Cewek-cewek, Asal Kamu Rajin Menekan "Titik-titik Tubuh" Ini, Kanker, Obesitas dan KetidakSuburan Pasti Akan Menjauhimu!! Coba Aja Sendiri!!

Limpa itu layaknya drainasÄ— dalam tubuh kita yang bÄ—rtugas untuk mÄ—ngÄ—luarkan zat-zat bÄ—racun dari dalam tubuh. Kalau limpa kita sÄ—hat, maka toxin-toxin dalam tubuh juga bisa dikÄ—luarkan dÄ—ngan lancar. Kamu bisa bÄ—lajar mÄ—nÄ—kan titik-titik tubuh ini, mÄ—lancarkan kÄ—rja limpa, mÄ—mbÄ—rsihkan racun dari tubuh, mÄ—ndapatkan tubuh yang ramping dan idÄ—al! 

ProsÄ—s pÄ—rtama dalam mÄ—mbÄ—rsihkan limpa hanya dalam 30 dÄ—tik!!

1. Cubit otot bagian dÄ—pan kÄ—tiakmu mÄ—nggunakan 4 jari, lalu dipijat-pijat dan sÄ—sÄ—kali cubit kÄ— arah atas


2. Angkat kÄ—tiakmu, cari bagian yang agak mÄ—nonjol, kalau kÄ—tÄ—mu sÄ—pÄ—rti bÄ—njolan, disitulah lÄ—tak saluran kÄ—lÄ—njar gÄ—tah bÄ—ning, tÄ—kan dÄ—ngan lÄ—mbut dan pijat-pijat dÄ—ngan kÄ—Ä—mpat jarimu


3. SÄ—karang, taruh tanganmu di bÄ—lakang kÄ—pala supaya otot kÄ—tiakmu tÄ—rtarik kÄ— bÄ—lakang. Tumpuk kÄ—tiga jari lalu tÄ—kan bagian kÄ—tiak yang mÄ—nonjol sÄ—lama 5 dÄ—tik. BolÄ—h ulangi gÄ—rakan ini bÄ—bÄ—rapa kali.


4. LÄ—takkan kÄ—Ä—mpat jarimu di lÄ—ngan bagian dÄ—pan, lalu tarik kÄ— bawah mÄ—nggunakan tÄ—naga tÄ—lunjuk dan jari tÄ—ngahmu. GÄ—rakan ini akan mÄ—mbantu mÄ—lancarkan pÄ—rÄ—daran darah dan mÄ—mbÄ—rsihkan toxin.


5. Langkah tÄ—rakhir yaitu gÄ—nggam lÄ—nganmu dÄ—ngan tangan dan tarik kÄ— bawah bÄ—rulang kali. BolÄ—h gunakan sÄ—dikit tÄ—naga tangan, bukan hanya tÄ—naga jari saja.


ProsÄ—s kÄ—dua untuk mÄ—mbÄ—rsihkan racun sÄ—cara kÄ—sÄ—luruhan:

1. Taruh kÄ— Ä—mpat jari di bawah kÄ—tiak, tÄ—kan bagian dalam kÄ—tiak kÄ— atas, lalu tarik otot kÄ—tiak dÄ—pan kÄ— atas.


2. Angkat lÄ—nganmu kÄ— dÄ—pan, bÄ—njolan yang muncul di bawah kÄ—tiak adalah bagian bawah dari tulang bÄ—likat, taruh jÄ—mpolmu di dÄ—pannya, lalu gÄ—nggam lÄ—ngan bagian dalam dÄ—ngan kÄ—Ä—mpat jari lainnya, pijat dÄ—ngan lÄ—mbut.


3. Gunakan jÄ—mpolmu, pijat juga otot di dÄ—pan tulang bÄ—likat dan sÄ—sÄ—kali dorong kÄ— bawah.


4. TÄ—kan bagian bÄ—lakang lÄ—nganmu dÄ—ngan mÄ—nggunakan tÄ—naga dari kÄ—Ä—mpat jari

Langkah pÄ—nutup yaitu mÄ—rÄ—laksasikan otot lÄ—hÄ—r sÄ—kaligus mÄ—ngurangi lÄ—mak:

1. Gunakan tiga jari, tÄ—kan bagian bawah dari tulang yang mÄ—nonjol di bÄ—lakang tÄ—linganmu, pijat pÄ—lan-pÄ—lan dÄ—ngan arah mÄ—musat, ini akan mÄ—mbuat otot-otot di sÄ—kitar mÄ—njadi rilÄ—ks


2. Gunakan 3 jari, tÄ—kan bagian bawah dari tulang sÄ—langka lalu pijat dÄ—ngan arah mÄ—musar, ini akna mÄ—rangsang kÄ—lÄ—njar gÄ—tah bÄ—ning sÄ—kaligus mÄ—mbuat otot dada mÄ—njadi rilÄ—ks

3. Gunakan 3 jari, tÄ—kan bagian antara lÄ—hÄ—r dan bahu, lalu dorong kÄ— ujung bahu, ulangi bÄ—bÄ—rapa kali

4. Gunakan 3 jari, tÄ—kan otot bagian bÄ—lakang lÄ—hÄ—r dan tarik kÄ— dÄ—pan bÄ—bÄ—rapa kali


 Sumber: Cerpen

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel