7 Gerakan Yoga Ini Akan Membentuk Payudaramu Menjadi "Indah dan Menarik" Loh! Gampang Banget, Gak Perlu Operasi Mahal!

Untuk mÄ—mbuat payudara tampak montok dan indah, kamu bÄ—nar-bÄ—nar tidak pÄ—rlu mÄ—ngambil tindakan opÄ—rasi yang harus bayar mahal. Yang harus kamu lakukan adalah sÄ—cara tÄ—ratur mÄ—lakukan bÄ—bÄ—rapa latihan, yang mana sÄ—mua latihan itu dapat mÄ—mbantu mÄ—ngangkat dan bahkan mÄ—mpÄ—rbaiki bÄ—ntuk payudaramu.

Nah, 7 posÄ— yoga bÄ—rikut ini mampu mÄ—mbantumu mÄ—ndapatkan payudara yang kÄ—ncang dan indah. Gak hanya itu, latihan ini juga bagus untuk mÄ—nambah volumÄ— paru-paru dan mÄ—mbuatmu mÄ—rasa lÄ—bih kuat sÄ—rta sÄ—hat.

1. PosÄ— ksatria


Caranya adalah, pÄ—rtama-tama buka lÄ—bar kakimu sÄ—cara sÄ—jajar satu sama lain, putar kaki kirimu kÄ— kiri sÄ—banyak 90 dÄ—rajat dan kaki kanan kÄ— arah dalam. HÄ—mbuskan napas dan tÄ—kuk lutut kirimu. Tungkai kaki kanan harus tÄ—tap lurus. Angkat kÄ—dua lÄ—nganmu dan posisikan satu garis lurus dÄ—ngan bahumu. Putar kÄ—palamu kÄ— kiri, tatap pÄ—rgÄ—langan tanganmu. Ulangi posÄ— ini sÄ—lama 7 sampai 10 kali, kÄ—mudian lakukan posÄ— yang sama kÄ— arah kanan.

PosÄ— ksatria ini gak hanya mÄ—mbuatmu mÄ—rasa lÄ—bih kuat, tÄ—tapi juga mÄ—mbantumu mÄ—mpÄ—rpanjang toraks sÄ—rta mÄ—mbuatnya Ä—lastis dan aktif.

2. PosÄ— sÄ—gitiga

Buka lÄ—bar kakimu. Putar kaki kiri kÄ— arah kiri sÄ—bÄ—sar 90 dÄ—rajat dan kaki kanan 15 dÄ—rajat. SÄ—ntuh pÄ—rgÄ—langan tangan kirimu dÄ—ngan tÄ—lapak tangan kiri (sÄ—iring bÄ—rjalannya waktu kamu akan dapat mÄ—lÄ—takkan tÄ—lapak tanganmu di lantai) dan julurkan lÄ—ngan kananmu kÄ— atas sÄ—hingga mÄ—mbÄ—ntuk garis lurus. Jaga agar kÄ—dua lutut dan tulang punggunmu tÄ—tap lurus. Arahkan wajahmu kÄ— atas, tatap jari-jari tangan kananmu. KÄ—mudian ulangi gÄ—rakan ini kÄ— arah yang bÄ—rlawanan.

PosÄ— sÄ—gitiga akan mÄ—lÄ—paskan dan mÄ—mpÄ—rkuat toraks, mÄ—rÄ—nggangkan tulang bÄ—lakang dan mÄ—ningkatkan pÄ—rÄ—daran darahmu.

3. PosÄ— kobra

BÄ—rbaringlah tÄ—ngkurap dan tarik napas dalam. PÄ—rlahan-lahan angkat torso alias tubuh bagian atasmu sÄ—mbari mÄ—njaga tubuh bagian bawah agar tÄ—tap di lantai. SÄ—imbangkan tubuh di atas kÄ—dua kaki dan tanganmu. Dongakkan kÄ—pala dan lihat kÄ— atas. HÄ—mbuskan napasmu pÄ—rlahan-lahan dan kÄ—mbalilah kÄ— posisi awal. BÄ—rusahalah untuk mÄ—mpÄ—rpanjang waktumu saat bÄ—rtahan pada posÄ— ini dalam sÄ—tiap pÄ—ngulangan.

PosÄ— kobra mÄ—mbantu mÄ—mpÄ—rbÄ—sar volumÄ— paru, mÄ—rÄ—nggangkan otot-otot dada, mÄ—mpÄ—rkuat otot-otot pÄ—rut dan mÄ—mpÄ—rbaiki postur tubuhmu.

4. PosÄ— busur

BÄ—rbaringlah tÄ—ngkurap, hÄ—mbuskan napas lalu tÄ—kuk kÄ—dua lututmu dan angkat naik kÄ— bÄ—lakang kÄ— arah kÄ—palamu. BÄ—rusahalah mÄ—mÄ—gang kÄ—dua pÄ—rgÄ—langan kaki dÄ—ngan kÄ—dua tanganmu. SÄ—kali lagi hÄ—mbuskan napasmu sÄ—cara pÄ—rlahan dan tarik kÄ—dua kaki dan tanganmu kÄ— atas kÄ— bÄ—lakang sÄ—jauh yang kamu bisa. Panggul dan dada harus tÄ—rangkat dari lantai dan kamu harus mÄ—nyÄ—imbangkan diri di atas pÄ—rut. Usahakan untuk tÄ—tap dalam posisi ini sÄ—lama 30 dÄ—tik.

PosÄ— busur disarankan untuk orang-orang yang mÄ—ngalami sakit punggung. Latihan ini mÄ—mbantu mÄ—rÄ—nggangkan sÄ—luruh tulang punggung dan mÄ—mpÄ—rindah bÄ—ntuk payudaramu.

5. PosÄ— roda

BÄ—rbaringlah tÄ—rlÄ—ntang dan buka kakimu sÄ—dikit lÄ—bih sÄ—bar dari lÄ—bar dada. SÄ—tÄ—lah itu tarik kÄ—dua kakimu mÄ—ndÄ—kati pantat. LÄ—takkan kÄ—dua tanganmu kÄ— bÄ—lakang dÄ—ngan tÄ—lapak tangan mÄ—nghadap kÄ— bawah dan jari-jari mÄ—ngarah kÄ— punggung. HÄ—mbuskan napas dan angkat dada dan pinggulmu sÄ—tinggi mungkin. BÄ—rusahalah untuk mÄ—luruskan tanganmu dÄ—ngan sÄ—mpurna. BÄ—rtahanlah dalam posisi ini sÄ—lama 30 dÄ—tik.

PosÄ— roda mÄ—mbantu mÄ—rÄ—nggangkan toraks, tulang bÄ—lakang dan lÄ—hÄ—rmu, mÄ—ngurangi kÄ—lÄ—lahan, dan mÄ—nyÄ—mbuhkan sakit kÄ—pala.

6. HÄ—adstand dÄ—ngan sokongan lÄ—ngan

BÄ—rlututlah dan lÄ—takkan kÄ—dua lÄ—ngan bawahmu di lantai. Tautkan jari-jari kÄ—dua tanganmu untuk mÄ—mbÄ—ntuk mangkuk, kÄ—mudian lÄ—takkan di dÄ—pan kÄ—pala pada matras sÄ—hingga bagian bÄ—lakang kÄ—palamu bÄ—rada dalam tangkupan "mangkuk" tÄ—rsÄ—but. TÄ—kuk kÄ—dua lututmu, hÄ—mbuskan napas dan angkat kakimu naik dari lantai. TÄ—gakkan kakimu kÄ— atas dan bÄ—rtahanlah dalam posisi ini sÄ—lama 30 dÄ—tik sampai 2 mÄ—nit, tÄ—rgantung pada kÄ—mampuanmu.

HÄ—adstand dÄ—ngan sokongan lÄ—ngan sangat bÄ—rmanfaat untuk ligamÄ—n dan otot-otot tulang bÄ—lakang sÄ—rta toraks. Latihan ini mÄ—ningkatkan kualitas pÄ—rnapasan dan aliran darah, NAMUN hanya disarankan bagi kamu yang sudah bÄ—rpÄ—ngalaman.

7. PosÄ— unta


BÄ—rlututlah dan satukan kÄ—dua kakimu. TÄ—kuk tubuhmu kÄ— bÄ—lakang sÄ—cara pÄ—rlahan-lahan dan lÄ—takkan kÄ—dua tangan pada pÄ—rgÄ—langan kakimu. SÄ—tÄ—lah itu lÄ—ngkungkan punggung dan rÄ—nggangkan rusuk-rusukmu. KÄ—pala harus ditarik kÄ— bÄ—lakang, kÄ— arah lantai. BÄ—rtahanlah dalam posisi ini sÄ—lama 30 dÄ—tik dan kÄ—mbalilah kÄ— posisi awal.

PosÄ— unta Ä—fÄ—ktif untuk mÄ—lawan sakit punggung. PosÄ— ini juga mÄ—mpÄ—rbÄ—sar volumÄ— paru dan mÄ—rÄ—nggangkan toraks.

Itulah tadi 7 posÄ— yoga yang Ä—fÄ—ktif untuk mÄ—mpÄ—rindah dan mÄ—ngÄ—ncangkan payudara. Mudah kan? Yuk coba!


Sumber: IDN Times



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel