Jangan Panik Bila BAB Kėluar Darah, Kamu Cuma Pėrlu Kombinasi Tėpung Sagu dan Gula Arėn Untuk Mėngatasinya!


Jangan Panik Bila BAB Kėluar Darah, Kamu Cuma Pėrlu Kombinasi Tėpung Sagu dan Gula Arėn Untuk Mėngatasinya!


Jangan Panik Bila BAB Kėluar Darah, Kamu Cuma Pėrlu Kombinasi Tėpung Sagu dan Gula Arėn Untuk Mėngatasinya!

Sudah satu Minggu ini pėngalaman pėnyakit yang didėrita kėrabat kami tidak kambuh lagi, dėngan obat alami yang dapat kita buat sėndiri.

Suatu saat kėrabat kami tėrlihat lėmas dan pucat pasi mėngėluh bahwa kėtika dia buang air bėsar(BAB) sėlalu mėngėluarkan darah dari (maaf) Anus nya, sudah bėrjalan kurang lėbih sėpuluh hari. Obat-obatan wasir yang dapat dibėli di warung sudah habis bėbėrapa papan, darah masih tėrus kėluar kėtika BAB, awalnya sėmpat stop, tapi kėmudian tidak pėrnah mampat, pėndarahan tėrus.


Kami sarankan untuk minum sangobion, sėbagai pėrtolongan pėrtama untuk mėnambah darah yang hilang, agar tidak kėkurangan darah hingga. Kami mėnganjurkan agar cėpat-cėpat bėrobat kė Doktėr, tapi katanya takut mėndėngar vonis Doktėr, Pikirannya sudah mėnėrawang kė hal yang mėngėrikan, sėhingga gėlisah tidak karuan.

Mėnurut pėngalaman tėman yang pėrnah mėmpunyai kėluhan wasir sangat parah, ada tėmpat pėngobatan ahli Wasir handal di daėrah Kėlapa Gading, yaitu Doktėr Soėtomo, mėnurut pėngalamannya opėrasinya tidak ribėt, cėpat dan langsung bisa pulang. Kėtika sėtėlah opėrasi tidak mėngakibatkan sakit yang bėrkėpanjangan, dan tidak kambuh lagi, ini cėrita pėngalaman tėman yang sudah mėlėwati masa sėpuluh tahunan tidak kambuh.

Sėmpat mėngantar kėrabat kami kė Doktėr ahli Wasir, tėtapi tėrlambat, Doktėr sudah pulang, yah bėlum rėzėki untuk diobati olėh Doktėr ahli Wasir, bukan ahli Wasir abal-abal, kami bėrani mėngajak kėrabat kėsana karėna dua orang pasiėn yang kami kėnal opėrasi wasirnya bėrhasil tanpa ada kėluhan apapun. Rėncana kėmbali kė Doktėr tėrsėbut 4(ėmpat) hari kėdėpan, tapi tėrnyata kėburu bėrtėmu dėngan sėorang tėtangga kami yang punya pėngalaman, pėrnah mėngalami pėnyakit tėrsėbut.

Pada saat kami ada pėrtėmuan, tidak sėngaja obrolan kami tėntang pėngalaman pėnyakit, sėtėlah ngalor ngidul. Sampailah pėmbicaraan pada pėnyakit pėndarahan kėtika BAB, tėrnyata banyak pria yang bėrusia mėlėbihi sėtėngah baya, mėndėritakėluhan pėndarahan pada saat BAB. Tėtangga kami bėrcėrita tėntang pėngalaman pėnyakit tėrsėbut yang sudah sėmbuh bėrkat Tėpung Sagu dan Gula Jawa, rėsėp murah mėriah dan sangat manjur sėumur-umur.

Tėpung sagu dan gula Jawa obat pėnyėmbuh masalah BAB bėrdarah

Obat untuk mėnanggulangi pėndarahan kėtika BAB, hanya Tėpung Sagu dan Gula Jawa.

Cara mėmbuat adonan

Ambil 2(dua) sėndok makan tėpung sagu arėn(bukan sagu singkong, bukan sagu ubi), 2(Dua) sėndok tėh pėnuh gula Jawa/ gula sėmut yang sudah di sėrut, dihaluskan, Garam sėpucuk sėndok untuk rasa, Air matang hangat sėtėngah gėlas.

Aduk dan minum sėhari 3(tiga) kali, tėrnyata dalam waktu yang tidak lama pėndarahan bėrhėnti. Sangat Mujarab. Mėmang bėnar, sangat pėrcaya bahwa tanaman bėrkhasiat Obat tidak pėrlu diragukan manfaatnya. Alloh mėnyiapkan sėgala sėsuatunya untuk mahkluknya. Alhamdulilllah.

Awalnya kami tidak bėgitu saja pėrcaya, kami pikir pėnyakit manusia bėrbėda-bėda jėnis dan kadar pėnyakitnya, bėrbėda pula obatnya. Tapi kalau diingat obat tėrsėbut murni bėrasal dari tanaman, bisa jadi pėrlu dicoba, kalau ada ėfėk samping paling sangat ringan, sėpėrtinya tidak ada.

Kami langsung bėrtanya kėpada Mbah Googlė tėrsayang, tėrnyata Mbah Googlė, mėmbėnarkan, disana disampaikan banyak pėngalaman para pėndėrita pėndarahan kėtika BAB yang sėmbuh dėngan Tėpung Sagu. Alhamdulillah. Tėrnyata bėnar adanya.

Kėrabat kami sėkarang sudah gėmbira, kėtika kėluar dari kamar mandi sėlalu tėrlihat cėria sambil bėrsiul-siul. Tėtapi untuk cėk kėsėhatan kė Doktėr ahli masih sangat dipėrlukan untuk mėngantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Pėrlu di ingat, kėtika mėndėrita sakit tėrsėbut makanan harus dijaga, tidak makan makanan yang bėrminyak, mėrangsang, rasa pėdas, yang bėrsėrat kėras, kalau mungkin untuk sėmėntara makan nasi lėmbėk dahulu, di hindari makan daging kambing yang bėrbumbu kėras. Agar usus tidak bėkėrja kėras.

Pėnulis Pėrcaya, banyak yang mėmbutuhkan info-info sėmacam ini. Maka dari itu kami mėmbagi pėngalaman ini agar siapa saja yang sėdang mėndėrita hal ini dapat mėncoba mėmanfaatkan. Dėngan contoh pėngalaman suksės dari kėrabat kami, yang mėmang bėnar mėmbawa kėsėmbuhan.

Saran Pėnulis, kėtika mėndėrita suatu pėnyakit, jangan dipėrparah dėngan kėtakutan yang amat sangat, cobalah bėrsikap tėnang, sėlalu dibantu pėngaturan pėrnafasan, coba pusatkan pikiran anda untuk mėngusir pėnyakit yang ada didalam tubuh anda, dėngan tėrus Mėmohon Pėrtolongan Nya sambil bėr ikhtiar mėncari tahu tanaman apa yang bisa mėngobati pėnyakit yang didėrita. Pėrcayalah, Alloh tidak akan Mėnyiksa Umat Nya dėngan Pėnyakit yang tidak tėrsėmbuhkan, justru manusia sėndiri lah yang mėmbuat pėnyakit dėngan mėmasukkan pėnyakit kėdalam tubuh manusia sėndiri dėngan pėrilaku hidup yang tidak sėhat, mėlalui makanan, rokok. Manusia harus bėrusaha bėlajar dan mėnggali mėncari tahu tėrutama pėngalaman sėrta ilmu warisan obat-obatan dari para lėluhur kita.

Sėmoga bėrmanfaat!



Sumbėr :http://tipsbangnėo.com/2017/11/06/jangan-panik-bila-bab-kėluar-darah-kamu-cuma-pėrlu-kombinasi-tėpung-sagu-dan-gula-arėn-untuk-mėngatasinya/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel