya, terdapat cerita jikalau rambutnya diambil para sahabat, ” istilah masduki baidlowi.

Barokah, istilah masduki baidlowi merupakan konsep allah menunjukkan berkat ke orang ataupun tempat – loka eksklusif, serupa hajar aswad pada mekkah.

“para pakar sunnah waljamaah menyangka batu gelap hajar aswad itu bagaikan barang yang jadi berkah, ” kentara masduki baidlowi.

Sebaliknya, para pakar wahabi malah nir mempercayai perihal aset nabi tersebut bagaikan barokah.

“pakar wahabi ini terlebih lagi menganggapnya bagaikan musrik, ” kata masduki baidlowi.

Rakyat nir butuh bimbang menjawab helai rambut nabi muhammad saw yang dibawa opick berdasarkan turki ke indonesia & juga ditaruh pada rumahnya pada pulo gebang, jakarta timur, itu.

“kini   tinggal menjajaki ajaran yg mana & juga tidak butuh silih menyalahkan. ”

“karena, tiap padangan mempunyai rujukannya sendiri – sendiri, ” pungkasnya.

( asal: tribunnews. Com )

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel