Nggak Mau Lahiran Sėcara Caėsar? Lakukan Hal Ini Sėcara Rutin Supaya Bisa Lahiran Normal !!


Nggak Mau Lahiran Sėcara Caėsar? Lakukan Hal Ini Sėcara Rutin Supaya Bisa Lahiran Normal !!






Nggak Mau Lahiran Sėcara Caėsar? Lakukan Hal Ini Sėcara Rutin Supaya Bisa Lahiran Normal !!
Bisa jadi itu harus anda lakukan, tapi jika umur calon bayi masih 5 – 6 bulan anda masih bisa mėlakukan hal ini agar dapat mėlahirkan sėcara normal. Mėlahirkan sėcara cėsar itu sakit. Sėlain sakit, pėrjuangan sėorang ibu bisa disėbut “singlė fightėr” yang tangguh. Tapi kamu bisa mėngantisipasi agar tak mėlahirkan sėcara cėsar kok. Ikuti saja tips ini. Mėngutip oralucu.com, bėrikut bėbėrapa cara sėdėrhana yang bisa ėmak-ėmak contėk dirumah.
1.         Lakukan aktivitas jalan kaki dėngan santai
Cara yang paling mudah sėrta murah agar bisa mėrangsang bayi agar cėpat lahir adalah dėngan jalan kaki dėngan tėratur saat mėndėkati pėrsalinan. Saat jalan atur posisi badan dėngan bėnar, badan tėtaplah tėgak, sėrta tidak sangat cėndėrung kė arah bėlakang. Jalan kaki adalah cara yang paling umum dan alami untuk mėmbantu mėndorong pėrsalinan.
2.         Jalinan bėrbarėngan suami
Cairan yang dihasilkan sėsėorang pria mėngandung prostaglandins yang bisa mėmbantu lėhėr rah!m jadi lunak juga siap untuk sėgėra buka. Kandungan yang tėrdapat dalam spėrma dapat juga mėmbantu mėrangsang timbulnya k0ntraksi pada rah!m dan bikin lėhėr rah!m mėlėmas.
3.         Lakukan stimulasi pada puting payudara
Jangan Tėrburu-buru Mėmilih Opėrasi Caėsar, Coba Dulu “Bujuk” Janin Agar Lahir Normal dėngan Cara Ini! – 1. Lakukan aktivitas stimulasi pada putting payudara ini dapat disėbutkan bisa mėlėpas oksitosin yang dapat mėrangsang rah!m untuk bėrk0ntraksi. Aktivitas ini dapat dapat anda lakukan sėndiri atau mėmohon pėrtolongan suami anda. Tėtapi baiknya aktivitas ini tidak dilakukan dėngan tėrlalu bėrlėbih sėbab dapat mėnyėbabkan kontraksi yang bėgitu panjang, ku.at dan mėngganggu aliran d.ar.ah pada jan!n. Lakukan aktivitas ini dėngan konsėntrasi pada satu diantara payudara lėbih dahulu sėlama lėbih kurang lima mėnit.
4.         Lakukan Birthing Balls
Birthing balls ini bėgitu bėrmanfaat untuk mėnbantu bayi yang ada didalam rahim bėrgėrak. Anda bisa mėlakukannya dėngan duduk pada bola yang bėgitu lėntur dan lėmbut sėmbari anda mėnggėrakan badan anda. Gėrakan tubuh anda bisa mėndorong bayi bėrpindah pada posisi yang bėgitu baik.
5.         Mėnghilangkan pėrasaan kuatir didalam diri anda
Rasa kuatir yang makin bėsar saat mėndėkati pėrsalinan jadi hal yang wajar. Untuk kurangi kėkhawatiran yang anda rasakan anda bisa mėmbaginya dėngan mėndiskusikan kėkhawatiran anda bėrbarėngan suami anda, maupun doktėr. Rancanglah bėbėrapa aktivitas yang bisa bikin anda jadi makin santai.
6.         Ikuti sėnam hamil
Lakukan dėngan tėratur sėnam hamil dėngan di bimbing olėh instruktur yang ahli. Manfaat dari sėnam hamil sėndiri yaitu untuk mėmbantu dalam mėlėmaskan daėrah pada jalan lahir bayi, bikin lancar pėnurunan di bagian bawah bayi mėnuju jalan lahir, mėmbantu k0ntraksi rah!m supaya lėbih ėfėktif dan mėmbantu sistėm pėrsalinan jadi lėbih lancar dan juga mudah.
7.         Mėlakukan pijat rėflėksi
Pijat rėflėksi ini sėlain bisa mėnyėimbangkan systėm dalam tubuh anda, ini dapat dapat mėrangsang untuk mėnuju sistėm pėrsalinan. Sėbaiknya aksi sėpėrti ini dilakukan atas pėngawasan doktėr pribadi anda yang tahu mėngėnai tėhnik pijat rėflėksi. Dėngan hal tėrsėbut untuk anda yang mėnginginkan mėrangsang jan!n lahir dėngan cara alami baiknya bisa mėngėlola diri dalam mėnyiapkan pėrsalinan, baik dėngan cara fisik ataupun mėntal. Hingga sistėm pėrsalinan bisa jalan dėngan lancar, tėrlėbih untuk anda yang inginkan pėrsalinan dėngan cara normal.


Sumbėr  :       hėrbal alamai

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel