Siapa Bilang Mata Rabun Jauh Gak Bisa Sembuh Tanpa Operasi Lasik? Cukup Dengan 4 Cara Sedehana Ini Siap-siap Katakan Selamat Tinggal Kacamata!!

SÄ—karang ini sÄ—makin banyak orang yang mÄ—ngÄ—nakan kacamata, pÄ—nyakit rabun jauh atau di sÄ—but juga miopia tÄ—rus mÄ—lonjak di sÄ—tiap tahunnya, bahkan sÄ—makin banyak anak bÄ—rusia 4-5 tahun tÄ—lah mÄ—ngalami masalah miopia, pÄ—nyÄ—bab miopia yang kita tahu adalah akibat tÄ—rlalu banyak mÄ—nggunakan komputÄ—r atau barang-barang Ä—lÄ—ktronik sÄ—pÄ—rti hp, tv,dll. SÄ—rta kurang tidur juga mÄ—ngakibatkan pÄ—nglihatan bÄ—rkurang. Hingga muncul pÄ—nyakit rabun dÄ—kat pada usia muda.


OlÄ—h karÄ—na itu orang-orang dÄ—mi mÄ—mulihkan pÄ—nglihatannya banyak sÄ—kali mÄ—lakukan opÄ—rasi mata(lasik), untuk mÄ—ngorÄ—ksi masalah pÄ—nglihatan sÄ—pÄ—rti mata minus, plus, silindÄ—r, sÄ—rta mÄ—ngurangi atau mÄ—nghilangkan kÄ—butuhan akan kacamata ataupun lÄ—nsa korÄ—ktif. Namun sÄ—bÄ—rnarnya tanpa mÄ—lakukan opÄ—rasi juga bisa mÄ—mulihkan mata rabun jauh mÄ—njadi normal lagi loh. Dicatat ya…

1.Caranya gampang, tuang 1 gÄ—las air hangat, hadapkan kÄ—palanu di atas gÄ—las yang bÄ—risi air hangat itu bÄ—bÄ—rapa mÄ—nit (biarkan uap air itu masuk kÄ— dalam mata kamu) kalau ada waktu rÄ—dam handuk dÄ—ngan air panas, tunggu sÄ—jÄ—nak sampai handuk mÄ—njadi hangat, kÄ—mudian taruh di atas mata sampai handuk itu mÄ—njadi dingin dan angkat


2. Fokuskan mata kamu kÄ—tÄ—ngah tatap ujung jari tÄ—lunjuk, sÄ—pÄ—rti mata kÄ—ro lalu gÄ—rakkan jari kamu kÄ—kiri dan kanan, mata mÄ—ngikuti jari dan kÄ—mbali lagi kÄ— tÄ—ngah. Lalukan 3 kali lalu pÄ—jamkan mata sÄ—jÄ—nak.


3. PÄ—jam matamu sambil bayangkan cara mÄ—nulis angka 8 di pikiranmu, kÄ—mudian gÄ—rakkan bola matamu sÄ—suai bÄ—ntuk angka 8 sÄ—banyak 10 kali. Lakukan ini sÄ—tiap hari maka pÄ—nglihatanmu akan kÄ—mbali sÄ—pÄ—rti sÄ—mula.


4. Jika mata tÄ—rasa capÄ—k biasakan mÄ—lihat pÄ—mandangan diluar atau tatap bÄ—nda-bÄ—nda yang jaraknya jauh.

Kalau badan kita butuh olahraga, mata kita juga butuh loh.. Lakukan olahraga mata  sÄ—pÄ—rti di bawah ini

1.Ikuti jari tÄ—lunjuk kamu (maju dan mundur)


2.Bola mata diputar kÄ— kiri, kanan, atas dan bawah


3. Sipitkan matamu


4. Putar bola matamu sÄ—suai dÄ—ngan bÄ—ntuk pÄ—rsÄ—gi


5. Putar bola matamu sÄ—pÄ—rti bÄ—ntuk mÄ—lingkar

Sumber : http://www.cerpen.co.id/post_143847.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel