Dipenjara Selama 15 Tahun Isteri Tidak Menjenguk, Ia Kaget Saat Keluar Ternyata Isterinya




Sahabat , setiap orang pasti akan merasakan sangat rindu pada isterinya jika sudah lama tidak bertemu bahkan sampai 15 tahun lamanya.

Hal yang sama dialami oleh pria ini, karena kesalahan yang dilakukannya, dia harus dipenjara selama 15 tahun. Namun, saat keluar penjara dia tidak menyangka dengan apa yang dilihatnya. Berikut kisahnya.

Diceritakan, seorang pria tersangka laka lantas kini dia berhasil bebas setelah dipenjara selama 15 tahun lamanya. Selama 15 tahun itu isterinya tidak pernah menjenguknya, bahkan orang tuanya pun juga tidak pernah pergi berkunjung. Dia sempat berpikir kalau orang tuanya marah besar padanya, dan bahkan isterinya mungkin sudah menikah dengan Laki-laki lain.

Tapi karena rasa rindu yang begitu dalam, Pria itu memutuskan menemui isterinya yang berada di desa. Namun setelah dia sampai dirumah tersebut, dia tidak menemukan isterinya, tapi yang tinggal dirumah itu malah orang lain. Dari pengakuan orang itu rumah tersebut ia beli sekitar satu bulan lalu.

Pria itu bingung harus mencari isterinya kemana. Kemudian dia teringat dengan rumah orang isterinya, akhirnya dia memutuskan untuk pergi ke rumah itu.

Setelah 3 jam perjalan dia sampai dirumah orang tua isterinya. Dari kejauhan terlihat rumah sederhana dan agak reot. Dengan perlahan pria itu melangkah menuju rumah itu. Setelah sampai dia mengetok pintu, betapa kagetnya dia ketika yang membukakan pintu adalah seorang pemuda.

Pria itu hanya diam, kemudian pemuda itu berkata, "maaf pak, bapak sedang mencari siapa ya, saya harus buru-buru kebelakang dulu karena harus mengambilkan makanan untuk ibu".

Tidak lama kemudian terdengar suara wanita. Wanita itu berkata, "Nak ada siapa di luar, persilahkan masuk saja kalau ada tamu".

Pria itu kemudian bertanya pada pemuda itu, "apa wanita tadi bernama Ririn".

"Benar pak, dia adalah ibu saya", ucap pemuda itu.

Kemudian pria itu minta ijin masuk kedalam rumah, betapa kagetnya dia dengan apa yang dilihatnya. Isterinya yang dulu cantik kini terlihat tua dan kurus karena penyakitnya.

Kemudian pria itu duduk disamping isterinya sambil berkata, "maafkan saya, saya tidak ada disampingmu selama 15 tahun ini", sambil memegang tangan isterinya.

"Tidak ada apa-apa, saya juga minta maaf tidak bisa mengunjungi dipenjara selama 15 tahun ini karena aku harus merawat kedua orang tuaku, ditambah kini kondisi kesehatanku yang kurang baik", jawab isterinya.

"Maafkan saya isteriku saya juga sempat berpikir kalau kamu menikah lagi, ternyata kamu masih setia menungguku", sambung pria itu.

"Tidak apa-apa suamiku", jawab isterinya dengan nada suara yang lemah.

Mendengar obrolan ibunya dan pria itu pemuda itu sempat bingung, tapi setelah mengamatinya ia mengerti bahwa pria itu adalah suami ibunya dan sekaligus ayahnya sendiri.

Ternyata ketika pria itu dipenjara, isterinya telah mengandung anaknya. Setalah 15 tahun kini kepergiannya akhirnya pria itu dapat kembali berkumpul dengan isterinya beserta anaknya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel