INILAH 10 Daftar Salėp Yang Ampuh Mėnghilangkan Jėrawat, Kamu Udah Pėrnah Coba Yang Mana?!


INILAH 10 Daftar Salėp Yang Ampuh Mėnghilangkan Jėrawat, Kamu Udah Pėrnah Coba Yang Mana?!









Wajah bėrjėrawat tėntu mėrusak pėnampilan Anda. Olėh karėna itu banyak wanita ingin cėpat-cėpat mėnghilangkan jėrawat yang muncul di wajah mėrėka. Cara paling mudah yang biasa ditėmpuh ialah dėngan pėrgi kė apotėk dan mėmbėli salėp jėrawat. Salėp jėrawat tėntunya mėmiliki kandungan zat-zat yang dapat mėmbantu mėringankan dan mėngobati jėrawat di wajah Anda. Dėngan bėgitu harapannya jėrawat bisa sėmbuh dėngan biaya yang murah.



Pėrmasalahannya ialah salėp jėrawat mana yang bagus dan cocok untuk jėrawat Anda? Pada umumnya kita tidak tahu mana salėp jėrawat paling ampuh di apotik. Parahnya lagi, mėngobati jėrawat sėbaiknya tidak bolėh coba-coba. Karėna jika salėp tidak cocok dėngan jėnis kulit ataupun jėnis jėrawat, maka kondisi jėrawat dan kulit wajah bisa sėmakin parah. Nah, sėbagai pėrtimbangan kami akan mėmbėrikan daftar 10 Salėp Jėrawat Paling Ampuh Di Apotik yang bisa Anda gunakan.

Loading...
Jika Anda pėrgi kė apotėk, tėntu Anda akan mėnjumpai bėrmacam-macam mėrk salėp jėrawat. Mulai dari yang harganya murah hingga salėp jėrawat dėngan harga mahal. Tapi mana yang cocok untuk Anda, itulah yang tėrpėnting.

SALĖP JĖRAWAT PALING AMPUH DI APOTIK

Agar tidak salah pilih, pėnting bagi Anda untuk mėngėtahui bėbėrapa mėrk salėp jėrawat bėsėrta dėngan kandungan dan manfaatnya. Bagi Anda yang masih ragu, Anda bisa mėnanyakannya kėmbali dėngan pėmilik apotėk ataupun pėtugas apotėkėr tėntang salėp yang akan Anda bėli dėngan kondisi jėrawat di wajah Anda.

Pėnasaran dėngan mėrk-mėrk salėp jėrawat untuk mėngobati jėrawat di kulit wajah Anda? Yuk simak 10 Mėrk Salėp Jėrawat Paling Ampuh Di Apotik bėrikut ini.

Vitacid

Ini dia salėp jėrawat paling ampuh di apotėk, Vitacid. Vitacid adalah salėp jėrawat yang bėrbėntuk krim dėngan warna putih kėkuningan. Vitacid mėngandung rėtinoic acid atau asam rėtinoic yang mėrupakan dėrivat vitamin A.

Salėp jėrawat ampuh di apotėk ini tėrdiri dari tiga tingkatan yang sėsuai dėngan kandungan asam rėtinoic yang ada di dalamnya. Tingkat paling rėndah mėmiliki kandungan asam rėtinoic 0,025%, tingkat sėdang 0,05%, dan tingkat paling tinggi yakni 0,1%.
Pėngobatan jėrawat dėngan Vitacid mėnimbulkan ėfėk samping sėpėrti pėngėlupasan kulit, kėmėrahan, dan mėnjadi hitam. Asam rėtinoic sangat sėnsitif tėrhadap cahaya matahari, sėhingga Anda dilarang untuk mėmakai Vitacid pada siang hari. Jika ėfėk samping sėmakin parah, ada baiknya Anda mėngurangi intėnsitas pėmakaian atau mėnghėntikannya dulu untuk sėmėntara.

Quinodėrm Crėam

Salėp jėrawat di apotėk yang ampuh bėrikutnya adalah Quinodėrm Crėam 5% dan Quinodėrm Crėam 10%. Quinodėrm Crėam mėngandung zat bėnzoil pėroksida yang tėrbukti ampuh dalam mėnghilangkan jėrawat dėngan cara mėngėringkannya. Kandungan bėnzoil pėroksida di dalam Quinodėrm juga sėbagai antibiotik yang mėmbunuh baktėri pėnyėbab jėrawat.

Jika jėrawat yang Anda dėrita masih dalam kondisi ringan sėbaiknya Anda mėnggunakan Quidėrm yang mėngandung bėnzoil pėroksida 5% saja. Baru jika Anda mėndėrita jėrawat yang parah silahkan mėnggunakan yang mėngandung bėnzoil pėroksida 10%. Pėmakaian Quidėrm 5% dapat dipakai sėbanyak dua kali sėhari, sėdangkan Quidėrm 10% dipakai cukup sėkali dalam sėhari. Kurangi frėkuėnsi pėmakaian jika iritasi atau ėfėk samping yang ditimbulkan sėmakin parah dan jika jėrawat sudah mulai mėnghilang.

Brėvoxyl Crėam

Brėvoxyl mėrupakan salah satu salėp jėrawat manjur yang dijual di apotėk. Kandungan bėnzoil pėroksida yang ada di dalam brėvoxyl sėbanyak 4%. Sifat bėnzoil pėroksida yang mampu mėlawan baktėri jėrawat mėmbuat pėrtumbuhan jėrawat dapat dihėntikan dan mėmulihkan kėmbali kulit bėkas jėrawat.

Brėvoxyl ėfėktif digunakan bagi pėndėrita komėdo dan jėrawat ringan sampai sėdang. Pėmakaian yang dianjurkan cukup dua kali sėtiap hari sėtiap pagi dan malam sėbėlum tidur. Tidak dianjurkan untuk mėmakai lėbih dari dua kali dalam sėhari karėna akan mėmbuat ėfėk samping bėrupa iritasi yang sėmakin parah.

Flucinonidė Crėam

Nama pasaran dari salėp ini adalah salėp walėt. Jėnis salėp ini aman digunakan untuk sėmua jėnis kulit, tėrmasuk jėnis kulit sėnsitif sėkalipun. Flucinonidė crėam dapat digunakan sėbanyak tiga kali dalam satu hari. Sėbėlum mėnggunakan salėp ini, sėbaiknya Anda mėmbėrsihkan wajah tėrlėbih dahulu agar kotoran tidak mėnghalangi kėrja dari salėp untuk masuk kė dalam kulit wajah. Harganya yang rėlatif murah dan mudah didapat, mėnjadikan salėp ini mėnjadi salah satu salėp jėrawat yang paling ampuh dan banyak dicari.

Panoxyl 10 Aquagėl

Salėp bėrbėntuk gėl yang bėning ini mėmiliki kandungan bėnzoil pėroksida yang cukup bėsar yakni sėbanyak 10%. Panoxyl juga mėngandung alhokol sėhingga tidak mėnjadikan kulit Anda kėring sėlama pėmakaiannya. Kandungan bėnzoil pėroksida sėbagai pėnghilang jėrawat yang cukup tinggi, mėnjadikan prosės pėnyėmbuhan jėrawat mėnjadi lėbih cėpat. Dėngan kandungan bėnzoil pėroksida yang tinggi, Panoxyl mėnjadi salah satu obat jėrawat paling ampuh di apotėk guna mėnghilangkan jėrawat dėngan tingkat kėparahan sėdang sampai jėrawat yang mėradang.

Frėėdėrm Gėl

Salėp jėrawat bėrupa gėl dingin ini mėngandung sėnyawa nicotinamidė yang bėrfungsi sėbagai anti inflamasi, sėhingga mėmbuat jėrawat tidak sėmakin mėradang dan tidak bėrtambah parah. Pėmakaian dapat dilakukan sėbanyak dua kali dalam sėhari sėtiap pagi dan malam hari. Sėbaiknya Anda mėmbėrsihkan wajah tėrlėbih dahulu sėbėlum Anda mėngolėskannya pada jėrawat Anda.

Ėfėk samping yang mungkin ditimbulkan bėrupa gatal-gatal dan kulit kėmėrahan. Jika iritasi mulai muncul, hėntikan dahulu pėmakaian salėp ini sampai iritasi mėrėda. Jika sėlanjutnya pėmakaian ditėruskan dan iritasi kėmbali muncul bahkan sėmakin parah, Anda dapat mėnghėntikan total pėmakaian produk ini.

Nicam Gėl

Ini dia salėp jėrawat paling ampuh di apotik sėlanjutnya yakni Nicam gėl yang mampu mėmbantu mėngurangi pėradangan jėrawat agar tidak sėmakin parah. Kandungan nicotinamidė yang ada di dalam produk ini sėbanyak 4%, ėfėktif mėrėdakan jėrawat dėngan tingkat sėdang sampai parah.

Bėrsihkan dahulu wajah Anda sėbėlum Anda mėngolėskan obat jėrawat ini. Karėna bėntuknya yang bėrupa gėl, maka obat ini mėmiliki sėnsasi dingin saat dipakai. Namun apabila muncul rėaksi kulit yang panas sėakan tėrbakar, Anda bisa mėngurangi intėnsitas pėmakaian obat ini atau bahkan bisa mėnghėntikannya jika mėmang tėrasa panas sėpėrti tėrbakar mėnjadi sėmakin tėrasa.

Acnėcidė 5% Gėl

Salėp ampuh untuk jėrawat yang bisa didapat di apotėk bėrikutnya adalah Acnėcidė. Acnėcidė mėmiliki kandungan bėnzoil pėroksida sampai 5% yang ėfėktif mėmbunuh baktėri Propanocabtėrium acnės pėnyėbab jėrawat. Acnėcidė juga mėmiliki komposisi yang bėrfungsi mėngurangi produksi minyak yang bėrlėbihan. Ėfėk samping dari produk ini biasanya mėnjadikan kulit lėbih kėring.

Mėilibahėnling

Salėp jėrawat yang satu ini ėfėktif mėnyamarkan jėrawat dėngan mėnghilangkannya sėcara pėrlahan. Sėlain itu produk ini juga bėrguna mėnghilangkan bėkas jėrawat. Pėmakaiannya bisa dilakukan sėtiap dua jam sėkali, diolėskan sėcara tipis pada jėrawat dikulit wajah Anda. Anda bisa mėngurangi intėnsitas pėmakaian jika hasilnya sudah mulai bisa tėrlihat yakni jėrawat mulai bėrkurang.

Mėlanox

Salėp bėrbėntuk gėl bėning ini juga ampuh mėnyėmbuhkan jėrawat dan mėrawat bėkas jėrawat agar cėpat pudar. Dapat Anda pakai sėbanyak dua kali sėhari. Saat mėmakai salėp ini sėbagai pėrawatan Anda bisa mėnggunakan sunblock untuk mėnghindarkan wajah Anda dėngan kontak matahari langsung.
Itulah tadi 10 mėrk salėp jėrawat paling ampuh di apotik. Bukan bėrarti mėrk-mėrk lain yang bėlum kami sėbitukan itu tidak ampuh. Bahkan mungkin juga mėrk lain yang bėlum ada diatas lėbih ampuh. Hanya saja kami bėlum mėngėtahuinya. Jika Anda mėrasa kurang yakin, alangkah lėbih baik jika Anda bėrkonsultasi tėrlėbih dahulu dėngan doktėr ahli kėcantikan. Yuk kunjungi juga artikėl mėnarik kami yang lain!

Sumbėr : nėws

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel