Kisah Tragis Mantan Supermodel Majalah Terkenal, Kini Jadi Gelandangan


Kata orang hidup itu layaknya putaran roda, kala sedang di puncak kebahagiaan nggak ada jaminan untuk selamanya begitu. 'No feast last forever' barangkali benar adanya. Setidaknya itulah yang terjadi dengan Nastasia Urbano, mantan model majalah Vogue yang kini jadi gelandangan di Barcelona, Spanyol.

Ya, dilansir dari The Sun, Nastasia yang kini berusia 57 tahun itu dulunya adalah seorang supermodel yang kerap jadi cover majalah Vogue. Siapa sih yang nggak tahu majalah bergengsi satu itu?

Tentu nggak sembarangan dong model yang bisa jadi cover di situ, Nastasia sendiri bahkan diklaim sudah bisa menghasilkan sejuta dolar setahun hanya untuk 20 hari kerja. Bayangkan jika itu terjadi sampai 3-4 tahun. Wow banget kan?

Nggak cuma itu, ia juga jadi langganan panggung catwalk serta berkawan dengan sejumlah artis Hollywood seperti Jack Nicholson, Melanie Griffith, Don Johnson dan Madonna. Bukan main-main kan karier Nastasia di jaman itu?


Masih dilansir dari The Sun, Nastasia terangkan betapa hidupnya seperti ratu. "Aku menghadiri pernikahan Madonna dan Sean Penn soalnya David Keith diundang, aku waktu itu berkencan dengannya. Kami sampai mabuk berat dan susah bangun. Aku memiliki segalanya, hidup selayaknya ratu," tukasnya.

Bukan omong kosong memang, setidaknya Hernando Herrera dan Ruth Schuler yang sama-sama model itu bilang bahwa Nastasia memang model papan atas. "Dia bisa melakukan banyak hal waktu itu, nggak cuma model, tapi juga hadir di konferensi, berpidato soal fashion, dan beraktivitas lainnya," terang Hernando Herrera pada The Sun.


Namun semua itu berakhir saat mantan suaminya mengambil semua uang Nastasia. "Dia nggak menyisakan apa pun untukku kecuali baju di tubuh. Satu-satunya hal baik dari pernikahan kami ya cuma anak-anak, sisanya mengerikan," ujar Nastasia.


Hubungan dengan mantan suaminya itu memang merugikan Nastasia. Ia mengaku dibutakan cinta. "Dia bayar apa pun pakai duitku. Cuma 2 hari setelah kami berkenalan, ia minta dibelikan mobil BMW. Bodohnya, aku menandatangani cek (untuk itu), aku lagi jatuh cinta sih," jelas Nastasia.

Setelah seluruh uangnya dibawa kabur sang mantan suami, Nastasia nggak bisa bayar sewa rumah. Ia akhirnya jadi gelandangan. Meski begitu, Nastasia tetap ingin terlihat baik-baik saja di depan anak-anaknya. "Aku ingin anak-anakku melihatku dengan baik. Aku ingin dilihat sebagai seseorang dan baik, sehingga mereka bisa bangga padaku," tutupnya.

Sumber

Artikel Asli

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel