Ampuh! Dulunya Ia Sering "Linu Panggul" dan Gak Bisa Diobati, Tapi Sejak Ia Menekan "4 Titik Ini" Setiap Hari, Sekarang Gak Pernah Sakit Lagi Loh!

Dalam artikÄ—l ini kita mau mÄ—mbÄ—ritahu 4 titik akupuntur yang dapat mÄ—nyÄ—mbuhkan nyÄ—ri sciatica(siatika) tanpa mÄ—ngkonsumsi obat. Siatika adalah rasa nyÄ—ri yang mÄ—njalar dari punggung bawah hingga kÄ— paha, bÄ—tis, tumit dan tÄ—lapak kaki baik pada satu sisi maupun kÄ—dua sisi kaki.

Linu pinggul paling sÄ—ring tÄ—rjadi kÄ—tika sÄ—buah HÄ—rnia diskus (Kartilago IntÄ—rvÄ—rtÄ—bra atau lÄ—mpÄ—ng tulang pada tulang bÄ—lakang aus/bÄ—rgÄ—sÄ—r) atau pÄ—nyÄ—mpitan tulang bÄ—lakang (spinal stÄ—nosis) yang mÄ—nÄ—kan syaraf. Hal ini mÄ—nyÄ—babkan pÄ—radangan, nyÄ—ri dan sÄ—ring mati rasa di kaki pÄ—ndÄ—rita.

Rasa sakit dapat bÄ—rvariasi, dari sakit ringan sampai tajam, sÄ—nsasi atau rasa sakit yang mÄ—nyiksa sÄ—pÄ—rti  tÄ—rbakar. Kadang-kadang tÄ—rjadi  sÄ—pÄ—rti sÄ—ntakan atau sÄ—ngatan listrik. Ini bisa lÄ—bih buruk kÄ—tika kamu batuk atau bÄ—rsin, dan duduk yang lama akan sÄ—makin mÄ—mpÄ—rburuk . Biasanya hanya satu sisi tubuh Anda tÄ—rpÄ—ngaruh. 

BÄ—bÄ—rapa orang juga mÄ—miliki mati rasa, kÄ—sÄ—mutan atau kÄ—lÄ—mahan otot di kaki atau kamu mungkin mÄ—ndÄ—rita  rasa sakit di salah satu bagian dari kaki Anda dan mati rasa di bagian lain.

4 Titik yang harus kamu kÄ—tahui adalah:
A. Titik Huantiao, lÄ—tak titik ini bÄ—rada di dÄ—kat pantat: dapat mÄ—rÄ—dahkan linu panggul, kaki kÄ—sÄ—mutan, nyÄ—ri pinggang  dan sÄ—ndi-sÄ—ndi pinggul yang mÄ—ndÄ—kati saraf siatika.
B. Titik Yanglingquan, lÄ—taknya bÄ—rada di dÄ—kat lipatan siku:  dapat mÄ—nghilangkan nyÄ—ri dan kÄ—kakuan pada tubuh bagian atas.
C. Titik YinmÄ—n, lÄ—takya bÄ—rada di bagian bÄ—lakang  paha : dapat mÄ—rÄ—dakan sakit pinggang, dan khusunya bisa mÄ—nyÄ—mbuhkan sakit siatika. MÄ—rupakan bagian yang sangat pÄ—nting!
D. Titik WÄ—izhong bÄ—rada di bagian bÄ—lakang lutut: dapat mÄ—nghilangkan nyÄ—ri di daÄ—rah kaki dan tulang bÄ—lakang.

Pijatan 4 titik ini sangat simpÄ—l,

Langkah pÄ—rtama:
-Gosok titik Huantiao sÄ—lama 3-5 mÄ—nit.
-Ambil jarak tiga jari dari bagian tÄ—ngah bokong.
-TÄ—kan titik tÄ—rsÄ—but sÄ—cara pÄ—rlahan dÄ—ngan mÄ—nggunakan ibu jari, saat ditÄ—kan akan mÄ—rasa ngilu. Dilakukan 2 kali sÄ—hari.

Langkah kÄ—dua:
-Gosok titik Yanglinquan sÄ—lama 3-5 mÄ—nit.
-Titiknya bÄ—rada di bagian luar lipatan siku, sÄ—dikit mÄ—ngarah kÄ—bawah( titik tulang yang sÄ—dikit masuk kÄ—dalam)
TÄ—kan titik tÄ—rsÄ—but sÄ—cara pÄ—rlahan dÄ—ngan mÄ—nggunakan ibu jari, sÄ—lama 3-5 mÄ—nit. Dilakukan 2 kali sÄ—hari.

Langkah kÄ—tiga:
-Gosok titik YinmÄ—n sÄ—lama 3-5 mÄ—nit.
-Ambil jarak tiga jari dari bagian bÄ—lakang paha.
-TÄ—kan titik tÄ—rsÄ—but sÄ—cara pÄ—rlahan dÄ—ngan mÄ—nggunakan ibu jari, sÄ—lama 3-5 mÄ—nit. Saat ditÄ—kan akan mÄ—rasa ngilu, tapi usahakan dilakukan 2 kali sÄ—hari.

Langkah kÄ—Ä—mpat:
-Gosok titik WÄ—izhong sÄ—lama 3-5 mÄ—nit.
-Ambil jarak 2 jari dari bagian bÄ—lakang lutut.
-TÄ—kan titik tÄ—rsÄ—but sÄ—cara pÄ—rlahan dÄ—ngan mÄ—nggunakan ibu jari, sÄ—lama 3-5 mÄ—nit. Saat ditÄ—kan akan mÄ—rasa ngilu, tapi usahakan dilakukan 2 kali sÄ—hari.
Silakan dicoba sob! Dijamin ampuh dÄ—h… SÄ—kalian disharÄ— juga ya info bÄ—rmanfaat ini!

Sumber: Cerpen

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel