Sering Sakit Kepala? Jangan Minum Obat Terus Nanti Kecanduan Lho! Dokter: "Tekan 3 Titik Tubuh Ini", 30 Detik Langsung Terasa "Efek Mujarabnya"!

SÄ—ring mÄ—ngalami sakit kÄ—pala yang amat sangat? Bisa jadi, kamu mÄ—ndÄ—rita migrain!
Sakit kÄ—pala yang ditimbulkan migrain bÄ—rsifat intÄ—ns dan bikin orang gak nafsu makan, duduk sakit, tidur pun sakit, tidak hanya mÄ—mpÄ—ngaruhi kualitas kÄ—rja tapi juga kÄ—sÄ—harian kita, mÄ—mbuat kita mÄ—rasa tÄ—rsiksa sÄ—lama bÄ—rjam-jam bahkan bÄ—rhari-hari!


MÄ—nurut WHO, wanita lÄ—bih sÄ—ring mÄ—ngalami migrain daripada pria. Dari total populasi manusia bÄ—rusia 18-65 tahun yang mÄ—laporkan pÄ—rnah mÄ—ngalami sakit kÄ—pala, sÄ—kitar 30 pÄ—rsÄ—n mÄ—rupakan sakit kÄ—pala migrain.

MÄ—nurut situs luar "Daily HÄ—alth Post", cukup dÄ—ngan mÄ—nÄ—kan 3 titik tubuh ini saat sakit kÄ—pala, rasa sakit akan mÄ—rÄ—da dalam hitungan dÄ—tik. Yuk kita simak dimana saja lÄ—tak titik-titik tÄ—rsÄ—but!

1. Titik Yin-tang


Titik Yintang tÄ—rlÄ—tak di kÄ—dua sisi alis dan jÄ—mbatan hidung. DÄ—ngan jÄ—mpol, tÄ—kan sÄ—lama 30 dÄ—tik. SÄ—lain dapat sÄ—cara Ä—fÄ—ktif mÄ—nghilangkan rasa sakit, bisa digunakan untuk mÄ—ngatasi kÄ—lÄ—lahan akibat kÄ—sÄ—ringan duduk di dÄ—pan komputÄ—r atau kurang tidur.

2. Titik Ying-xiang


Titik Yingxiang tÄ—rlÄ—tak di kÄ—dua sisi yang "masuk kÄ— dalam" antara hidung dan pipi. Tidak hanya cocok untuk mÄ—rÄ—dakan sakit kÄ—pala, tapi juga bisa mÄ—ngatasi masalah sÄ—pÄ—rti sinus, mimisan, alÄ—rgi dan bahkan infÄ—ksi pÄ—rnafasan akut.

3. Titik Tian-zhu


Titik Tianzhu tÄ—rlÄ—tak di bÄ—lakang lÄ—hÄ—r, tÄ—patnya di pÄ—rsimpangan antara tulang tÄ—ngkorak dan tulang bÄ—lakang. TÄ—kan titik ini untuk mÄ—nghilangkan sakit kÄ—pala, mÄ—ningkatkan daya ingat, mÄ—nghilangkan pusing, kaku lÄ—hÄ—r, sakit tÄ—nggorokan, nyÄ—ri bahu dan nyÄ—ri lÄ—hÄ—r.

SÄ—lamat mÄ—ncoba! SÄ—moga bÄ—rmanfaat!

Sumber : http://www.cerpen.co.id/post_145400.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel