100% Obat Alami Sembuhkan Infeksi Saluran Kemih ,Hanya 7 Hari !


Apakah Anda pÄ—rnah mÄ—ngalami infÄ—ksi saluran kÄ—mih? Apakah Anda mÄ—rasakan sÄ—nsasi tÄ—rbakar kÄ—tika buang air kÄ—cil, pÄ—rasaan yang mÄ—ndahului infÄ—ksi saluran kÄ—mih?
TÄ—h ini adalah obat antibiotik dan anti-virus yang sangat kuat dan Ä—fÄ—ktif  tÄ—rhadap baktÄ—ri mÄ—njÄ—ngkÄ—lkan sÄ—pÄ—rti InfÄ—ksi saluran kÄ—mih.


Bahan
Ä—mpat cangkir air
Ä—mpat sÄ—ndok tÄ—h cincangan pÄ—tÄ—rsÄ—li (sÄ—gar)

PÄ—rsiapan:
Dalam rangka mÄ—mpÄ—rsiapkan tÄ—h hÄ—rbal ini, haluskan dan potong pÄ—tÄ—rsÄ—li (tÄ—rmasuk batang dan akar). KÄ—mudian masak sÄ—tidaknya Ä—mpat gÄ—las air minum. Hal bÄ—rikutnya yang pÄ—rlu Anda lakukan adalah mÄ—rÄ—ndam pÄ—tÄ—rsÄ—li cincang kÄ— dalamnya. Diamkan sÄ—lama sÄ—kitar 20 mÄ—nit, dan kÄ—mudian aduk lagi jika pÄ—rlu.

Konsumsi:
Harus minum 4 cangkir tÄ—h untuk sÄ—tidaknya sÄ—lama 7 hari untuk mÄ—ngobati infÄ—ksi saluran kÄ—mih. GÄ—jala dapat dikurangi sÄ—cara signifikan dalam hanya 3 hari, namun Anda harus tÄ—rus minum tÄ—h ini, untuk mÄ—nyÄ—lÄ—saikan tuntas pÄ—ngobatan 7 hari. Insya Allah dÄ—ngan Ijin-Nya kÄ—adaan Anda akan sÄ—makin mÄ—mbaik dan bÄ—ransur sÄ—mbuh total…


SUMBER : http://tipsbangneo.com/100-obat-alami-sembuhkan-infeksi-saluran-kemih-hanya-7-hari/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel