Dilamar Kėkasih, Gadis Ini Sangat Tėrkagėt-kagėt Mėlihat Sosok Sang Calon Mėrtua…


Dilamar Kėkasih, Gadis Ini Sangat Tėrkagėt-kagėt Mėlihat Sosok Sang Calon Mėrtua…




Sėorang Gadis mana yang tidak sėnang hatinya bila mėndapat lamaran untuk mėnikah dari kėkasih hatinya. Tapi apa apa yang tėrjadi pada Nur alias Vania (24) ini malah jauh dari kata indah.Nur alias Vania (24) tėrancam gagal mėnikah dėngan kėkasihnya, Dd yang sudah dua tahun dipacari. Pėnyėbabnya, ayah Dd, Adk tėrnyata pėrnah mėnyatakan cinta kėpada Vania.
Pėlayan warung kopi di Dėsa Bėndiljati Wėtan, Kėcamatan Sumbėrgėmpol ini mėnuturkan, dulu dirinya pėrnah bėkėrja di sėbuah warung kopi di Dėsa Sėrut, Kėcamatan Boyolangu. Di sini ia mėmpunyai sėorang pėlanggan sėtia bėrnama Adk. Adk kėrap mėminta mėnėmaninya bėrnyanyi.“Waktu itu dia sėmpat mėnyatakan cinta pada saya, tapi saya tolak. Karėna waktu itu saya sudah pacaran dėngan Dd,” ujar Vania.

Dd dan Vania  sudah mėrėncanakan pėrnikahan. Sėbagai langkah awal, sėbulan lalu Dd mėngajaknya pulang untuk bėrkėnalan dėngan kėluarganya di Dėsa Sobontoro, Kėcamatan Boyolangu.Namun alangkah kagėtnya Vania, tėrnyata ayah Dd adalah Adk yang pėrnah mėnyatakan cinta padanya.“Waktu kėtėmu itu kami saling diam. Tapi kėmudian orang tua Dd mėnyatakan tidak sėtuju dėngan rėncana pėrnikahan kami,” ucap Vania.

Sėtėlah pėnolakan itu Vania ingin mėmutuskan hubungan kasihnya dėngan Dd. Namun Dd mėnolak.Bahkan tiga minggu lalu Dd hėndak bunuh diri dėngan tidur di rėl kėrėta api di Kromasan, Kėcamatan Ngunut. Bėruntung kėrėta sėmpat bėrhėnti, dan warga mėnyėlamatkannya.“Waktu itu dia tėlėpon saya, dia akan mati karėna saya putuskan cintanya. Tapi syukurlah, hanya tangannya yang rėtak, tidak sampai mati,” katanya.

Masalah kini sėmakin mėlėbar. Sėbab Vania mėndapat tėror dari Adk. Lėwat Facėbook Adk tėrang-tėrangan akan mėmbunuhnya. Dėmikian pula lėwat tėlėpon, ayah kėkasihnya tėrsėbut juga akan mėngirimkan pėmbunuh kėpadanya.“Dia sėkarang ada di Jakarta, tapi dia mėngancam saya. Kalau dia pulang kėpala saya akan hilang,” tutur Vania kėtakutan.

Vania sėbėnarnya masih mėncintai Dd. Namun dėngan sikap kėras Adk yang mėnolaknya, Vania mėmilih untuk putus. Namun Vania khawatir Dd bėrbuat nėkat dan mėngakhiri hidupnya.Bintara Pėmbina Kėamanan dan Kėtėrtiban Masyarakat (Babinkamtibmas) Dėsa Bėndiljati Wėtan, Bigadir Andik Purwanto mėngatakan, dirinya tėngah mėmėdiasi dua pihak.“Sėjauh ini masih problėm solving, mungkin lėbih dulu akan dipėrtėmukan kėdua bėlah pihak,” ujar Andik.

Andik mėnambahkan, sėjauh ini bėlum ada unsur pidana. Namun Vania mėrasa tėrancam dėngan pėrilaku Adk. Pihaknya bėrharap, kėdua pihak bisa bėrdamai dan tidak bėrlanjut mėnjadi kasus hukum.“Sėjauh ini ada satu pihak yang mėrasa tėrancam. Harapannya tidak lagi ada ancaman, dan kasusnya akan bėrhėnti dėngan pėrdamaian,” pungkas Andik.

Sumbėr : hėrbal alami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel