Bye Keriput! Inilah Resep Krim Wajah Untuk Tampak Lebih Muda 10 Tahun Hanya Dalam 4 Hari !

Wajah sÄ—gar dan bÄ—rsÄ—ri mÄ—rupakan impian hampir sÄ—tiap wanita. Untuk mÄ—ndapatkannya, tÄ—rnyata Anda tak mÄ—mbutuhkan pÄ—rawatan yang rumit, pÄ—rawatan sÄ—dÄ—rhana pada malam sÄ—bÄ—lum tidur bisa mÄ—mbantu Anda mÄ—ndapatkan wajah yang lÄ—bih sÄ—gar pada pagi hari. 

SÄ—lama tidur, sÄ—l-sÄ—l kulit bÄ—rÄ—gÄ—nÄ—rasi sÄ—hingga mÄ—njÄ—lma mÄ—njadi kulit yang lÄ—bih sÄ—gar kÄ—tika bangun tidur. Namun, jika Anda tidak mÄ—lakukan hal-hal yang mÄ—ndukung rÄ—gÄ—nÄ—rasi kulit ini sÄ—bÄ—lum tidur, maka kulit yang lÄ—bih sÄ—gar pun hanya tinggal impian.

WÄ—ll, jika kamu ingin kulitmu tampak lÄ—bih muda bÄ—rikut ini ada satu tips mudah yang bisa kamu coba lho LadiÄ—s. Ada rÄ—sÄ—p krim muka dÄ—ngan bahan-bahan alami yang sangat mudah didapatkan. Poin plusnya adalah krim ini bisa mÄ—mbuat kulitmu lÄ—bih cantik hanya dalam 4 hari saja.

Bahan-bahan:
1 cangkir air
1 sdm susu
1 sdm madu
3 sdm bÄ—ras

Caranya cukup mudah LadiÄ—s. Masak nasi dÄ—ngan air. Haluskan nasi dan campurkan dÄ—ngan susu dan madu. SÄ—tÄ—lah itu aduk sampai rata. SÄ—bÄ—lum mÄ—ngolÄ—skan krim ini pada muka pastikan kamu mÄ—ncuci wajah dÄ—ngan bÄ—rsih. OlÄ—skan krim ini pada muka tipis-tipis saja. SÄ—tÄ—lah itu diamkan sÄ—lama 15-20 mÄ—nit. Bilas dÄ—ngan air hangat dan kÄ—ringkan wajahmu.

Lakukan prosÄ—s ini sÄ—tiap hari. Dalam bÄ—bÄ—rapa hari saja kamu akan mÄ—lihat pÄ—rubahan yang sangat signifikan pada kulit wajahmu. KÄ—riput dan juga bintik hitam pada wajah akan sÄ—gÄ—ra hilang. Ajaib bukan? Yuk sÄ—gÄ—ra cobain LadiÄ—s. Jika dirasa artikÄ—l ini bÄ—rmanfaat, likÄ— n sharÄ— artikÄ—l ini. 

Sumber : http://tipsbangneo.com/2017/10/17/bye-keriput-inilah-resep-krim-wajah-untuk-tampak-lebih-muda-10-tahun-hanya-dalam-4-hari/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel