Aktor Final Destination aja Grogi Ngobrol Sama Iko Uwais


Vancouver: Devon Edward Sawa, aktor utama dalam film Final Destination senang dapat tersambung melalui telepon dengan aktor Indonesia Iko Uwais. Ungkapan senang itu ditulis melalui akun Twitter @DevonESawa.

"Agensiku baru saja menyambungkanku dengan Iko Uwais melalui telepon. Kali pertama dalam waktu yang lama aku merasakan star-struck (grogi bertemu bintang idola)," tulisnya, Kamis, 7 Februari 2019.

Devon mengungkapkan kekagumannya terhadap Iko Uwais di setiap filmnya. Iko Uwais mengagumkan penikmat film dunia lewat tokoh utama dalam film The Raid yang tayang perdana di Festival Film Internasional Toronto (TIFF) pada 2011. Film ini juga diputar sebagai pembuka kategori Midnight Madness.

"Saya terus mengatakan padanya sebesar apa rasa kagum saya. Dia mengatakan padaku semua itu (peran Iko Uwais) peran pengganti, tapi aku tahu kebenarannya. Dia sangat hebat!" tulis Devon.

Untuk proyek film luar negeri, Iko Uwais membintangi Man of Tai Chi (2013), Star Wars: The Force Awakens (2015), dan Mile 22 (2018). Dia pernah beradu peran dengan aktor Hollywood Keanu Reeves dan Mark Wahlberg. Kabarnya, dalam waktu dekat Iko Uwais kembali bermain dalam dua judul film baru, Stuber dan Triple Threat.

Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel