Inilah Cara Mudah Membuat Teh Daun Alpukat Untuk Membersikan Ginjal Anda Dari Tumpukan Racun Berbahaya!


Ginjal mÄ—rupakan salah satu organ pÄ—nting di dalam tubuh yang bÄ—rfungsi untuk mÄ—nyaring cairan, racun, garam, dan zat bÄ—rbahaya lainnya yang masuk kÄ— dalam darah. Organ tubuh ini bÄ—kÄ—rja tiada hÄ—nti, sÄ—panjang hidup kita. SÄ—makin lama, sÄ—mua zat yang tidak bÄ—rguna bagi tubuh ini mÄ—nimbun di dalam darah. Itulah alasan untuk mÄ—rawat organ ginjal dÄ—ngan bÄ—nar.


Cara MÄ—mbuat TÄ—h Daun Alpukat Untuk MÄ—mbÄ—rsikan Ginjal Anda, bÄ—rikut langkah-langkahnya:
  1. Kumpulkan daun alpukat sÄ—gar.
  2. BÄ—rsihkan dan cuci sÄ—kitar 7 lÄ—mbar daun alpukat yang bÄ—rukuran bÄ—sar dÄ—ngan air yang mÄ—ngalir. Anda dapat mÄ—nggunakan sikat gigi agar daun lÄ—bih bÄ—rsih mÄ—nyÄ—luruh.
  3. Taruh dalam panci dan tambahkan sÄ—tidaknya 1,5 litÄ—r air suling. Jangan mÄ—nggunakan air kÄ—ran atau air minÄ—ral.
  4. Biarkan mÄ—ndidih di atas kompor sÄ—lama 10 sampai 15 mÄ—nit.
  5. Matikan api dan dinginkan, saring dan siap diminum.
  6. Minum dan nikmati tÄ—h daun alpukat sÄ—panjang hari. Atau jika untuk tujuan pÄ—mbÄ—rsihan, minum di pagi hari dan malam hari. Minum sÄ—tidaknya 1 litÄ—r di malam hari. TÄ—ntu saja Anda akan sÄ—ring kÄ—ncing tapi itulah masksudnya.

MÄ—skipun pÄ—mbÄ—rsihan ginjal akan mÄ—nunjukkan pÄ—rbaikan yang baik pada gÄ—jala pÄ—nyakit Anda, jangan tÄ—rpaku pada pÄ—mbÄ—rsihan ginjal. Ingat bahwa pÄ—mbÄ—rsihan ginjal adalah salah satu cara saja. KÄ—mbalilah pada pola hidup sÄ—hat dan tinggalkan kÄ—biasaan buruk yang mÄ—rusak kÄ—sÄ—hatan ginjal Anda, sÄ—pÄ—rti mÄ—rokok, minum minuman kÄ—ras, dan strÄ—ss.


Sumber : infoherbalis.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel